Prediksi Persik Kediri vs Arema 15 Juli 2023

0
170
Prediksi Persik Kediri vs Arema 15 Juli 2023

Debatbola.com – Pertandingan Liga 1 Indonesia yang mempertemukan Persik Kediri melawan Arema yang akan berlangsung di Stadion Brawijaya pada hari Sabtu 15 Juli 2023 serta kick off pelaksanaan pertandingan akan dimulai pada pukul 15:00 WIB.

Persik Kediri, salah satu tim sepak bola Indonesia yang berkompetisi di BRI Liga 1 musim ini, telah mengungkapkan fakta menarik tentang proses rekrutmen striker asing mereka. Meski telah mengincar beberapa pemain, hanya Jefferson Vieira yang bersedia bergabung dengan tim ini. Hal ini telah diungkapkan oleh pelatih Persik, Marcelo Rospide.

Sebagai tim debutan di Indonesia, Persik Kediri memiliki kebutuhan mendesak untuk memperkuat lini depan mereka dengan penyerang yang berkualitas. Manajemen tim telah melakukan upaya untuk mengincar dan menawari beberapa striker asing guna memperkuat tim mereka. Namun, hanya Jefferson Vieira yang bersedia menerima tawaran dan terbang ke Indonesia untuk bergabung dengan Persik Kediri.

Persikab Bandung telah memperoleh empat pemain pinjaman dari Arema untuk menghadapi kompetisi Liga 2 2023-2024. Dari keempat pemain tersebut, tiga di antaranya telah membela Arema pada musim sebelumnya. Mereka adalah Ahmad Bustomi, Ikhfanul Alam, dan Iman Budi Hernandi. Selain itu, Gufroni Al Ma’ruf, yang baru-baru ini dikontrak oleh Arema selama satu bulan, juga akan memperkuat Persikab. Kontrak mereka dengan Persikab dijadwalkan berakhir pada tahun depan.

Arema merasa perlu memberikan kesempatan kepada pemain-pemain ini untuk mendapatkan pengalaman bermain di kompetisi resmi, mengingat potensi yang mereka miliki. Keempat pemain ini juga dianggap sebagai pemain senior dalam sepak bola Indonesia. Dengan demikian menurut prediksi bola, Arema memutuskan untuk meminjamkan mereka ke Persikab Bandung dalam rangka memberikan proteksi dan kesempatan bermain yang lebih luas.

STATISTIK HEAD TO HEAD (H2H) PERSIK KEDIRI VS AREMA

28 Februari 2023 – Arema 2 – 3 Persik Kediri – Liga 1 Indonesia
17 September 2022 – Persik 0 – 1 Arema – Liga 1 Indonesia
15 Juni 2022 – Persik Kediri 0 – 1 Arema – Piala Presiden
27 Februari 2022 – Arema 0 – 1 Persik – Liga 1 Indonesia
19 November 2021 – Persik Kediri 2 – 3 Arema – Liga 1 Indonesia

UPDATE BERITA TERBARU TIM PERSIK KEDIRI

Menghadapi Arema di BRI Liga 1 musim ini, pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide, berencana untuk menerapkan formasi 4-4-2. Dalam formasi ini, line up tim diperkirakan akan terdiri dari Flavio Silva, Jefferson Vieira, Muhammad Ridwan, Muhammad Supriadi, Renan Silva, Rohit Chand, Arthur Irawan, Gunawan Dwi Cahyo, Al Hamra Henanusa, Anderson Carneiro, dan Kartika Aji.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR DARI TIM PERSIK KEDIRI

09 Juli 2023 – Madura United 3 – 2 Persik Kediri – Liga 1 Indonesia
03 Juli 2023 – Persik Kediri 1 – 1 Borneo – Liga 1 Indonesia
24 Juni 2023 – Persik Kediri 1 – 1 PSM – Pertandingan Persahabatan
17 Juni 2023 – Persik Kediri 0 – 1 Madura United – Pertandingan Persahabatan
13 April 2023 – Persis Solo 1 – 0 Persik Kediri – Liga 1 Indonesia

UPDATE BERITA TERBARU TIM AREMA

Melanjutkan kompetisi Liga 1 Indonesia, Arema berencana untuk menerapkan formasi 4-3-3. Susunan pemain yang diharapkan dalam formasi ini adalah sebagai berikut: Muhammad Rafli sebagai penjaga gawang, Dedik Setiawan, Gustavo, dan Evan Dimas sebagai bek, Jayus Hariono, Charles, dan Ichaka Diarra sebagai gelandang, serta Bagas Adi Nugroho, Johan Al Farisi, Achmad Ramadani, dan Teguh Amirudin sebagai penyerang.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR DARI TIM AREMA

07 Juli 2023 – Arema 3 – 3 Persib – Liga 1 Indonesia
02 Juli 2023 – Dewa United 1 – 0 Arema – Liga 1 Indonesia
14 April 2023 – Arema 0 – 3 Bhayangkara FC – Liga 1 Indonesia
11 April 2023 – Persebaya Surabaya 1 – 0 Arema – Liga 1 Indonesia
07 April 2023 – Madura United 1 – 1 Arema – Liga 1 Indonesia

PREDIKSI SKOR PERSIK KEDIRI VS AREMA

Persik Kediri memiliki harapan besar terhadap Jefferson Vieira dan pemain lainnya dalam meraih kesuksesan musim ini. Dalam upaya mereka untuk meraih prestasi, Persik Kediri juga akan mengandalkan kerja sama tim yang solid dan komitmen dari setiap pemain. Dengan kehadiran Jefinho dan komposisi line up yang kuat, Persik Kediri berharap dapat bersaing dengan baik di Liga 1 Indonesia musim ini.

Laga ini diprediksikan oleh bursa prediksi bola hari ini akan berjalan seru dan menarik. Dengan statistik dan performa yang apik dari tim tamu, Arema memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan laga kali ini dan diprediksi akan memenangkan laga dengan skor 1 – 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here