Prediksi Persik Kediri vs Bhayangkara 6 Maret 2020

0
407
Prediksi Persik Kediri vs Bhayangkara 6 Maret 2020

Debatbola.comPersik vs Bhayangkara FC (06/03//2020) Di Stadion Brawijaya pada pukul 15:30 Wib. Saling sikut kedua tim di Stadion Brawijaya demi kemenangan 3 poin.

Persik kediri yang menjadi tim promosi musim ini tampil cukup bagus di laga pembuka Liga 1 Indonesia Shopee setelah menahan imbang tim kuat Persebaya dengan skor 1-1 saat bermain tandang, hasil imbang tersebut jelas menjadi awal yang cukup bagus bagi skuad persik kediri yang saat ini masuk Liga terbaik Indonesia.

Kali ini mereka akan melawan tim kuat selanjutnya yaitu Bhayangkara yang pastinya akan lebih berat, namun dengan bermain kandang skuad Persik optimis mampu mengamankan poin penuh. Dalam laga ini Persik harus menunjukan performa terbaik saat bermain kandang, pasalnya mereka akan bermain di hadapan publiknya sendiri jelas akan lebih percaya diri.

Namun, Bhayangkara FC bukan tim sembarangan musim lalu terseok-seok di pertengahan musim hingga akhir, masih untung tidak terdegradasi. Maka dari itu musim ini mereka akan menargetkan juara, dan laga kontra Persik esok akan menjadi laga penting yang wajib mereka menangkan di Liga 1 Indonesia musim 2020-2021.

Prediksi Persik Kediri vs Bhayangkara 6 Maret 2020

  • Perbandingan 5 Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Dari 5 Pertandingan yang sudah dijalankan oleh Persik berhasil meraih 2 kali kemenangan, 1 hasil imbang dan 2 kali hasil menderita kekalahan.

Sedangkan Bhayangkara FC berhasil meraih 2 kali kemenangan, 2 hasil imbang dan hanya 1 kali menderita kekalahan.

  • Catatan Rekor Pertemuan Kedua Tim

Laga kali ini merupakan pertemuan ke 4 bagi kedua tim di semua ajang. Dari 3 pertemuan sebelumnya, Bhayangkara FC berhasil mendominasi dengan menorehkan 1 kali kemenangan, 2 kali menderita kekalahan dengan skor telak 3-0 di ajang pra musim Piala Gubernur Jawa Timur.

Sedangkan Persik berhasil meraih 2 kali kemenangan, dan 1 kali menderita kekalahan. Namun, pertemuan terakhir kedua tim yang terjadi di turnamen pramusim Piala Gubernur Jatim, Persik mampu mengalahkan Bhayangkara dengan skor telak 3-0.

Prediksi Persik Kediri vs Bhayangkara 6 Maret 2020

  • Bhayangkara FC Bertekad Tim nya Tidak Kebobolan Sama Sekali

Melirik dari pertemuan sebelumnya, The Guardian menelan kekalahan dari Persik Kediri 3-0 pada ajang pramusim Piala Gubernur Jawa Timur, Namun coach Paul Munster menilai itu bukanlah patokan lantaran situasinya kini berbeda.

Untuk memaksimalkan laga nanti, pelatih asal irlandia itu pun memberikan latihan khusus di sektor penyelesaian akhir yang memang menjadi kekurangan saat menghadapi Persiraja. Bhayangkara FC cetak banyak peluang untuk cetak gol tapi penyelesaiannya yang masih jadi kendala.

Meski belum meraih kemenangan, Bhayangkara FC  meraih hasil positif pada laga perdananya di Liga 1 2020 usai menahan imbang Persiraja Banda Aceh. Mereka bakal bermain bagus seperti di pertandingan kemarin lawan aceh. Bhayangkara away dan clean sheet karena banyak tim yang ketika away kebobolan, Jadi ada dua penilaian, ada hal positif dan negatifnya

Laga ini diprediksi situs judi bola akan berjalan seru dan menarik. Jual beli serangan akan terjadi sejak peluit pertama dibunyikan. Namun, dalam laga kali ini, tim tamu Bhayangkara memiliki peluang lebih besar untuk memenangkan laga kali ini

Meskipun bertindak sebagai tim tamu, namun Bhayangkara FC memiliki materi pemain yang mumpuni dan pengalamannya bermain di Liga 1. Hal tersebut yang membuat Bhayangkara FC diprediksi akan memenangkan laga kali ini dengan skor tipis 2-1 atau 2-0.

Baca Juga : Prediksi Barito Putera vs Bali United 6 Maret 2020

Perkiraan Susunan Pemain Persik Kediri vs Bhayangkara :

(Persik Kediri) : D. Pratama; Jefferson, Ibo, Saputra, Bakmaz, Sanjaya, Doe, Aditama, Vega, Jayanto, Nugroho.

Manager : J. Susilo.

(Bhayangkara) : A. Raharjo; Anderson Salles, Gede, Nugroho, Bruno, Subo, Hargianto, Setyano, Maulana, Epandi, Sanda.

Manager : P. Munster.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :

H2H Persik Kediri vs Bhayangkara

– BELUM PERNAH BERTEMU SEBELUMNYA

  • 5 Laga Terakhir Persik Kediri
29/02/20LI1Persebaya Surabaya1-1Persik Kediri
25/11/19LI2Persita2-3Persik Kediri
22/11/19LI2Persik KediriP0-0Persiraja Banda Aceh
18/11/19LI2Persik Kediri0-0Martapura
14/11/19LI2Persita0-1Persik Kediri
  • 5 Laga Terakhir Bhayangkara
29/02/20LI1Persiraja Banda Aceh0-0Bhayangkara
21/12/19LI1PSIS Semarang2-3Bhayangkara
16/12/19LI1Bhayangkara1-0Kalteng Putra
12/12/19LI1Badak Lampung2-3Bhayangkara
08/12/19LI1Persebaya Surabaya4-0Bhayangkara

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here