Prediksi Persik Kediri vs Persela, Jadwal Sepakbola Liga Indonesia 14 Februari 2022

0
87
Prediksi Persik Kediri vs Persela 14 Februari 2022

Debatbola.comLiga Indonesia kembali menghadirkan pertandingan demi pertandingan guna melanjutkan perjalanannya di musim ini. Akan diselenggarakan total sepuluh pertarungan yang siap melibatkan total 20 klub kontestan.

Derby Jawa Timur menjadi salah satu pertandingan yang bakal dilaksanakan di pekan depan. Pertandingan tersebut menghadirkan laga antara Persik Kediri vs Persela. Keduanya bermain di Stadion Kompyang Sujana pada Senin (14/2) pukul 15.15 WIB.

Jadi Ajang Balas Dendam Bagi Persik Kediri

Persik Kediri menatap laga in dengan membawa bekal buruk kala menghadapi Persela di pertemuan sebelumnya. Dimana klub berjuluk Macan Putih ini harus mengakui keunggulan penghuni zona degradasi itu dengan hasil akhir 1-0.

Gol tunggal Malik Risaldi di laga tersebut menjadikan tim harus mengakhiri laga dengan nihil poin. Bermain kembali melawan Persela di pertemuan keduanya, Persik Kediri diprediksi akan dapat membalaskan dendamnya.

Kini mereka menghuni peringkat ke-12 klasemen Liga Indonesia dengan koleksi 27 poin. Jika dapat mengalahkan sang lawan maka mereka berpotensi naik ke posisi 9. Dengan catatan tiga tim di atasnya menderita kekalahan di laga lainnya.

Sumber : INDOSPORT

Persela Ingin Perpanjang Rekor Kemenangan

Persela yang bertindak sebagai sang penantang tentunya tidak ingin mengakhiri pertandingan pekan ke-25 dengan kekalahan. Sebab dalam dua laga terakhirnya, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini mampu meraih hasil seri dua kali beruntun.

Madura United dan Persebaya Surabaya menjadi penyumbang satu poin bagi mereka. Maka menghadapi tim dari Jawa Timur kembali, Persela menantikan hasil seri ketiganya. Jika lebih beruntung mereka bisa memaksa Persik Kediri memberikan tiga poin. Seperti kejadian di pertemuan sebelumnya.

Hingga pertandingan ke-24 di kancah Liga Indonesia, Persela hanya mampu meraih 19 angka. Akibatnya mereka pun harus puas duduk di area terlarang dengan menghuni peringkat 17. Apabila memperpanjang rekor kemenangannya atas Persik Kediri, tim berpotensi menggeser Barito Putera di atasnya.

Prediksi Pemain

Prediksi situs judi online, Persik Kediri pada laga ini berpotensi turun bertanding menggunakan pola permainan 4-4-2 rumusan Javier Roca. Juru taktik berkebangsaan Chile ini siap memasang dua nama strikernya langsung, Muhammad Ridwan serta Antoni Putro Nugroho.

Zona sentral diramaikan berkat kehadiran empat punggawa tim bertipe sebagai gelandang. Yusuf Meilana bersama Dionatan Machado diandalkan mengisi posisi gelandang sayap. Dilanjutkan oleh dua gelandang tengah, Marwin Angeles dan Fitra Ridwan.

Pola pertahanan Macan Putih akan menurunkan empat nama pemainnya berposisi bek. Agil Munawar bertandem bersama Faris Aditama untuk mengisi posisi bek sayap. Kemudian terdapat nama duo Moch Fisabillah dan Arthur FĂ©lix Silva di posisi bek tengah. Urusan penjaga gawang diserahkan kepada Adi Satryo.

Persela di sisi lain memainkan pekan ke-25 Liga Indonesia ini memakai skema 4-3-3 rancangan Ragil Sudirman. Sang pelatih diperkirakan memainkan Ilham Fathoni di sektor penyerang tengah. Dirinya ditemani oleh dua pemain sayap, Ibrahim Kosepa dan Rahel Radiansyah. Ketiganya diharapkan dapat membobol gawang lawan sebanyak-banyaknya guna mendulang poin penuh.

Lini tengah Laskar Joko Tingkir akan menjadi tempat bermain bagi ketiga punggawa tim berposisi gelandang. Selwan Al-Jaberi diserahkan posisi gelandang tengah bersama duet Sandy Ferizal dan Syarif Wijianto.

Lini bertahan Persela diduga akan diisi oleh empat nama pemain tim berposisi sebagai bek. Demerson serta Kaharuddin dipasang sebagai bek sayap. Kemudian duet Gian Zola beserta Guilherme Batata mengisi posisi bek tengah. Terakhir posisi kiper diembankan kepada Mochammad Rio Agata.

Sumber : KOMPAS

Prediksi Hasil Persik Kediri vs Persela

Pekan pertandingan ke-25 Liga Indonesia ini kemungkinan besar akan menjadi laga yang ketat ketika berlangsung. Masing-masing tim memiliki peluang nyaris sama untuk dapat memenangkan laga. Namun diprediksi Persik Kediri dapat menyudahi perlawanan lewat skor 2-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here