Prediksi Persija vs Borneo, Jadwal Sepakbola Piala Presiden 25 Juni 2022

0
32
Prediksi Persija vs Borneo 25 Juni 2022

Debatbola.comPiala Presiden melanjutkan pertandingannya di edisi 2022 dengan menggelar pertandingan pekan keempat. Kompetisi pramusim satu-satunya milik Indonesia tersebut bakal memainkan salah satu laga antara Persija vs Borneo.

Kedua tim tersebut merupakan perwakilan dari grup B dan akan saling tanding guna memperebutkan tiga poin berharga. Laga dijadwalkan digelar pada Sabtu (25/6) mulai pukul 20.30 WIB bertempat di Stadion Segiri.

Persija Incar Poin Perdana

Persija melanjutkan pertandingannya di Piala Presiden dengan memainkan pertandingan keempat melawan Borneo. Klub berjuluk Macan Kemayoran ini sebenarnya baru memainkan dua pertandingan di grup B.

Jumlah klub yang ganjil membuat tim baru melaksanakan dua laga, tidak seperti tim lainnya yang sudah memainkan tiga laga. Dari kedua pertarungan tersebut, Persija selalu gagal memetik satupun poin. Dimana mereka selalu mengalami kekalahan.

Persija mengalami kekalahan saat menghadapi Barito Putera lewat skor 0-2. Kemudian mengalami kekalahan memalukan atas klub promosi dari Liga 2, RANS Nusantara dengan kedudukan akhir sangat telak 5-1.

Borneo Ingin Naik ke Puncak

Borneo yang berstatus sebagai tuan rumah gelaran pertandingan grup B dipastikan menjadi unggulan pada laga ini. Dukungan yang datang dari mayoritas pendukungnya yang memadati Stadion Segiri bakalan mempengaruhi semangat bertanding tim.

Skuat berjuluk Pesut Etam juga baru melaksanakan dua pertandingannya di Piala Presiden. Mereka berhasil mengalahkan Madura United lewat skor 1-0. Kemudian hanya bermain imbang menghadapi Barito Putera.

Berdasarkan catatan situs judi online yang melihat performa Borneo yang lebih bagus, keunggulan sang tuan rumah semakin besar. Selain itu kemenangan pada laga ini juga akan membawa Pesut Etam ke puncak klasemen. Dimana mereka hanya berjarak satu angka dari RANS Nusantara, pemuncak klasemen.

Prediksi Pemain

Persija kemungkinan besar turun bertanding memakai pola permainan 5-3-2 rumusan Thomas Doll. Pelatih asal Jerman tersebut disinyalir memasang langsung dua strikernya di garis terdepan. Ryohei Miyazaki dan Rafli Mursalim akan bermain di posisi tersebut.

Di belakang kedua striker tersebut akan berdiri tiga orang gelandang tim yang memiliki posisi berbeda. Daisuke Kobayashi bermain sebagai gelandang serang. Pemain asal Jepang ini turut membantu kedua strikernya menyerang.

Masuk ke lini tengah lainnya terdapat dua nama pemain yang bakalan mengisi posisi gelandang tengah. Kedua pemain yang mengisi posisi ini adalah Rayhan Hannan dan Ginanjar Ramadhani. Keduanya mengisi peran sebagai double pivot.

Lini pertahanan Persija akan menjadi tempat bermain bagi kelima orang beknya. Chandra Negara dan Syahwal Ginting dipasangkan sebagai bek sayap. Barnabas Sobor, Frengky Missa dan Fikri Irvanuddin dimainkan sebagai bek tengah. Posisi kiper diserahkan kepada Andre Arido.

Sementara Borneo mengisi pasukannya dengan taktik 4-3-3 rumusan Milomir Seslija. Pelatih berkebangsaan Bosnia-Herzegovina tersebut akan menerjunkan nama Ahmad Nur Hardianto sebagai striker tengah.

Matheus Pato beserta Stefano Lilipaly akan dipasangkan oleh sang pelatih sebagai penyerang sayap. Kedua pemain ini ditambah sang striker diharapkan dapat menjadi juru gedor andalan bagi timnya dan menciptakan gol.

Zona sentral menjadi tempat bagi total tiga orang gelandang Borneo. Jonathan Bustos, Kei Hirose dan Hendro Siswanto didaulat oleh sang pelatih mengisi posisi gelandang tengah. Ketiganya diperintahkan agar dapat menyerang dan bertahan sama baiknya.

Zona pertahanan akan diperkuat oleh hadirnya empat pemain bertahan. Leo Guntara dan Rifad Marasabessy ditempatkan sebagai bek sayap. Javlon Guseynov dan Agung Prasetyo sebagai bek tengah. Terakhir posisi kiper diberikan kepada Angga Saputro.

Prediksi Hasil Persija vs Borneo

Pertarungan lanjutan pekan keempat Piala Presiden ini kemungkinan besar menjadikan Borneo sebagai pemenang. Klub berjuluk Pesut Etam tersebut dinilai dapat mengakhiri laga dengan hasil akhir 0-1 atas Persija.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here