Prediksi Persija vs Madura United, Liga Indonesia 17 Maret 2022

0
156
Prediksi Persija vs Madura United 17 Maret 2022

Debatbola.comPertandingan tunda pekan ke-24 Liga Indonesia siap digelar di pertengahan minggu ini. Terdapat satu pertandingan tunda yang siap dipertandingkan melibatkan dua tim yang dijadwalkan untuk bertanding.

Satu-satunya laga yang dimainkan adalah pertarungan antara Persija vs Madura United. Kedua tim tersebut bakal bermain menggunakan Stadion Dipta. Direncanakan laga dimulai pada Kamis (17/3) pukul 20.30 WIB.

Persija Punya Performa Lebih Baik

Bertanding di pekan pertandingan ke-24 Liga Indonesia menghadapi Madura United, kemungkinan besar Persija akan diunggulkan. Pasalnya tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut memiliki performa yang lebih baik ketimbang sang calon lawan.

Dari posisi peringkat di klasemen, sudah terlihat jelas bahwa Persija memiliki kekuatan lebih baik. Saat ini tim perwakilan Jakarta tersebut berada di peringkat 7 dengan koleksi 41 poin. Jika mereka sanggup mengalahkan Madura United maka berpotensi mengurangi selisih poin dari Borneo menjadi empat angka.

Saat ini Persija tengah bangkit dari keterpurukan, dimana mereka sukses mengalahkan TIRA-Persikabo dengan skor telak, 0-4. Hasil tersebut menandai kebangkitan pasca tren buruk Macan Kemayoran empat laga tanpa kemenangan.

Sumber : promediateknologi

Madura United Kurang Diunggulkan

Sementara sang penantang, Madura United berpotensi besar kembali kehilangan poin di pekan pertandingan tunda ke-24 menghadapi Persija. Kini pasukan berjuluk Laskar Sape Kerrab itu sedang dalam penurunan performa.

Untuk saat ini, Madura United berada di peringkat ke-11 klasemen Liga Indonesia dengan perolehan 35 poin. Mereka tertinggal tiga poin dari Persita Tangerang di posisi 10. Jika kembali nihil poin maka mereka berpeluang terjun ke peringkat 14 melewati tiga klub.

Penurunan performa tim sendiri dikarenakan dalam lima pertarungan terakhirnya di Liga Indonesia, Madura United belum pernah mengalami kemenangan. Tim perwakilan Jawa Timur itu hanya meraih tiga hasil seri dan dua kemenangan.

Prediksi Pemain

Judi online melihat Persija berpotensi turun dengan taktik 4-3-3 racikan Sudirman. Pelatih kelahiran Pekanbaru tersebut disinyalir memasang nama Irfan Jauhari sebagai ujung tombak. Striker andalan tim, Marko Simic kini sedang mengalami dalam fase penurunan performa menyusul telah dibangkucadangkan dalam tiga laga berturut-turut.

Striker berusia 21 tahun itu bakal ditandemkan bersama dua winger, Riko Simanjuntak dan Makan Konaté. Ketiganya diharapkan dapat menjadi juru gedor andalan bagi timnya dan mencetak banyak gol di laga ini.

Bergerak terus ke lini tengah, terdapat tiga slot yang siap diberikan kepada para gelandang. Ichsan Kurniawan menempati lini tengah bersama dua pemain lainnya, Rohit Chand dan Dony Tri Pamungkas. Ketiganya diberikan peran inti untuk bertahan dan menyerang sama baiknya.

Masuk ke lini pertahanan yang akan diperkuat dengan hadirnya empat orang pemain berposisi bek. Rangga Widiansyah serta Marco Motta diandalkan mengisi posisi bek sayap. Dilanjutkan oleh dua bek tengah, Tony Sucipto dan Ikhwan Ciptady. Untuk urusan penjaga gawang diserahkan kepada Andritany Ardhiyasa.

Sementara skuat Madura United berpotensi bermain dengan 4-3-3 racikan Fábio Lefundes. Pelatih berusia 49 tahun ini bakal menempatkan tiga penyerang langsung di lini terdepan. Beto Gonçalves dipastikan mengisi posisi striker. Dilanjutkan dua penyerang sayap, David Laly serta Bayu Gatra.

Zona tengah menjadi tempat bermain bagi ketiga orang pemain tim berposisi sebagai gelandang tengah. Hugo Gomes dos Santos Silva diserahkan posisi tersebut bersama dua pemain lainnya seperti Slamet Nurcahyo serta Asep Berlian.

Zona pertahanan milik Madura United menjadi milik Novan Setya Sasongko dan Jaimerson da Silva Xavier, mereka menempati posisi bek sayap. Kemudian terdapat dua nama bek tengah, Fachruddin Aryanto serta Fandry Imbiri. Terakhir posisi kiper diserahkan kepada Hong Jeong-nam.

Sumber : sindonews

Prediksi Skor Persija vs Madura United

Laga tunda pekan pertandingan ke-24 Liga Indonesia ini diperkirakan kuat akan dimenangkan oleh pasukan Persija. Diperkirakan bahwa Macan Kemayoran dapat meraih poin penuh setelah menggasak Madura United dengan skor 2-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here