Prediksi Persija vs Bali United, Pertandingan Liga Indonesia 25 November 2021

0
77

Debatbola.com – Ajang kompetisi sepakbola Indonesia musim 2021/2022 sampai saat ini masih terus bergulir. Jika ditotal 12 pekan sudah klub-klub kontestan melakukan perjuangannya. Pekan ini Liga Indonesia sudah masuk game week ke 13 dan akan ada sebuah big match yang tersuguhkan.

Big match yang dimaksud mempertemukan 2 tim raksasa, Persija vs Bali United. Menurut jadwal, laga ini akan dilangsungkan pada hari Kamis, 25 November 2021. Sementara untuk kick offnya sendiri, jadwalnya adalah malam hari pukul 19.00 WIB. Stadion Manahan, Solo akan menjadi venue untuk pertandingan ini.

Pertandingan ini merupakan ajang adu gengsi karena kedua tim adalah klub besar yang cukup punya nama di persepakbolaan Indonesia. Pastinya kedua tim akan bersaing alot untuk mendapatkan tambahan 3 poin di laga ini. Selain itu, pertandingan ini juga merupakan ajang duel bagi striker andalan masing-masing tim untuk membuktikan siapa yang terbaik.

Persija Targetkan 3 Poin

Saat ini Persija menduduki peringkat ke 9 dengan koleksi 18 poin. Walaupun masih di peringkat 10 besar, namun peringkat ke 9 nampaknya bukan menjadi harapan tim berjuluk Macan Kemayoran ini. Bahkan Persija masih kalah cukup jauh dengan rival abadinya, Persib Bandung yang nyaman berada di peringkat kedua.

Sumber Foto: Bali United

Oleh karena itu, pada laga Kamis sore nanti Persija pastinya ingin mendapat 3 poin tambahan. Menilik dari catatan performa mereka di 5 pertandingan terakhir, bisa dibilang tidak cukup baik. Hanya 2 kemenangan saja yang mampu didapat Andritany dan kawan-kawan. Sementara 3 laga lainnya menghasilkan 2 imbang dan 1 kekalahan.

Angelo Alessio selaku pelatih yang kini menangani Persija nampaknya harus bekerja ekstra untuk mempersiapkan anak asuhnya. Pasalnya tim yang akan dihadapi adalah Bali United yang bukan kaleng-kaleng. Banyak pemain hebat serta berlabel bintang yang dimiliki skuad Serdadu Tridatu.

Sumber Foto: Bola Okezone

Bali United Miliki Performa yang Lebih Bagus

Di sisi lain, Bali United yang berstatus sebagai tim tamu, kini menduduki peringkat yang lebih baik yakni peringkat 5. Poin yang dimiliki Bali United kini berjumlah 22, terpaut 4 angka dari sang calon lawan. Pada laga ini tentu pasukan Stefano “Teco” Cugurra juga menginginkan tambahan 3 poin. Apalagi status mereka kini masih sebagai juara bertahan.

Menjelang laga kontra Persija Kamis mendatang, Bali United optimis bisa kalahkan tim ibukota. Pasalnya performa mereka di 5 pertandingan terakhir terbilang lebih bagus daripada Persija. Bali United mampu memenangkan 3 pertandingan, sementara 2 laga lain memberikan hasil seri dan kekalahan masing-masing 1 pertandingan.

Seperti yang diketahui, coach Teco memang pernah menangani Persija di waktu yang lalu. Hal tersebut tentu menjadi keuntungan karena sedikit banyak Teco sudah tahu bagaimana cara Persija bermain. Meski demikian Persija yang sekarang tentu berbeda. Oleh karena itu coach Teco tetap harus memutar otak untuk merancang strategi terbaik

Prediksi Jalannya Pertandingan dan Hasil Akhir

Laga Persija vs Bali United ini dipastikan akan berjalan seru. Keduanya memiliki pelatih dan pemain yang sama-sama bagusnya. Dari sisi Persija, tentunya Marko Simic masih akan menjadi andalan coach Angelo Alessio untuk mengisi posisi striker. Apalagi Simic kini sudah mengoleksi 8 gol sekaligus yang terbanyak di skuad Persija.

Performa Simic akan didukung oleh Riko Simanjuntak serta Osvaldo Haay yang diharapkan mampu memberikan umpan-umpan akurat untuk menjebol gawang Bali United. Ada juga dukungan dari Braif Fatari, Rohit Chand serta Tony Sucipto yang beroperasi di lini tengah.

Sementara Bali United juga memiliki striker yang tak kalah buas yakni Ilija Spasojevic. Dengan koleksi gol yang lebih banyak 1 gol dari Marko Simic, Spaso diharap akan menjadi momok menakutkan bagi barisan pertahanan Persija serta sang kiper.

Selain Spasojevic, coach Teco juga masih memiliki banyak opsi yang bisa diandalkan sebagai pencetak gol. Diantaranya ada Melvin Platje, Yabes Roni, Rizky Pellu serta pemain anyar Eber Bessa. Melihat kekuatan skuad yang ada serta catatan performa keduanya, bursa judi slot terpercaya memperkirakan Bali United akan sukses membuat Persija bertekuk lutut dengan skor akhir 0 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here