Prediksi Persik Kediri vs Persiraja Banda Aceh 14 Maret 2020

Debatbola.comLaga lanjutan Shopee Liga 1 pekan ketiga akan menghadirkan duel panas antara dua tim telah promosi musim ini, yakni Persik Kediri melawan Persiraja Banda Aceh.

Pertandingan antara kedua tim akan dilangsungkan pada hari Sabtu, 14 Maret 2020 Di Stadion Brawijaya Kediri yang merupakan kandang dari Persik Kediri.

Laga kali ini bakal menjadi laga yang menarik pasalnya kedua tim sama-sama ingin meraih kemenangan perdananya di Liga 1 indonesia musim ini. Sebab, Persik Kediri maupun Persiraja Banda Aceh hingga pekan kedua belum pernah sekalipun meraih kemenangan.

Persik Kediri yang berhasil promosi ke Shopee Liga 1 dengan menjuarai Liga 2 merupakan salah satu tim promosi yang cukup diperhitungkan oleh lawan-lawannya. Pasalnya meski belum meraih kemenangan dalam 2 pertandingan, Persik mampu menahan 2 tim tangguh di pekan pertama dan kedua.

Di pekan pertama, Persik berhasil menahan Persebaya Surabaya di kandang mereka dengan Skor 1-1. Sedangkan di pekan kedua, mereka juga berhasil menahan tim bertabur bintang lainnya, Bhayangkara FC di Kediri dengan skor 0-0.

Sedangkan di kubu tim tamu, hal serupa juga terjadi pada Persiraja Banda Aceh. Promosi ke Shopee Liga 1 setelah menjadi juara ketiga Liga 2 2019, Persiraja hingga kini masih belum pernah meraih kemenangan dan hanya meraih 2 kali hasil imbang.

Bahkan di laga terakhir, mereka mampu menahan imbang tim tangguh Madura United di kandang Madura dengan skor 0-0.

Dengan kedua tim yang belum pernah meraih kemenangan. Dalam laga kali ini kedua tim diprediksi akan tampil ngotot untuk dapat meraih kemenangan perdananya dan mengamankan 3 poin dari lawan.

Prediksi Persik Kediri vs Persiraja Banda Aceh 14 Maret 2020

  • Perbandingan 5 Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Dari 5 Pertandingan yang sudah dijalankan oleh kedua tim. Dari data statistik game slot online menunjukkan kedua tim hampir memiliki hasil yang sama. Di kubu tim tuan rumah Persik Kediri, dari 5 pertandingan terakhir yang telah mereka lakoni, Persik hanya mampu meraih 1 kali kemenangan, 2 kali hasil imbang, dan 2 kali kekalahan

Sedangkan di kubu tim tamu, dari 5 pertandingan terakhir yang dilakoninya, Persiraja sukses meraih 1 kali kemenangan, 3 kali hasil imbang, dan menelan 1 kali kekalahan.

  • Catatan Rekor Pertemuan Kedua Tim

Laga kali ini merupakan pertemuan pertama bagi Persik Kediri maupun Persiraja Banda Aceh. Meski kedua tim sama-sama merupakan tim promosi, namun di Liga 2, Persik Kediri dan Persiraja belum pernah ketemu.

Meski ini pertemuan perdana bagi kedua tim, namun nampaknya kedua pelatih telah mengantongi kelemahan masing-masing lawan dan menerapkan strategi khusus untuk dapat memenangkan pertandingan.

Prediksi Persik Kediri vs Persiraja Banda Aceh 14 Maret 2020

  • Raih Kemenangan Perdana Di Liga

Dalam laga kali ini, kedua tim bertekad untuk meraih kemenangan perdana di Liga. Pasalnya meski berstatus sebagai tim promosi, kedua tim ingin tetap bertahan di Liga 1 dengan meraih banyak kemenangan.

Persik Kediri yang kali ini bertindak sebagai tuan rumah tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini untuk menghadirkan kemenangan bagi para pendukungnya. Dengan bermain di kandang dan didukung oleh ribuan suporter, akan membuat Persik semakin termotivasi untuk dapat memenangkan pertandingan.

Kemenangan dalam laga ini akan semakin mengangkat motivasi tim asal Jawa Timur tersebut untuk terus meraih kemenangan dari lawan-lawannya.

Sedangkan di kubu tim tamu, meski kali ini bertindak sebagai tim tamu, Persiraja tampaknya juga mengincar kemenangan perdana dalam laga kali ini. Pertandingan tandang mereka sudah teruji dengan berhasil menahan imbang tim tangguh Madura United di pekan kedua.

Dengan permainan kolektif dan menyerang, mereka diprediksi akan berusaha sekuat tenaga untuk dapat memenangkan pertandingan dalam laga kali ini.

 Pertandingan kali ini diprediksi akan menyuguhkan permainan yang seru. Pasalnya kedua tim bertekad untuk meraih kemenangan. Namun dalam laga kali ini, tim tuan rumah memiliki peluang yang lebih besar karena status mereka bermain di kandang dan didukung penuh oleh suporter.

Persik Kediri diprediksi akan memenangkan pertandingan kali ini dengan skor tipis 1-0 atau 2-0.

Baca Juga : Prediksi Bhayangkara vs Persija 14 Maret 2020

Perkiraan Susunan Pemain Persik Kediri vs Persiraja Banda Aceh :

(Persik Kediri) : Pratama; Jefferson, Ibo, Saputra, Bakmaz, Sanjaya, Doe, Aditama, Vega, Jayanto, Ašćerić.

Manager : J. Susilo.

(Persiraja Banda Aceh) : Quba; Komul, Mitter, Mukti, Eriyanto, Samir Ayass, Rizky, Dybal, Hamdi, Vanderlei, Baskoro.

Manager : H. Susilo.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Persik Kediri vs Persiraja Banda Aceh
22/11/19 LI2 Persik Kediri 0-0 Persiraja Banda Aceh
06/12/07 LI2 Persiraja Banda Aceh 1-1 Persik Kediri
24/02/07 LI2 PSIS Semarang 2-1 Persik Kediri
  • 5 Laga Terakhir Persik Kediri
06/03/20 LI1 Persik Kediri 1-1 Bhayangkara
29/02/20 LI1 Persebaya Surabaya 1-1 Persik Kediri
25/11/19 LI2 Persita 2-3 Persik Kediri
22/11/19 LI2 Persik Kediri 0-0 Persiraja Banda Aceh
18/11/19 LI2 Persik Kediri 0-0 Martapura
  • 5 Laga Terakhir Persiraja Banda Aceh
09/03/20 LI1 Madura United 0-0 Persiraja Banda Aceh
29/02/20 LI1 Persiraja Banda Aceh 0-0 Bhayangkara
25/11/19 LI2 Sriwijaya 0-1 Persiraja Banda Aceh
22/11/19 LI2 Persik Kediri 0-0 Persiraja Banda Aceh
16/11/19 LI2 Persiraja Banda Aceh 0-0 Sriwijaya

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here