Prediksi Persija vs Bhayangkara : Persija Dipastikan Kesulitan Untuk Merangkak Naik

0
621
Prediksi Persija vs Bhayangkara

Debatbola.com – Persija Jakarta akan menjalani laga ke 9 di Liga 1 dengan menghadapi Bhayangkara di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Laga ini bisa menjadi kesempatan bagi Macan Kemayoran untuk memperbaiki posisinya di Liga 1. Namun hal ini tampaknya bakalan berat mengingat lawan yang dihadapi selalu menampilkan banyak kejutan.

Meskipun demikian Macan Kemayoran belum mengalami kekalahan di kandangnya, hal inilah yang tentunya menjadi sebuah referensi jika Persija selalu mampu tampil disiplin di depan The Jak Mania. Dengan dukungan suporter fanatiknya, Macan Kemayoran sendiri mampu bermain dengan motivasi tinggi. Apalagi dengan kapasitas Stadion GBK yang sangat besar, membuat dukungan penuh dari The Jak bisa menjadi pemain ke 12.

Prediksi Persija vs Bhayangkara 10 Agustus 2019

Kedua Tim Dalam Performa Kurang Meyakinkan

Kedua tim yang kali ini saling berhadapan, memiliki catatan yang kurang meyakinkan untuk sebuah bekal di laga krusial nanti. Baik itu kubu Macan Kemayoran yang diarsiteki Banuelos dan juga The Guardian yang kini diarsiteki Alvredo Vera, saat ini sama – sama dalam performa buruk. Pertemuan kali ini sendiri, bisa menjadi batu loncatan bagi kedua tim untuk memperbaiki performanya.

Prediksi Persija vs Bhayangkara 10 Agustus 2019

Sama – Sama Baru Menang 1 kali Dari 5 Laga Terakhir

Hal unik menurut situs judi slot terbaru dari pertemuan antara Persija Jakarta yang menghadapi Bhayangkara sendiri adalah keduanya tengah dalam performa yang kurang meyakinkan. Pasalnya dari 5 laga terakhir yang telah dijalani, keduanya hanya mampu meraih 1 kali kemenangan. Bagi Persija kondisi buruk ini terjadi di ajang lain, seperti pada ajang Piala Indonesia.

Satu kemenangan dari tim Macan Kemayoran sendiri dialami kala menjalani partai final di leg pertama Piala Indonesia menghadapi PSM Makassar. Selebihnya anak asuh dari Banuelos tersebut alami 2 kali kekalahan dan 2 kali hasil imbang. Satu kekalahan terjadi kala menjalani leg kedua final, dimana macan Kemayoran harus bertekuk lutut dari Juku Eja dengan skor 2-0.

Kekalahan tersebut semakin menyiratkan jika Persija tengah dalam kondisi buruk, meskipun laga tersbut terjadi pada ajang Piala Indonesia, namun hal ini jelas bisa membekas. Mengingat kekalahan di laga final bisa membuat kondisi mental bisa turun drastis.

Sementara itu Bhayangkara juga alami hal serupa, namun hal ini terjadi seluruhnya di Liga 1 Indonesia. Adapun satu kemenangan yang berhasil ditorehkan oleh bhayangkara sendiri adalah saat menghadapi tim juru kunci Semen Padang. Selebihnya The Guardian hanya mampu meraih 1 kali hasil imbang dan 3 kekalahan dari 5 laga terakhirnya.

Gagalnya memanfaatkan status kandang saat menjamu Madura United di Stadion Patriot Bekasi, semakin memberatkan The Guardian untuk bisa terus bersaing di papan atas. Bahkan dengan terusnya berada pada tren buruk, membuat anak asuh Alvredo Vera terus menurun di klasemen Liga 1 dan saat ini berada di posisi 7.

Prediksi Persija vs Bhayangkara 10 Agustus 2019

Terlalu Mengandalkan Produktivitas Striker Tunggal

Hal buruk yang menghinggapi Persija dan juga Bhayangkara tentu tidak serta merta berasal dari sebuah performa tim yang menurun. Namun setidaknya ada faktor lain juga yang bisa membuat Macan Kemayoran dan juga The Guardian sulit untuk memaksimalkan laga. Seperti dengan kecenderungan kedua tim yang selalu mengandalkan striker tunggal dalam sebuah pertandingan.

Tak Tergantikannya Marco Simic di lini depan Persija, menjadi sebuah bukti kuat jika tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut, sangat berpangku tangan pada andil besar pemain asal Kroasia itu. Bahkan torehan gol dari Simic sendiri menjadi yang paling subur di Persija dengan 7 gol. Meski hal ini terkesan positif, namun tentu saja jika pemain asal Kroasia itu tidak tampil, praktis Persija kewalahan.

Hal sama juga dirasakan oleh Bhayangkara, meskipun memiliki dua striker asing yang cukup berbahaya seperti Herman Dzumafo Epandi dan Ramiro Fergonzi, namun coach Alvredo Vera tampaknya belum berani memasangkannya berbarengan sejak menit awal. Mengingat pelatih asal Argentina tersbut hanya memainkan salah satunya saja untuk starting line up.

Dari kebiasaan tersebut, setidaknya membuat strategi dari Bhayangkara mudah dicermati oleh lawan. Bahkan hal ini berdampak buruk karena chemistry yang terjalin diantara pemain depan, jelas bisa terganggu.

Prediksi Skor Bola Hari Ini : Persija 2 – 1 Bhayangkara

Baca Juga : Prediksi Persebaya Vs Madura United, Liga Indonesia 10 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Persija vs Bhayangkara :

(Persija) : Ardhiyasa, Sofyan, Sucipto, Prabowo, Hehanusa, Chand, Bruno, Sute, Setiawan, Simanjuntak, Simic.
Manager : Julio Banuelos.

(Bhayangkara) : Raharjo, Anderson Salles, Ardhiyaksa, Haris, Flavio, Subo, Hargianto, Setiawan, Fergonzi, Epandi, Sulistyawan.
Manager : Vera.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Persija vs Bhayangkara
27/07/18PIIPersija1-0Bhayangkara
23/03/18PIIBhayangkara0-0Persija
12/11/17PIPBhayangkara1-2Persija
29/07/17PIPPersija1-0Bhayangkara
16/02/17PIPPersija1-0Bhayangkara
  • 5 Laga Terakhir Persija
06/08/19PIIPSM2-0Persija
03/08/19LI1Persija2-2Arema
21/07/19PIIPersija1-0PSM
16/07/19LI1TIRA Persikabo5-3Persija
10/07/19LI1Persija1-1Persib
  • 5 Laga Terakhir Bhayangkara
05/08/19LI1Bhayangkara1-1Madura United
26/07/19LI1Arema3-2Bhayangkara
21/07/19LI1Bhayangkara0-1Persipura
17/07/19LI1Semen Padang2-3Bhayangkara
13/07/19LI1PSM2-1Bhayangkara

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here