Prediksi Persik Kediri vs Arema, Jadwal Liga Indonesia 19 November 2021

0
64

Debatbola.comLiga Indonesia bersiap-siap melanjutkan perjalanannya kembali di musim ini dengan menggelar pertandingan pekan ke-12. Terdapat sepuluh laga yang diselenggarakan kasta tertinggi persepakbolaan Indonesia tersebut.

Derby Jawa Timur antara Persik Kediri vs Arema juga bakal tersaji di pekan ke-12 tersebut. Mereka bakal bertanding di zona netral, Stadion Sultan Agung, Yogyakarta. Bursa casino online terpercaya menjadwalkan pertandingan bola ini bakal berlangsung pada Jumat (19/11) mulai sore hari pukul 18.15 WIB.

Persik Kediri Alami Partai Sulit

Persik Kediri pada laga ini dipastikan tidak menjadi unggulan sebab mereka dalam tiga laga terakhir selalu berakhir tanpa kemenangan. Akibat hasil tersebut tim berjuluk Macan Putih ini turun peringkat hingga ke posisi 15 atau satu strip dari area degradasi.

Apalagi kali ini lawannya adalah Arema yang dalam performa bagus dan saat ini merangsek ke papan atas. Tim yang berada satu provinsi dengan Persik Kediri itu memberikan ancaman yang kuat kepada duo Bhayangkara FC dan Persib.

Diprediksi pada laga melawan Arema, pelatih tim, Javier Roca akan memutuskan untuk bermain dengan formasi 4-3-3. Pemain asingnya yang berasal dari Spanyol, Youssef Ezzejjari dinilai akan mengisi posisi striker. Sang striker hingga pertandingan ke-12 telah menciptakan total 8 gol dan diharapkan dapat menambahnya.

Sumber Foto: Sports – SINDOnews

Youssef Ezzejjari tidak akan berdiri sendiri di lini depan melainkan ditemani oleh dua kompatriotnya yang berposisi sebagai pemain sayap. Kedua pemain tersebut disinyalir adalah Yusuf Meilana dan Antoni Nugroho.

Zona tengah tim bakal dipenuhi dengan tiga nama gelandang dengan kemungkinannya Dionatan Machado bermain. Sang pemain ditunjuk mengisi posisi gelandang serang dan berperan sebagai playmaker.

Di belakang Dionatan Machado tersebut bakal bermain dua gelandang tengah tim yang berposisi sebagai gelandang tengah. Adi Eko beserta Bayu Otto adalah dua gelandang yang berpotensi besar dimainkan sejak menit pertama.

Lini pertahanan Persik Kediri dinilai akan menurunkan para pemain belakangnya dengan dua peran berbeda. Agil Munawar dan kapten tim, Danny Saputra bermain sebagai bek sayap. Diteruskan oleh duet Mario Yagalo dan Arthur Silva di posisi bek tengah. Dikri Yusron akan dipilih sang pelatih menjadi kiper.

Arema Punya Kans Besar

Arema FC berkesempatan besar untuk dapat memenangkan pertandingan ini terutama melihat performa sang lawan yang kian menurun. Singo Edan telah bermain cukup apik dalam beberapa laga terakhir ini hingga bisa menempati posisi ketiga.

Dipastikan mereka akan berusaha untuk dapat memenangkan pertandingan ini guna menguntit dua tim di atasnya. Juru taktik tim, Eduardo Almeida dipastikan mengisi skuatnya dengan formula 4-3-3 dengan lebih menyerang.

Sumber Foto: Bola – Tempo.co

Carlos Fortes dengan 6 golnya dipastikan menjadi andalan sang pelatih di lini depan dan ditugaskan kembali sebagai juru gedor. Striker asal Portugal tersebut akan bermain berpasangan dengan duet Kushedya Hari Yudo bersama Dendi Santoso.

Muhammad Rafli akan dipasang oleh Eduardo Almeida dan bermain tepat di belakang sang striker, Carlos Fortes. Dirinya bakal bermain sebagai gelandang serang dan diharapkan dapat mengatur serangan timnya.

Di belakangnya akan bermain dua tambahan gelandang yang berperan sebagai double pivot. Renshi Yamaguchi dan Hanif Sjahbandi adalah dua pemain yang ditugaskan sang pelatih untuk mengisi posisi tersebut.

Zona bertahan milik tim asal Malang ini berpotensi dipenuhi oleh para beknya. Rizky Febrianto dan kapten tim, Johan Alfarizi bersama-sama menempati posisi bek sayap. Dilanjutkan oleh duet Bagas Adi dan Sergio Silva sebagai bek tengah. Sedangkan posisi kiper diperankan oleh Adilson Maringa.

Prediksi Skor Persik Kediri vs Arema 19 November 2021

Tim dengan performa lebih baik, Arema diprediksi akan tampil lebih baik ketimbang sang lawannya, Persik Kediri. Disinyalir tim dengan julukan Singo Edan tersebut dapat meraih kemenangan dengan skor 0 – 2 dan mengusik Persib serta Bhayangkara FC di 2 posisi teratas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here