Prediksi Persija vs Barito Putera, Jadwal Sepakbola Piala Presiden 18 Juni 2022

0
41
Prediksi Persija vs Barito Putera 18 Juni 2022

Debatbola.comPersija akhirnya memiliki jadwal pertandingan fase grup di Piala Presiden 2022 ini dengan Barito Putera yang menjadi lawannya. Pertemuan kedua klub itu akan terlaksana pada tanggal 18 Juni 2022 tepatnya Sabtu besok pukul 20.30 WIB. Stadion Segiri yang terletak di Samarinda kembali akan menjadi lokasi pertandingan.

Pertandingan kali ini merupakan pertandingan perdana Persija di Grup B yang bertuan rumah di Samarinda. Sedangkan bagi Barito Putera, ini merupakan pertandingan keduanya setelah sebelumnya melawan Rans Nusantara. Persija dan Barito Putera akan bertanding dengan alot pada laga nanti.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Persija mencatatkan statistik yang cukup buruk dengan hanya dua kemenangan saja di 5 laga terbaru yang diikuti. Selain itu, Persija juga mencatatkan satu hasil seri tepatnya ketika melawan Bhayangkara FC. Dua laga sisanya, Persija memperoleh kekalahan termasuk saat melawan PSS Sleman di pertandingan terakhir.

Catatan statistik Barito Putera justru cukup bagus dengan tanpa kekalahan di 5 laga terbaru yang diikuti. Namun sayang sekali dari 5 laga itu, Barito Putera hanya mencatatkan dua kemenangan saja. Tiga laga sisanya, Barito Putera mendapat hasil seri termasuk dua pertandingan terakhir saat melawan Persib dan Rans Nusantara.

Dalam catatan pertemuan antara kedua klub itu, Barito Putera belum menang sama sekali atas Persija di 5 pertemuan terbaru. Persija sendiri telah menang dua kali atas Barito Putera di 5 pertemuan itu. Tiga pertemuan sisanya berakhir dengan hasil imbang termasuk dua pertemuan terakhir di Liga 1 musim kemarin.

Tergabung dengan 4 klub lainnya di grup B Piala Presiden 2022, Persija belum menyelesaikan pertandingan sama sekali. Padahal 4 klub lainnya telah menyelesaikan laga perdananya di grup B. Akibatnya, belum ada hasil yang dicatatkan Persija di klasemen sementara meskipun kini menduduki posisi 4.

Barito Putera sendiri telah menyelesaikan pertandingan perdananya di grup B dengan Rans Nusantara yang menjadi lawannya. Gagal meraih poin penuh, Barito Putera kini mencatatkan satu poin dengan satu catatan gol. Kini Barito Putera menduduki posisi dua di klasemen sementara dan terpaut 2 poin dengan Borneo FC.

Kondisi Terkini Tim

Persija akhirnya bisa melakoni pertandingan perdananya di Piala Presiden 2022 dan Barito Putera yang terpilih sebagai lawannya. Diantara 4 klub lain yang satu grup dengan Persija, klub tersebut tidak kebagian lawan di pekan pertama. Meskipun kalah jumlah pertandingan, Persija akan berusaha mengambil alih puncak klasemen yang kini ditempati Borneo.

Seperti yang diucapkan pelatih baru Persija kemarin, kemungkinan yang akan diturunkan di pertandingan nanti merupakan para pemain muda. Bukan karena meremehkan, namun Thomas Doll ingin memaksimalkan potensi yang dimiliki para pemain muda Persija. Selain itu menurut situs judi online, Thomas Doll ingin memanfaatkan turnamen pramusim kali ini dengan sebaik mungkin untuk persiapan Liga 1.

Barito Putera sendiri akan berusaha untuk bangkit setelah ditahan imbang Rans Nusantara di pertandingan perdananya. Padahal Barito Putera berhasil unggul lebih dulu melalui serangan cepat, namun bisa diimbangi di babak yang sama. Kini Barito Putera menempati posisi 2 di klasemen sementara.

Melawan Persija di turnamen pramusim kali ini, Barito Putera akan berusaha untuk memutuskan rekor buruknya. Pasalnya sejak kemenangan di tahun 2018 lalu, Barito Putera belum berhasil meraih kemenangan kembali atas Persija. Beruntung hasil imbang yang mendominasi pertemuan keduanya termasuk dua pertandingan di Liga 1 musim kemarin.

Prediksi Line Up Pemain

Risky Sudirman akan menjaga gawang milik Persija yang kemungkinan menggunakan skema 4-2-3-1. Rangga, Hansamu, Ryuji ditambah Maman akan bertugas di sektor pertahanan dibantu Hanif serta Dwiki Arya. Riko, Resky Fandi, Radzky Syahwal akan membantu Ricky Ricardo Cawor memimpin serangan.

Muhammad Riyandi akan menjaga gawang milik Barito Putera yang kemungkinan menggunakan skema 4-3-3. Bagas Kaffa, Monim, Sokoy dan Alves akan bertugas di sektor pertahanan. Pradana, Lutfi ditambah Noma akan mengisi lini tengah. Umanailo, Rafinha dan kemudian Silva akan memimpin serangan.

Prediksi Hasil Pertandingan

Peluang Persija untuk menang dari Barito Putera di pertandingan nanti cukup kecil jika dilihat dari statistik keduanya. Meskipun begitu, Persija masih memiliki peluang untuk menjadikan pertandingan berakhir imbang seperti terakhir kali. Barito Putera diprediksi akan menjadi pemenang di pertandingan kali ini dengan skor akhir 2 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here