Prediksi Persija vs Kalteng Putra

Debatbola.com – Persija terus memacu perolehan poinnya di Liga 1 untuk keluar dari zona degradasi. Pada laga ke 11 nya Persija akan menghadapi tim yang berasal dari Kalimantan, Kalteng Putra di Stadion Patriot Bekasi.

  • Marko Simic Masih Menjadi Kartu As Persija

Sejauh ini nyaris setiap gol yang bisa di perolehan oleh Persija Jakarta berasal dari striker andalannya Marko Simic. Kecenderungan ini sekaligus mengindikasikan jika Persija sangat bergantung pada kontribusi besar pemain asal Kroasia tersebut.

Dengan kata lain Marko Simic bisa disebut sebagai kartu As dari Persija di musim ini, bahkan di musim lalu saja, Marko Simic merupakan salah satu Aktor penting yang membuat Persija bisa meraih gelar juara kembali di Liga Indonesia.

Prediksi Persija vs Kalteng Putra

  • Kontribusi Riko Simanjuntak Pengaruhi Performa Persija

Selain sang predator di lini depan Marko Simic, Persija juga sangat mengandalkan kontribusi besar dari pemain lincahnya Riko Simanjuntak. Bahkan kebanyakan gol yang bisa dicetak oleh Simic adalah buah kerja keras dan Assist dari Riko.

Seperti halnya pada laga sebelumnya, meskipun gol yang dicetak Simik berasal dari Penalti, namun sebelum mendapat tendangan penalti terebut Riko melakukan manuver yang pada akhirnya dilanggar hingga berbuah penalti.

Menjadi pemain yang mampu memberikan assist terbanyak bagi Persija, menjadi satu bukti jika kontribusi dari Riko sangat berpengaruh pada performa Persija dalam mencetak gol. Itu artinya jika Riko dijegal praktis Persija tidak bisa melakukan apa pun.

Prediksi Persija vs Kalteng Putra

  • Absennya Matos Membuat Persija Kesulitan

Mengalami dua hasil kurang sempurna menjadi bukti jika ada masalah besar yang terjadi di kubu Persija. Tentu saja hal ini adalah dampak dari tidak hadirnya Matos di laga sebelumnya, seperti kala menghadapi Madura United.

Tidak hadirnya Matos praktis membuat alur bola dari lini kedua sangat jarang terjadi dan Persija hanya lebih mengandalkan serangan sayapnya. Dari situasi ini besar kemungkinan jika Persija bakalan alami hal yang sama seperti di Madura yang berakhir imbang.

  • Kedua tim Baru satu kali Bertemu

Salah satu perbandingan yang bisa menjadi acuan adalah pertemuan antara Persija dan Kalteng Putra, namun tampaknya hal ini tidak akan memberikan gambaran yang sempurna, mengingat kedua kubu baru menjalani satu pertemuan saja kala berhadapan di Piala Presiden.

Prediksi Persija vs Kalteng Putra

Pada laga tersebut Persija alami kekalahan lewat adu penalti setelah di waktu normal hanya bermain dengan skor 1-1. Mengingat tensi yang dihadirkan di ajang Piala Presiden berbeda dengan Liga 1, tentu saja situasi yang bakalan terjadi nanti jelas berbeda.

  • Persija Belum Kalah Di kandang

Faktor yang bisa menguatkan Persija pada laga kandang nanti menghadapi Kalteng Putra adalah catatan laga kandang yang belum ternodai oleh kekalahan. Setidaknya agen judi bola terpercaya mencatat dari 4 laga kandang di musim ini, Persija mampu meraih 1 kemenangan dan 3 hasil imbang.

Bila membandingkan dengan performa dari kedua tim saat ini, tamaknya kecenderungan hasil imbang sangat kuat. Mengingat Kalteng memiliki catatan laga tandang yang sangat bagus dan bahkan bisa mengejutkan.

Dari hal tersebut, pada laga nanti skor 2 – 1 atau 1 – 1 tampaknya dirasa layak bila melihat performa keduanya di awal musim ini.

Baca Juga : Prediksi Bhayangkara Vs PSIS Semarang, Liga Indonesia 20 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Persija vs Kalteng Putra :

(Persija) : Ardhiyasa, Abdurrahman, Sofyan, Sucipto, Lestaluhu, Chand, Sute, Setiawan, Simanjuntak, Simic, Susanto.
Manager : Julio Banuelos.

(Kalteng Putra) : Ariyanto, K. John, Bonfim, Rahman, Gomes, Sukadana Pratama, Handika, Febrianto, Diogo Campos, Hedipo, Wanggai.
Manager : Gomes de Oliviera.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Persija vs Kalteng Putra
28/03/19 PIP Persija 1-1P Kalteng Putra
  • 5 Laga Terakhir Persija
16/08/19 LI1 Madura United 2-2 Persija
10/08/19 LI1 Persija 1-1 Bhayangkara
06/08/19 PII PSM 2-0 Persija
03/08/19 LI1 Persija 2-2 Arema
21/07/19 PII Persija 1-0 PSM
  • 5 Laga Terakhir Kalteng Putra
14/08/19 LI1 Persipura 2-0 Kalteng Putra
07/08/19 LI1 Kalteng Putra 4-2 Arema
02/08/19 LI1 Kalteng Putra 2-0 Semen Padang
26/07/19 LI1 TIRA Persikabo 5-2 Kalteng Putra
16/07/19 LI1 Persib 2-0 Kalteng Putra

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here