Prediksi Persija vs Persiraja Banda Aceh, Liga Indonesia 30 Januari 2022

0
117
Prediksi Persija vs Persiraja Banda Aceh 30 Januari 2022

Debatbola.comLanjutan pertandingan Liga Indonesia akan terus bergulir sejak akhir pekan ini hingga pertengahan pekan mendatang. Kasta teratas persepakbolaan Indonesia ini memasuki pertandingan pekan ke-22 dan menghadirkan total sembilan laga.

Salah satu pertarungan yang dihadirkan adalah laga antara Persija vs Persiraja Banda Aceh. Kedua kubu bertanding menggunakan Stadion Dipta sebagai venue pertandingan pada Minggu (30/1) mulai pukul 20.30 WIB.

Persija Diunggulkan

Persija pada pertandingan ini diprediksi akan menjadi unggulan untuk dapat meraih kemenangan. Tim berjuluk Macan Kemayoran ini akan memanfaatkan performa buruk sang lawan, Persiraja Banda Aceh yang tengah redup.

Klub asal ibukota Indonesia ini juga membutuhkan banyak poin untuk dapat bergerak ke papan atas. Dimana kini mereka juga berada di performa yang masih inkosistensi, tim hanya meraih dua kali poin penuh saja dari lima laga terakhirnya.

Apabila tim mampu meraih hasil positif di pertandingan pekan ke-22 ini dipastikan skuat Macan Kemayoran bakal terus menguntit Bali United. Namun jika kembali kalah atau meraih hasil seri, siap-siap posisinya digeser PSIS Semarang.

Sumber : AKAMAIZED

Persiraja Banda Aceh Diragukan

Sementara pasukan penantang, Persiraja Banda Aceh diprediksi akan terbalik dari Persija dimana akan diragukan. Lantaran performanya yang sangat buruk di sepanjang musim ini ketika bertanding di Liga Indonesia.

Hingga pertandingan ke-21, tim berjuluk Laskar Rencong ini hanya sanggup merengkuh 8 poin dan harus duduk di dasar klasemen. Tim sedikit naik performanya di dua laga terakhir dimana Persiraja Banda Aceh mampu merengkuh hasil seri dua kali berturut-turut.

Judi online memprediksi jika Persiraja Banda Aceh kembali meraih kekalahan di pertandingan menghadapi Persija ini, Laskar Rencong dipastikan akan terus tenggelam. Begitu juga apabila mengalami hasil seri lantaran perbedaan delapan poin dengan Barito Putera di atasnya.

Prediksi Pemain

Persija diprediksi akan turun bermain menggunakan skema 4-3-3 racikan sang pelatih, Sudirman. Marko Šimić bakal diandalkan sebagai ujung tombak bersama dua pemain sayap tim, Alfriyanto Nico dan Osvaldo Haay. Ketiga pemain ini diharapkan dapat merepotkan pertahanan sang lawan dan mencetak banyak gol.

Beralih ke lini tengah tersedia tiga buah slot untuk ketiga punggawa tim berposisi gelandang. Makan Konate, Rohit Chand dan Toni Sucipto akan dimainkan di posisi tersebut dan mengemban peran gelandang tengah.

Pola pertahanan Persija memakai sistem pertahanan empat bek. Dua posisi bek sayap diberikan kepada duet Novri Setiawan serta Ilham Rio Fahmi. Kemudian dua bek tengah diisi oleh Otávio Dutra dan Maman Abdurrahman. Untuk posisi kiper diserahkan kepada sang kapten, Andritany Ardhiyasa.

Sementara Persiraja Banda Aceh kemungkinan bertanding memakai formula 4-3-3 rumusan Widodo Cahyono Putro. Akhirul Wadhan berpotensi diturunkan kembali sebagai penyerang tengah. Sang striker akan ditemani oleh dua winger, Defri Rizki dan Subhan Fajri.

Di zona tengah akan membagi tempat kepada tiga slotnya kepada para gelandang. Bruno Dybal, Rizky Yusuf Nasution dan Alvin Abdul Halim Nasution ditempatkan sebagai gelandang tengah. Ketiganya menjadi penghubung antar lini dan diharapkan dapat bermain baik.

Yasvani Yusri serta Rendy Saputra berpeluang mengisi posisi pertahanan tepatnya sebagai bek sayap. Diteruskan oleh dua posisi bek tengah kepada Léo Lelis serta Chairul Rifan. Terakhir posisi kiper diserahkan kepada Fakhrurrazi Quba.

Sumber : KLIMG

Prediksi Hasil Persija vs Persiraja Banda Aceh

Pertandingan pekan ke-22 ini diprediksi akan menjadi kesempatan bagi Persija untuk meraih kemenangannya kembali. Diperkirakan Macan Kemayoran dapat mengakhiri laga dengan skor akhir 2-1 atas Persiraja Banda Aceh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here