Prediksi Persik Kediri vs Persiraja Banda Aceh, Jadwal Bola Liga Indonesia 23 Februari 2022

0
132
Prediksi Persik Kediri vs Persiraja Banda Aceh 23 Februari 2022

Debatbola.comLiga Indonesia siap menggelar Pertandingan pekan ke-27 di pertengahan minggu ini. Dipastikan terdapat sembilan partai yang bakal dipertandingkan. Dimana melibatkan total 18 pasukan yang dijadwalkan untuk saling tanding.

Salah satu laga yang dihelat adalah pertarungan antara Persik Kediri vs Persiraja Banda Aceh. Kedua tim akan bertanding menggunakan Stadion Ngurah Rai. Direncanakan laga dimulai pada Rabu (23/2) pukul 18.15 WIB.

Persik Kediri Diunggulkan

Persik Kediri akan kembali bertanding di pekan pertandingan ke-27 Liga Indonesia, melawan Persiraja Banda Aceh. Diprediksi Persik Kediri akan diunggulkan untuk meraih kemenangan. Pasalnya tim berjuluk Macan Putih tersebut memiliki kedalaman skuat yang lebih baik ketimbang sang lawan.

Selain itu mereka juga mempunyai permainan lebih baik daripada sang lawan. Dilihat dari posisi peringkat di klasemen, nampak bahwa Persik Kediri akan bermain jauh lebih baik. Saat ini tim asal Kediri tersebut berada di peringkat 11 dengan koleksi 30 poin.

Apabila mereka sanggup mengalahkan Persiraja Banda Aceh maka Macan Putih berpotensi naik ke posisi 9 menggeser dua tim langsung. Mereka adalah PSS Sleman dan Persita Tangerang. Sembari berharap kedua tim tersebut terpeleset.

Sumber : TSTATIC

Persiraja Banda Aceh Dalam Dua Kekalahan Beruntun

Menghadapi Persik Kediri di pertandingan pekan ke-27, Persiraja Banda Aceh nampaknya tidak akan menjadi unggulan. Diprediksi tim berjuluk Laskar Rencong ini masih konsisten dengan performa yang buruk.

Di dua pertarungan terakhirnya di Liga Indonesia, Persiraja Banda Aceh selalu mengakhiri laga dengan kekalahan beruntun. Persebaya Surabaya serta Madura United sukses menggasak tim asal Sumatera ini dengan hasil tipis satu gol tanpa balas.

Jika kembali nihil poin kala menghadapi tim asal Jawa Timur lainnya ini, peluang Persiraja Banda Aceh untuk degradasi semakin terbuka. Tercipta jarak tujuh poin dengan Persela Lamongan di peringkat ke-17 yang berpeluang terus bertambah.

Prediksi Pemain

Situs judi online melihat Persik Kediri kemungkinan turun dengan pola permainan 4-2-3-1 racikan Javier Roca. Pelatih asal Chile tersebut akan mengusung nama striker asingnya, Youssef Ezzejjari sebagai juru gedor utama. Striker berusia 28 tahun itu bakal dipasangkan bersama satu gelandang serang, Dionatan Machado. Kedua pemain ini diandalkan untuk mencetak gol.

Lini tengah terdapat empat posisi lainnya yang bakal diserahkan kepada para gelandang. Dua posisi pertama adalah Faris Aditama dan Ahmad Nufiandani yang berposisi sebagai gelandang sayap. Dilanjutkan oleh dua gelandang sentral, Marwin Angeles dan Muhammad Taufiq.

Masuk ke area pertahanan, terdapat empat orang pemain tim berposisi bek. Arthur Irawan bersama Agil Munawar diandalkan mengisi posisi bek sayap. Dilanjutkan oleh dua bek tengah, Arthur Félix Silva dan Andri Ibo. Untuk urusan penjaga gawang diserahkan kepada Adi Satryo.

Sementara skuat Persiraja Banda Aceh diperkirakan memakai format 4-3-3 rancangan Sérgio Aparecido Alexandre. Sang pelatih diyakini akan menghadirkan seorang strikernya, Jabar Sharza untuk menempati ujung tombak. Dilanjutkan oleh dua orang pemain lainnya yang berpotensi mengisi dua slot winger, Akhirul Wadhan dan Rizky Yusuf Nasution.

Zona sentral menjadi tempat bagi ketiga orang punggawa pasukan bertipe sebagai gelandang. Defri Rizki, Bruno de Araújo Dybal serta Khairil Anwar akan mengemban peran sebagai gelandang tengah. Ketiganya diperintahkan untuk mempererat hubungan antar lini.

Zona pertahanan milik Persiraja Banda Aceh diperintahkan untuk diisi oleh Yasvani Yusri dan Rendy Saputra yang menempati posisi bek sayap. Kemudian terdapat dua nama bek tengah, Léo Lelis serta Chairul Rifan. Terakhir posisi penjaga gawang diembankan kepada Fakhrurrazi Quba.

Sumber : SUARA

Prediksi Skor Persik Kediri vs Persiraja Banda Aceh

Laga lanjutan pekan pertandingan ke-27 Liga Indonesia ini diprediksi kuat dapat dimenangkan oleh pasukan Persik Kediri. Diperkirakan bahwa Macan Putih dapat meraih memenangkan laga ini setelah menggasak Persiraja Banda Aceh dengan skor 2-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here