Prediksi Persik Kediri vs Bhayangkara, Liga Indonesia 31 Juli 2022

0
Prediksi Persik Kediri vs Bhayangkara 31 Juli 2022

Debatbola.comPersik Kediri akan kedatangan tamu bernama Bhayangkara FC pada lanjutan pekan kedua Liga Indonesia. Laga akan tersaji pada Minggu, 31 Juli 2022 di Stadion Brawijaya, Kediri pukul 15.15 WIB. Persik Kediri kali ini memiliki nilai tambah karena bakal tampil di hadapan euforia pendukung mereka sendiri.

Kekalahan atas Persita Tangerang pada pekan perdana akan menjadi pelecut semangat tim Macan Putih untuk amankan tiga angka. Lantas apakah Bhayangkara akan membiarkan tim tuan rumah menang begitu saja? Simak ulasan berikut!

Dua Amunisi Tuan Rumah Dipastikan Absen

Persik Kediri hampir dipastikan tak akan diisi oleh dua pilar penting jelang melawan Bhayangkara. Padahal pada laga ini skuad Macan Putih harus bermain maksimal agar amankan poin penuh di rumahnya sendiri. Namun pada laga akhir pekan mendatang, Faris Aditama dkk, bisa dipastikan harus tanpa dua pilar andalan mereka.

Kedua amunisi tersebut ialah Arthur Irawan dan gelandang asing Renan Silva. Tim dokter Persik Kediri, M Yusuf Zulfikar menyebutkan bahwa dua pemain tersebut masih harus dalam perawatan khusus.

Sang dokter juga menyebutkan bahwa terlalu banyak benturan yang mereka alami pada laga perdana kemarin. Demi menghindari cedera berlebih, keduanya masih belum berlatih bersama tim.

Pada laga perdana kemarin dua pemain tersebut tidak bermain hingga akhir waktu. Arthur Irawan yang bermain sebagai bek kiri hanya bermain 45 menit sebelum digantikan olah Fitra Ridwan saat babak kedua dimulai. Sedangkan Renan Silva hanya selama 83 menit hingga akhirnya digantikan oleh Muhammad Ridwan.

Striker Andalan The Guardian Tebar Ancaman Mantan Klub

Youssef Ezzejjari kembali bermain di depan publik Persik Kediri. Namun kali ini dirinya memakai kostum sang seteru, Bhayangkara. Meski begitu ia berjanji untuk tetap profesional buat klub barunya tersebut.

Sang striker sebelumnya adalah idola publik Kediri tepatnya pada Liga 1 Indonesia 2021. Datang dengan status debut pemain asing, Ezzejjari tampil gacor dengan torehan 19 gol dari 32 pertandingan. Meski pernah berseragam Persik Kediri, Ezzejjari janji tak ada ruang untuk Persik Kediri selama dirinya merumput dengan kostum The Guardian.

Ezzejjari mengaku tak terlalu berambisi untuk mengulang torehan pribadinya seperti musim lalu. Bagi pemain berdarah Spanyol dan Maroko tersebut, hasil maksimal untuk Bhayangkara di setiap laga adalah prioritasnya.

Pemain dengan nomor punggung 99 di Bhayangkara itu sudah catatkan satu gol untuk The Guardian di Liga Indonesia. Gol perdananya dicetak ke gawang Persib Bandung pada pekan pertama Liga Indonesia Minggu, 24 Juli.

Head To Head Kedua Tim

Kedua tim sudah saling mengalahkan sejak Liga Indonesia musim lalu. Pada paruh pertama musim, Bhayangkara asuhan Paul Munster berhasil tandaskan Persik Kediri dua gol tanpa balas. Renan Silva dan Arthur Barrios Bonai adalah aktor dibalik kemenangan tim Macan Putih.

Sementara di paruh kedua musim, Ezzejjari yang masih berseragam Persik Kediri mampu pukul mundur Anderson Salles dkk. Gol Ezzejjari pada menit 22 menjadi satu-satunya gol pada laga tersebut.

Secara klasemen, kedua tim memiliki posisi cukup jauh. Bhayangkara bercokol di posisi sembilan usai raih hasil imbang di laga perdana. Sementara Persik Kediri harus puas duduk di posisi 16 usai tunduk dua gol tanpa balas atas Persita Tangerang.

Prediksi Hasil Akhir

Selaku tim tuan rumah, Persik Kediri belum mampu diperkuat dua pilar andalan mereka. Arthur Irawan dan Renan Silva masih sama-sama dalam masa pemulihan. Modal kekalahan atas Persita Tangerang dirasa belum cukup untuk amankan poin penuh atas Bhayangkara.

Sedangkan The Guardian juga belum mampu amankan tiga poin di laga perdana dan berambisi untuk raih poin penuh di Kediri. Striker andalan mereka, Ezzejjari juga berjanji akan tetap profesional dan tidak memberi ruang bagi tim Macan Putih. Skor 1-3 diprediksi akan menjadi milik Bhayangkara.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version