Prediksi Persija vs Persib

Debatbola.com – Laga klasik dan sangat panas bakalan tersaji kala Persija Jakarta harus menghadapi musuh bebuyutan nya Persib Bandung. Tensi yang selalu dihadirkan saat laga ini tersaji begitu sangat tinggi, hal ini dikarenakan kedua tim memiliki basis suporter yang terbesar di Indonesia. Hal inilah yang membuat laga antara Persija Jakarta dan Persib Bandung menghadirkan gengsi yang sangat tinggi, meskipun kedua tim berada di papan bawah. Kondisi seperti ini tentu saja bisa mempengaruhi laga menjadi sangat ketat, apalagi kedua kubu berada di posisi yang tidak jauh berbeda.

Untuk saat ini kubu Persija Jakarta tengah berada di posisi 14 dengan raihan 5 poin dari 5 laga yang baru dijalani di musim ini. Bermain di kandang sendiri jelas menjadi sebuah momentum yang tepat bagi Persija Jakarta untuk meraih kemenangan, bila hal ini terjadi maka kubu Persija Jakarta bisa melesat sampai pada posisi 7 besar. Hal ini mengingat di posisi 7 besar ada Kalteng Putera yang hanya terpaut 3 poin saja dari kubu Persija Jakarta, dari situasi inilah kubu Persija Jakarta memiliki momentum yang tepat untuk bisa melesat ke papan atas.

Hampir sama dengan kubu Persija Jakarta, kini Persib Bandung terus menerus menurun ke papan bawah, bahkan saat ini kubu Persib Bandung berada di posisi 13 dengan raihan 6 poin dari 6 laga yang baru dijalani. Kemenangan tentu saja bisa membuat Persib Bandung melesat kembali ke papan atas. Namun bila kubu Persib Bandung masih belum bisa menunjukan perbaikan, bukan hal yang mustahil bila kubu Maung Bandung bakalan terperosok ke zona degradasi. Situasi ini jelas sangat miris, mengingat kubu Persib harus menjalani laga teramat krusial yang tentu membuat laga semakin berat.

Persija vs Persib

Persija Jakarta Dalam Tren baik

Kemenangan beruntun di dua laga terakhir pada ajang Liga 1 Indonesia, membuat kubu Persija Jakarta mampu keluar dari zona degradasi. Hasil positif ini jelas membuat asa dari kubu Persija Jakarta untuk menuju ke papan atas semakin besar. Apalagi kubu Persija Jakarta harus menghadapi musuh bebuyutan nya yakni Persib Bandung, dengan situasi ini tentu saja kubu Persija Jakarta bakalan sangat berambisi untuk bisa meraih kemenangan. Situasi ini juga didukung dengan status dari kubu Persija Jakarta dilaga ini yang menjadi tim kandang, hal ini jelas menjadi keuntungan untuk kembali meneruskan tren positif dari kubu Persija Jakarta.

Apabila melihat sejarah pertemuan, kedua kubu memperlihatkan sebuah hasil yang sangat ketat, dimana kecenderungan selalu berakhir imbang. Namun di musim lalu kedua kubu saling meraih kemenangan saat bermain di kandangnya masing – masing. Pada pertemuan di kandang Persija Jakarta musim lalu, skor berakhir dengan 1-0 untuk kemenangan Persija Jakarta. Sementara pada saat berlaga di kandang Persib Bandung, skor 3-2 berakhir untuk kemenangan dari kubu Persib Bandung. Dari catatan tersebut, situs judi slot android meyakini kemungkinan besar laga bakalan berakhir imbang, bahkan tidak menutup kemungkinan kembali dimenangkan oleh kubu Persija Jakarta, mengingat Persib Bandung sendiri kini tengah berada pada tren buruk.

Persija vs Persib

Persib Bandung Dalam Kondisi Buruk

Mengalami 5 hasil kurang maksimal di laga terakhir nya, membuat kubu Persib Bandung terancam masuk ke zona degradasi lebih dini. Pasalnya dari 5 laga terakhir kubu Persib Bandung baru meriah 3 kali hasil imbang dan 2 kali kekalahan, 2 kekalahan di musim ini terjadi saat menghadapi Bhayangkara dengan skor 2-1 di kandang sendiri, dan kekalahan terakhir di rasakan pada saat menghadapi Persebaya Surabaya dengan skor 4-0. Catatan buruk tersebut menjadi sebuah isyarat kuat bahwa kubu Persib Bandung bakalan kesulitan kembali kala menghadapi musuh bebuyutan nya.

Terlepas dari situasi tersebut, kedua kubu memiliki catatan yang hampir sama dari segi produktivitas gol. Di kubu Persija Jakarta ada nama Marko Simic yang menjadi andalan, hal ini ditunjukkan dengan catatan 2 gol nya di musim ini. Torehan gol tersebut sama dengan bomber andalan dari kubu Persib Bandung, dimana Ndouassel dan Gevorkyan juga telah mencetak 2 gol di musim ini. bagi kedua kubu catatan 2 gol merupakan yang terbanyak dari koleksi gol pemain yang lainnya.

Prediksi Bola Liga Utama Indonesia Hari ini : Persija 2 – 0 Persib

Baca Juga : Prediksi Borneo Vs PSIS Semarang, Liga Indonesia 10 Juli 2019

Perkiraan Susunan Pemain Persija vs Persib :

(Persija) : Ginanjar; Abdurrahman, Sucipto, Saputra, Chand, Bruno, Sute, Setiawan, Simanjuntak, Simic, Putra.
Manager : Julio Bañuelos.

(Persib) : Mahbuby; Malisic, Nasir, Saepuloh Maulana, Idrus, Mihelic, Hariono, Kurniawan, Siregar, Haryadi, N’Douassel.
Manager : Robert Rene Alberts.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Persija vs Persib
23/09/18 LI1 Persib 3-2 Persija
30/06/18 LI1 Persija 1-0 Persib
03/11/17 LI1 Persija 1-0 Persib
22/07/17 LI1 Persib 1-1 Persija
05/11/16 ISA Persija 0-0 Persib
  • 5 Laga Terakhir Persija
06/07/19 PII Borneo 1-1 Persija
03/07/19 LI1 Persija 1-0 PSS Sleman
29/06/19 PII Persija 2-1 Borneo
22/06/19 LI1 Persela 0-0 Persija
31/05/19 LI1 Bali United 1-0 Persija
  • 5 Laga Terakhir Persib
05/07/19 LI1 Persebaya 4-0 Persib
30/06/19 LI1 Persib 1-2 Bhayangkara
23/06/19 LI1 Persib 1-1 Madura United
18/06/19 LI1 Persib 1-1 TIRA-Persikabo
29/05/19 LI1 Semen Padang 0-0 Persib

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here