Prediksi Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya, Jadwal Pertandingan Liga Indonesia 26 Oktober 2021

0
104

Debatbola.com – Ajang BRI Liga 1 Indonesia musim ini cukup krusial karena hampir semua tim menyiapkan skuad dengan penuh dramatis. Mulai dari persiapan yang terhambat karena pandemi, sampai laga pembuka yang tak kunjung dihelat beberapa bulan silam. Namun semuanya akhirnya bisa dimulai dengan sangat sempurna. Apresiasi sudah pasti harus ditunjukkan kepada panitia BRI Liga 1. Sekarang tak terasa pekan demi pekan sudah dilewati dengan penuh dinamika oleh semua klub di Tanah Air.

Tercatat sudah 8 laga dijalani oleh semua tim di Tanah Air, ada yang jalannya mulus dan ada pula yang sedikit kelimpungan. Praktis tengah pekan ini nanti ajang elite Liga 1 Indonesia ini akan segera menapakkan kaki di pekan ke 9. Pada pekan ke 9 nanti akan ada partai yang paling menjadi magnet yakni Persija vs Persebaya. Keseruan partai Persija Jakarta kontra Persebaya nampaknya akan kian meningkat karena kedua tim skuadnya lengkap. Untuk lebih jelasnya, partai Persija kontra Persebaya dapat dinikmati hari Selasa 26 Oktober 2021 besok malam pukul 20.45 WIB.

Persija Berharap Marko Simic Konsisten

Seperti yang sudah tersaji, Persija musim ini sedikit goyah lantaran beberapa pemainnya bermasalah di fisik. Banyaknya pemain yang kelelahan dan cedera agaknya membuat Persija cukup terpukul performanya. Otomatis sekarang Persija secara peringkat masih dalam tahap merangkak ke papan atas. Tetapi secara keseluruhan, performa skuad Macan Kemayoran sekarang tidaklah terlalu buruk.

Hanya saja Persija Jakarta sekarang dinilai masih kesulitan untuk membangkitkan mental armadanya. Bahkan beberapa pemain Persija sekarang juga sempat drop performanya di ajang BRI Liga 1 Indonesia. Sebagai contoh, Marko Simic yang selama ini jadi andalan di sektor serang Macan Kemayoran juga kualitasnya sedang naik turun.

Tak hanya itu, bahkan Marko Simic beberapa pekan lalu sempat paceklik gol dan performanya sangat drop drastis. Tetapi pada partai terakhir, Marko Simic akhirnya mampu keluar dari rentetan jelek. Sekarang Marko Simic dinilai sedang cukup on fire dan siap menatap tegak partai Persija vs Persebaya. Oleh karena itu, sekarang Persija sangat berharap Marko Simic bisa menjaga konsistensinya sebelum bentrok dengan Persebaya.

Persebaya Siap Tingkatkan Kualitas Pertahanan

Sedangkan kubu Persebaya sekarang juga enggan apabila lagi-lagi dapatkan hasil tak maksimal di pekan 9. Sudah saatnya raksasa Jawa Timur ini berada di jalur kemenangan dan merangkak ke papan atas. Seharusnya Persebaya musim ini bisa segera bangkit karena materi pemainnya juga sangat memukau.

Tetapi sayang sekali bahwa Persebaya Surabaya sekarang kurang kokoh dalam urusan sektor pertahanan. Semua sepertinya juga tahu bahwa Persebaya sangat berkutat dengan problem lemahnya sektor pertahanan. Bahkan jika ditelaah lagi, kubu Persebaya cukup sering unggul kemudian kemenangannya harus gagal lantaran kebobolan di menit akhir.

Problem perihal lemahnya sektor pertahanan sudah membuat Persebaya sekarang kehilangan banyak angka. Maka dari itu, kabarnya kubu Bajul Ijo siap memperbaiki pertahanan sebelum bertempur dengan Macan Kemayoran. Banyak yang menilai bahwa skuad Persebaya nanti akan mencoba menciptakan kedisiplinan tinggi pada barisan belakang. Sebagian besar pengamat menilai bahwa Persebaya akan mampu menang kontra Macan Kemayoran apabila beknya disiplin.

Prediksi Skor Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya 26 Oktober 2021

Partai panas Persija vs Persebaya agaknya akan memunculkan banyak opini yang berhubungan dengan prediksi skor. Partai kali ini, bursa agen judi online lebih banyak yang menjagokan Macan Kemayoran untuk menang ketimbang skuad Bajul Ijo. Banyak yang memperkirakan bahwa di partai ini skuad Macan Kemayoran akan sukses menekuk armada Bajul Ijo, yakni skor 2 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here