Prediksi Persik Kediri vs Persita, Mampukah Tuan Rumah Bangkit?

0
278

Debatbola.com – Kompetisi sepakbola Indonesia kasta tertinggi masih terus bergulir. Klub-klub kontestan masih dalam persaingan untuk memperebutkan peringkat finish di akhir musim nanti. Pekan ini kompetisi tersebut akan memasuki game week yang ke 15. Di game week ke 15 ini Persik Kediri akan berkesempatan menghadapi Persita di Stadion Sultan Agung yang ada di Kab. Bantul, Provinsi DIY.

Pertandingan antara Persik Kediri vs Persita akan dimulai kick off pada pukul 15.15 WIB besok sore hari. Laga ini harus menjadi perhatian tersendiri, terutama bagi home team Persik Kediri. Pasalnya kini mereka masih saja berkutat di zona merah dan akan sangat berbahaya jika tak segera beranjak. Di sisi lain, Persita unggul jauh dengan menempati posisi ke 8 klasemen sampai saat ini. Meski unggul jauh, namun skuad yang dijuluki Pendekar Cisadane tidak boleh lengah.

Persik Kediri Masih Belum Bisa Bangkit dari Keterpurukan

Persik Kediri harus menjalani kompetisi Liga Indonesia musim ini dengan sangat tertatih. Dari awal sampai menjelang pekan ke 15 ini, torehan yang dihasilkan dalam setiap pertandingan tidak bisa dikatakan bagus. Hal itu membawa skuad arahan Javier Roca saat ini masih menghuni posisi ke 16, dimana posisi tersebut adalah zona merah degradasi. Hanya 11 poin yang bisa mereka kemas dalam 14 pertandingan.

Sumber Foto: Surya.co.id – Tribun

Dilihat dari 5 pertandingan terakhir, bursa judi slot mencatatkan Persik Kediri masih saja belum bisa menemukan momentum kebangkitannya. Pasalnya dari 5 laga tersebut, Persik Kediri sama sekali tidak pernah meraih kemenangan. Hanya 3 hasil imbang saja yang bisa mereka torehkan sebagai hasil terbaik. Salah satu hasil imbang tersebut berasal dari pertandingan terbaru menjamu Persebaya Surabaya. Pertandingan tersebut berakhir tanpa gol.

Persita Berpeluang Ramaikan Persaingan 5 Besar Klasemen

Sementara dari pihak tim tamu, Persita Tangerang mungkin bisa lebih percaya diri untuk menghadapi laga kontra Persik Kediri Jumat sore mendatang. Pasalnya kini posisi mereka di klasemen berada cukup jauh dari sang calon lawan. Unggul dengan selisih separuh poin, Persita kini duduk nyaman di peringkat 8. Hal itu tentu menjadi motivasi bagi skuad arahan coach WCP untuk tidak malu karena dikalahkan tim yang berada di peringkat bawahnya.

Nampaknya pada laga Jumat nanti, Persita akan berupaya untuk mendapatkan tambahan 3 poin. Pasalnya dengan tambahan 3 poin, Irsyad Maulana dan kawan-awan berpeluang meramaikan persaingan 5 besar klasemen. Dengan tambahan 3 poin, koleksi mereka akan menjadi 25 dan dapat menggusur Persebaya di peringkat 5.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Dalam laga Jumat nanti, baik Persik Kediri maupun Persita diyakini akan berusaha tampil ngotot untuk berlomba-lomba mencetak gol. Pasalnya kemenangan adalah harga mati untuk kedua tim. Youssef Ezzejjari sepertinya masih akan menjadi andalan skuad Macan Putih untuk membobol gawang Persita. Umpan-umpan akurat dari Antoni Putro Nugroho dan Dionatan Macado diharapkan dapat memanjakan sang striker.

Sumber Foto: Kompas Bola

Di sisi lain, pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro sepertinya memiliki lebih banyak opsi yang bisa diandalkan sebagai pencetak gol. Ada Irsyad Maulana dan Ahmad Nur Hardianto yang sama-sama sudah mempersembahkan 4 gol. Ada juga Harrison Cardoso yang sudah mengemas 2 gol. Selain itu ada juga Kito Chandra yang di laga sebelumnya sukses mencetak gol satu-satunya dan memastikan kemenangan Persita atas PSS Sleman.

Prediksi Bola Persik Kediri vs Persita 02 Desember 2021

Jika dilihat dari data statistik, peluang menang memang lebih terbuka lebar bagi tim tamu, Persita. Meraih 3 kemenangan dari 5 pertandingan terakhir tentu menjadi modal yang cukup untuk mereka meredam perlawanan Persik Kediri.

Nampaknya jika masih belum berbenah, Persik Kediri diragukan akan menemukan momentum kebangkitannya. Meski demikian Persita tidak boleh lengah sedikit pun. Pasalnya Persik Kediri juga akan berusaha meraih kemenangan demi lolos dari zona degradasi. Kedua tim memiliki tujuan yang sama-sama penting!

Prediksi Skor Persik Kediri vs Persita : 1 – 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here