Prediksi Persib vs TIRA-Persikabo, Jadwal Bola Liga Indonesia 29 Januari 2022

0
Prediksi Persib vs TIRA-Persikabo 29 Januari 2022

Debatbola.comLiga Indonesia menurut jadwal akan terus menghadirkan pertandingan sejak awal hingga akhir pekan mendatang. Saat ini Liga Indonesia telah memasuki pertandingan pekan ke-21, sembilan laga siap dimainkan dimana melibatkan 18 klub.

Salah satunya di pekan ke-21 ini akan mempertemukan pertandingan antara Persib vs TIRA-Persikabo. Kedua klub akan bertanding menggunakan Stadion Gelora Ngurah Rai sebagai venue pada Sabtu (29/1) mendatang pukul 20.45 WIB.

Persib Siap Perpanjang Rekor Kemenangan

Performa fluktuatif alias inkonsistensi masih diperlihatkan oleh skuat Maung Bandung alias Persib ini. Dilihat dari kelima pertandingan terakhirnya di Liga Indonesia, mereka meraih dua kekalahan dan tiga kemenangan.

Borneo FC, Persita Tangerang dan Persik Kediri mampu digilas pasukan besutan Rene Alberts tersebut. Namun ketika menghadapi Persebaya Surabaya dan Bali United mereka harus bertekuk lutut tanpa bisa mencetak satu pun gol.

Menghadapi TIRA-Persikabo yang memiliki performa lebih buruk ketimbang tim ini, mereka dipastikan membidik poin penuh. Jika berhasil merengkuh angka penuh di Gelora Ngurah Rai maka Persib berpotensi naik ke posisi puncak.

Sumber : KOMPAS

TIRA-Persikabo Harus Bangkit

Sang penantang, TIRA-Persikabo juga sama dengan Persib lantaran selalu menunjukkan inkonsistensinya. Bahkan tim berjuluk Laskar Padjajaran ini lebih buruk ketimbang Maung Bandung selama 20 pertandingan di Liga Indonesia.

5 kemenangan, 8 hasil seri serta 7 kali kekalahan membuat Laskar Padjajaran harus mendekam di posisi 12. Dimana mereka terpaut 6 angka dari Persela Lamongan yang berada di pucuk zona degradasi. Situs judi online memperkirakan, Jika kembali meraih hasil buruk di pekan ke-21 ini maka jarak antara keduanya akan terus berkurang.

Menghadapi Persib, tim membawa bekal berharga dimana dalam dua pertemuan terakhirnya di Liga Indonesia, TIRA-Persikabo tidak pernah kalah. Kedua laga tersebut selalu berakhir dengan hasil seri. Di pertandingan ini dipastikan tim akan mencoba untuk memaksakan hasil seri ketiga kalinya.

Prediksi Pemain

Persib dinilai akan turun bermain menggunakan skema 4-4-2 hasil racikan pelatih tim, Rene Alberts. Pelatih asli Belanda itu diprediksi mengisi dua posisi terdepannya dengan Bruno Cantanhede dan David da Silva. Sepeninggal dua striker andalannya, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion manajemen tim langsung merekrut kedua penyerang tersebut.

Lini sentral menjadi tempat bermain bagi keempat gelandang tim. Ezra Walian yang tak dipanggil timnas akan ditempatkan sebagai gelandang sayap. Kemudian ada Febri Hariyadi yang menemaninya di posisi gelandang sayap. Dua posisi lainnya ditempati duet Mohammed Rashid dan Marc Klok.

Sektor pertahanan diperkuat oleh empat pemain berposisi bek. Dua posisi pertama ditempati oleh bek sayap, Ardi Idrus dan Henhen Herdiana. Kemudian posisi bek tengah, Nick Kuipers dan Achmad Jufriyanto. Pengawal gawang tim di laga ini adalah Teja Paku Alam.

Sedangkan sang penantang, TIRA-Persikabo akan mengandalkan pola permainan 4-3-3 rumusan Liestiadi. Dimas Drajad akan diposisikan mengisi sektor striker dan disokong permainannya oleh Hendra Bayauw dan Ciro Alves.

Lini sentral Laskar Pajajaran diperkuat oleh tiga punggawa tim berposisi gelandang. Dua sektor gelandang tengah dipercayakan kepada Sergey Pushnyakov dan Roni Sugeng. Kemudian posisi gelandang bertahan terdapat sang kapten, Manahati Lestusen.

Sektor pertahanan TIRA-Persikabo akan menghadirkan nama-nama seperti Firza Andika dan Gilang Ginarsa di posisi bek sayap. Dilanjutkan oleh dua bek tengah, Doni Ardiansyah serta Veniamin Shumeyko. Terakhir posisi kiper diberikan kepada Mochammad Dikcy.

Sumber : SKOR

Prediksi Hasil Persib vs TIRA-Persikabo

Pertarungan pekan ke-21 Liga Indonesia ini kemungkinan besar akan lebih mudah mengunggulkan Persib sebagai pemenang. Di akhir laga Persib diprediksi akan memenangkan derby Jawa Barat ini lewat kedudukan akhir 2-0.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version