Prediksi Persija vs Barito Putera, Jadwal Sepakbola Liga Indonesia 05 November 2021

0
177

Debatbola.com – Pekan ke-11 BRI Liga 1 Indonesia dijadwalkan akan kembali bergulir di akhir pekan ini. Sebanyak sembilan pertandingan akan menemani akhir pekan penggemar setia sepakbola tanah air yang mana melibatkan 18 tim BRI Liga.

Pertandingan antara Persija vs Barito Putera menjadi satu laga yang dimainkan pada pekan ke-11 tersebut. Stadion Madya Magelang menjadi venue kedua tim dalam berlaga pada hari Jumat (5/11) besok malam pukul 20.45 WIB.

Persija Punya Performa Lebih Baik

Bertanding di pekan ke-11 BRI Liga 1 Indonesia ini Persija datang dengan dua pertandingan tanpa kemenangan. Mereka hanya mampu menahan imbang Persik, 2-2 dan satu laga lainnya harus digasak Madura United dengan skor 2-3.

Pada laga melawan Barito Putera tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut berpotensi besar meraih kemenangan setelah masa paceklik. Dipastikan juru taktik tim, Angelo Alessio akan menargetkan poin penuh agar bisa memperbaiki posisi di klasemen.

Hingga pekan ke-10, Macan Kemayoran hanya menjadi tim papan tengah dengan menempati posisi delapan. Bursa situs judi online terpercaya menyebutkan mereka telah mengumpulkan 14 poin dan berselisih 2 angka saja dari Bali United yang tepat berada di atasnya.

Angelo Alessio diprediksi akan menggunakan pola permainan 4-3-3 dengan memainkan striker andalannya, Marko Simic sebagai goal getter. Di sisi kiri dan kanan sang striker bakal dipasang duet Alfriyanto Nico dan Riko Simanjuntak.

Untuk mendukung permainan dari ketiga penyerang tim tersebut, juru taktik tim diperkirakan menurunkan pemain veteran, Tony Sucipto sebagai gelandang serang. Di belakang Tony Sucipto disinyalir akan bermain duet Dwiki Arya beserta Rohit Chand sebagai double pivot.

Masuk ke pertahanan Macan Kemayoran, Angelo Alessio akan memasukkan nama-nama seperti Novri Setiawan dan Rio Fahmi di sektor bek sayap. Sedangkan di pusat pertahanan ada duo Otavio Dutra dan Maman Abdurahman. Kapten tim, Andritany akan menjadi penjaga gawang tim.

Barito Putera Diragukan

Tim asal Kalimantan Selatan ini sedang dalam performa yang cenderung naik turun. Di dua partai sebelumnya mereka sanggup mengalahkan Persipura dengan skor 0-1. Namun di laga terakhirnya mereka hanya bermain seri 1-1 atas Persela.

Menghadapi Persija Jakarta yang punya performa lebih baik, tim berpeluang besar untuk meraih nihil poin di laga ini. Diprediksi tim berjuluk Laskar Antasari tersebut akan kembali mendapatkan kekalahan dan terus mendekam di zona degradasi.

Diperkirakan pelatih tim, Djajang Nurdjaman bakal menjalankan laga dengan memasang taktik 4-3-3. Beni Oktovianto dipastikan menjadi ujung tombak serangan tim dengan menempati posisi striker. Dirinya akan dimainkan bersisian bersama duet winger, Rafinha dan Ambrizal Umanailo.

Pada sektor tengah, Barito Putera akan menggunakan Luthfi Kamal dan Rafi Syarahil sebagai gelandang tengah. Mereka akan bertindak sebagai motor serangan dan bermain di hadapan gelandang bertahan, Bayu Pradana.

Lini pertahanan Laskar Antasari diduga kuat akan menghadirkan empat pemain belakang tim. Anwar Sani bersama Bagas Kaffa bakal ditunjuk sang pelatih bermain di posisi bek sayap. Dilanjutkan duet Dandi Maulana dan Azamat Baymatov sebagai bek tengah. Keempatnya ditugaskan membantu tugas sang kiper, Aditya Harlan.

Prediksi Skor Persija vs Barito Putera 05 November 2021

Persija diyakini dapat meraih kemenangan pada laga ini lantaran memiliki performa lebih baik ketimbang sang lawan, Barito Putera. Macan Kemayoran disinyalir dapat meraih tiga poin dengan skor 3 – 1.

Dengan hasil positif tersebut tim pun berpotensi naik peringkat ke posisi lima melewati tiga tim di atasnya. Hal itu dapat terjadi jika masing-masing Bali United, Persebaya dan PSM Makassar tidak dapat meraih kemenangan di laga lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here