Prediksi Persija vs Madura United, Liga Indonesia 9 Februari 2022

0
91
Prediksi Persija vs Madura United 9 Februari 2022

Debatbola.comPertandingan pekan ke-24 akan dilanjutkan kembali oleh Liga Indonesia setelah pekan sebelumnya resmi berakhir pada hari Senin. Direncanakan terdapat sembilan laga yang siap dipertandingkan dalam pekan ke-24 ini.

Salah satu laga akan mempertemukan pertarungan antara Persija vs Madura United. Keduanya menggunakan Stadion Dipta sebagai venue. Dijadwalkan laga bakal dimulai pada Rabu (9/2) pukul 20.30 WIB.

Persija Incar Kemenangan Keduanya Atas Madura United

Menghadapi pertandingan pekan ke-24 ini Persija akan membidik kemenangan kembali atas Madura United. Dimana pada pertemuan terakhirnya pada Oktober silam, tim berjuluk Macan Kemayoran ini berhasil keluar sebagai pemenang.

Persija di laga tersebut sukses menaklukkan wakil Jawa Timur dengan kedudukan akhir 2-3. Di laga ini mereka juga diprediksi dapat kembali menang memanfaatkan performa tim yang lebih baik jika dibandingkan pada musim ini.

Saat ini Persija duduk di peringkat ke-7 dengan perolehan poin 33 dari 23 laga yang sudah dijalankan. Apabila dapat mengalahkan Madura United untuk kedua kalinya di musim ini, mereka berpeluang naik ke posisi 6.

Sumber : INDOSPORT

Madura United Ingin Menjauh Dari Zona Degradasi

Bagi Madura United, pertandingan menghadapi Persija ini akan menjadi pertandingan yang menyulitkan. Sebab sang lawan memiliki performa yang jauh lebih baik ketimbang tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini.

Di sisi lain, Madura United juga memiliki rekor buruk kala bertanding menghadapi Persija. Seperti sudah dijelaskan di atas bahwa mereka takluk dengan skor tipis, 2-3. Namun mengutip kata pepatah segalanya bisa terjadi, bola itu bundar.

Apabila sanggup membalas dendam di Stadion Dipta melawan Persija, Madura United berpotensi dapat naik ke peringkat 9. Dengan catatan bahwa tiga tim di atasnya menderita kekalahan di pertandingan lainnya.

Prediksi Pemain

Judi online melihat Persija diprediksi akan turun bertanding menggunakan pola permainan 4-3-3 racikan Sudirman. Pelatih yang sering disapa Pep Guardiman itu diyakini akan menurunkan tiga penyerangnya sekaligus. Marko Šimić bakal bersanding dengan Osvaldo Haay dan Riko Simanjuntak. Ketiga pemain tersebut diandalkan sebagai juru gedor.

Lini tengah menjadi tempat bermain bagi ketiga punggawa tim berposisi gelandang. Braif Fatari bersama dua gelandang lainnya, Rohit Chand dan Syahrian Abimanyu diberikan tempat sebagai gelandang tengah. Mereka diharapkan dapat menjadi penghubung antar lini belakang dan depan yang baik.

Masuk ke lini pertahanan, Macan Kemayoran akan diperkuat dengan hadirnya empat bek. Rangga Widiansyah serta Ilham Rio Fahmi diperintahkan mengisi posisi bek sayap. Dilanjutkan oleh dua bek tengah, Tony Sucipto dan Otávio Dutra. Posisi kiper diserahkan kepada Adixi Lenzivio.

Sementara Madura United akan bermain di Stadion Dipta dengan memakai taktik 4-2-3-1 rancangan Osvaldo Lessa. Ronaldo Kwateh yang bersinar di timnas Indonesia beberapa waktu lalu akan bertindak sebagai ujung tombak. Dirinya bakal ditemani oleh dua pemain sayap, Bayu Gatra bersama Kevy Syahertian.

Zona sentral akan menjadi milik bagi ketiga gelandang tim. Renan da Silva diserahkan posisi gelandang serang; tugasnya utamanya membantu sang striker dalam menyerang. Kemudian duet gelandang tengah diisi oleh Asep Berlian dan Fadillah Nur Rahman.

Sektor belakang akan diperkuat oleh total empat pemain bertahan Madura United. Novan Setya Sasongko serta Andik Rendika Rama dimainkan sebagai bek sayap. Diteruskan oleh duet Fachrudin Aryanto dan Fandry Imbiri di posisi bek tengah. Terakhir posisi kiper menjadi bagian Muhammad Ridho.

Sumber : KOMPAS

Prediksi Hasil Persija vs Madura United

Lanjutan pekan ke-24 Liga Indonesia ini kemungkinan besar akan menghadirkan pertarungan yang sengit. Keduanya sama-sama mengalami kepincangan skuat akibat beberapa pemainnya terpapar Virus Corona. Diprediksi laga keduanya berakhir dengan kemenangan Persija, 1-0 atas Madura United.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here