Prediksi Persik Kediri vs Persib, Kesempatan Terakhir Castillion dan Wander Luiz

0
74

Debatbola.com – Lanjutan Liga Indonesia pekan ke-17 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persib. Laga yang menjadi vital bagi pelatih Persib karena dalam pertandingan terakhir kalah. Selain itu ini juga akan menjadi ajang pembuktian terakhir bagi dua striker asing mereka. Keduanya akan dievaluasi secara penuh oleh manajemen Persib. Pertandingan yang akan digelar di Bantul, Minggu 12 Desember 2021 besok sore hari pukul 17.00 WIB ini akan menjadi pertandingan penting.

Sementara Persik Kediri sedang dalam posisi yang sangat baik, mereka menang 2 kali beruntun di Liga Indonesia. Persik Kediri pun berharap penuh untuk dapat memenangkan pertandingan ini. Skuad Macan Putih ini ingin menjauhi zona degradasi yang masih dekat dengan mereka. Anak asuh Javer Roca itu sedang dalam performa yang bagus.

Persik Kediri Menjauhi Zona Degradasi

Laga ini akan menjadi pembuktian pula bagi pelatih muda Javier Roca. Pelatih yang pernah bermain di Liga Indonesia ini sudah paham betul dengan sepakbola Indonesia. Maka dari itu skuad asuhannya akan sangat bermain apik di setiap pertandingan. Menghadapi Persib yang notabenenya adalah tim besar membuat skuad mereka akan bermain solid.

Sang pelatih asal Chili itu berujar akan memaksimalkan masalah intern yang ada dalam tubuh lawannya tersebut untuk menang. Hanya dengan memanfaatkan kolektivitas dan serangan cepat belum cukup untuk pertandingan tersebut. Anak asuhnya wajib bermain disiplin dan melakukan marking one on one terhadap pergerakan pemain Persib. Mereka akan berharap terhadap permainan kreatif dari Antoni Putro Nugroho yang diplot sebagai jenderal lapangan tengah.

Sumber Foto: Suara.com

Kesempatan Terakhir Bagi Striker Asing Persib

Ajang ini menjadi kesempatan terakhir bagi Wander Luiz dan Geoffrey Castillion yang tampil jelek dalam beberapa laga. Mereka tidak mampu memanfaatkan peluang bagus di depan gawang. Manajemen Persib sendiri sudah bergerak mendekati striker asing lain yang siap bermain dengan Persib.

Sang pelatih pun mengiyakan apa yang dilakukan manajemen Persib tersebut. Namun Maung Bandung dapat bernafas lega karena kembalinya Mohammed Rashid akan membuat permainan mereka kembali normal. Pekan sebelumnya tanpa Rashid mereka seperti kehilangan separuh permainan, Marc Klok bekerja sendirian kala itu. Ditambah dengan Playmaker muda Beckham Putra, maka skuad Persib di laga ini siap untuk bertarung.

Persib Tidak Terpengaruh Isu Media

Para pemain Persib Bandung sendiri hingga saat ini selalu dikritik oleh pecinta bola klub asal Jawa Barat ini. Mereka menilai banyak pemain yang tidak memiliki darah biru kala membela Persib. Padahal selama ini mereka sudah berusaha tampil maksimal untuk memenangkan setiap pertandingan.

Kehilangan Victor Igbonefo dan Ezra Walian sepertinya sangat berpengaruh terhadap performa tim. Pemain naturalisasi itu harus absen karena membela Timnas di ajang Piala AFF 2020.

Sumber Foto: Simamaung

Prediksi Skor Persik Kediri vs Persib 12 Desember 2021

Persik Kediri yang menang dalam dua laga terakhirnya berharap dapat kembali menang melawan Persib. Namun sang pelatih menyadari bahwa hal itu sangat sulit untuk dilakukan, terlebih para pemain Persib akan garang ketika bermain. Tetapi pelatih yang pernah merumput bersama Persija itu menilai skuadnya mampu untuk memenangkan pertandingan.

Hampir sama persis dengan Persik Kediri, skuad arahan Rene Albert ingin memenangkan pertandingan tersebut. Mereka ingin membuktikan bahwa skuad yang ada saat ini merupakan yang terbaik. Bahkan dua pemain asing Persib yakni Wander Luiz dan Castillion akan tampil habis-habisan untuk pertandingan ini.

Mereka akan ditopang oleh Febri Hariyadi, Marc Klok dan juga Mohammed Rashid di tengah. Ditambah Beckham dan Frets Butuan yang siap tampil dari bangku cadangan. Laga ini sangat menarik untuk ditonton. Hasil akhir pertandingan sepertinya akan menjadi milik tim tamu dengan kembalinya M. Rashid. Skor 2 – 0 di bursa judi online terpercaya akan sangat adil bagi Persib.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here