Prediksi Persija vs TIRA-Persikabo, Macan Kemayoran Diprediksi Dapat Bangkit

0
231

Debatbola.com – Liga Indonesia pekan ke-15 akan menjadi tajuk pertandingan kasta teratas persepakbolaan tanah air ini selanjutnya. Pihak penyelenggara bakalan menghelat total 9 pertandingan dimana total 18 tim siap ambil bagian.

Salah satu pertarungan yang menjadi bagian dari pekan ke-15 adalah laga antara Persija vs TIRA-Persikabo. Dijadwalkan Stadion Sultan Agung, Bantul menjadi arena kedua tim dalam berlaga pada Jumat (3/12) malam hari pukul 20.45 WIB.

Persija Dinilai Akan Bangkit Dari Keterpurukan

Persija Jakarta menghabiskan dua pertandingan terakhirnya dengan selalu mengalami kekalahan. Bali United dan yang terakhir Borneo FC menjadi dua tim yang berhasil mengalahkan tim kebanggaan ibukota tersebut.

Padahal sebelumnya mereka berhasil mengalahkan musuh bebuyutannya, Persib Bandung dengan skor tipis, 0-1. Hingga kini mereka masih setia di papan tengah klasemen Liga Indonesia dengan perolehan 18 poin.

Jika kembali kalah pada pertandingan ini, Madura United yang dalam performa terbaiknya siap mengambil alih posisi ke-10 milik Macan Kemayoran. Diprediksi pelatih tim, Angelo Alessio akan memasang taktik 4-3-3 pada laga ini.

Marko Simic, top skorer tim dengan sembilan golnya dipastikan akan disediakan tempat sebagai penyerang tunggal. Dengan di sisi kiri dan kanannya diisi oleh dua punggawa tim yang berposisi sebagai winger, Osvaldo Haay dan Riko Simanjuntak.

Sumber Foto: Tirto.ID

Lini tengah akan diramaikan dengan hadirnya tiga orang pemain tim yang berposisi sebagai gelandang. Braif Fatari berpotensi turun bermain sebagai gelandang serang dengan mengemban tugas mengatur serangan tim.

Dilanjutkan oleh dua gelandang tengah tim yang siap membagi fokusnya untuk bertahan dan menyerang. Dimana diprediksi kedua pemain untuk turun di posisi ini adalah Toni Sucipto dan Rohit Chand.

Masuk ke lini pertahanan Persija akan diperkuat dengan hadirnya empat pemain bertahan. Rezaldi Hehanussa dan Marco Motta siap ditempatkan sebagai bek sayap. Kemudian ada duet Yann Motta dan Otavio Dutra sebagai bek tengah. DI bawah tiang gawang tim, Angelo Alessio akan menurunkan kapten tim, Andritany.

TIRA-Persikabo Masih Terpuruk

Sementara itu bagi TIRA-Persikabo dipastikan laga ini akan berjalan menyulitkan bagi tim berjuluk Laskar Padjajaran tersebut. Apalagi hingga kini mereka hanya menghuni posisi ke-13 dan baru saja mengalami kemenangan setelah enam laga sebelumnya berakhir kehilangan poin.

Sumber Foto: Suara.com

Juru taktik tim, Liestiadi akan menggunakan taktik 4-3-3 pada pertandingan ini dengan memasang pemain terbaiknya. Melawan tim dengan kekuatan lebih baik darinya mereka lebih berpotensi mengurangi kesulitan pertandingan dengan memasang pemain inti.

Liestiadi kemungkinan menunjuk Dimas Drajad sebagai penyerang tengah. Penyerang berusia 24 tahun tersebut diharapkan dapat menambah pundi-pundi golnya yang telah berjumlah 4 gol. Sementara di sisi kiri dan kanannya akan dipasang dua orang pemain sayap.

Ciro Alves, top skorer tim dengan sembilan gol sekaligus hattricknya ke gawang Persela di laga sebelumnya memastikan tempatnya aman. Dirinya bakal dipasangkan bersama Hendra Bayauw di posisi pemain sayap.

Zona tengah Laskar Padjajaran ini akan menggunakan jasa dari Roni Sugeng dan Guntur Triaji sebagai gelandang tengah. Sementara di posisi gelandang bertahan akan bermain Manahati Lestusen, kapten tim.

Sektor belakang TIRA-Persikabo siap ditempati oleh keempat pemain bertahannya. Gilang Ginarsa dan Firza Andika akan diberikan tempat sebagai bek sayap. Dilanjutkan oleh duet Veniamin Shumeyko dan Andy Setyo sebagai bek tengah. Terakhir posisi kiper diserahkan kepada Mochammad Dicky.

Prediksi Skor Persija vs TIRA-Persikabo 03 Desember 2021

Lanjutan Liga Indonesia pekan ke-15 ini akan menjadi kesempatan bagi Persija Jakarta untuk dapat bangkit dari keterpurukannya. Bursa judi online memprediksikan tim yang memiliki julukan Macan Kemayoran ini dapat merengkuh poin penuh pada laga ini dengan menaklukkan TIRA-Persikabo, yakni skor 1 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here