Prediksi Persib Vs TIRA Persikabo

Debatbola.com – Setelah jeda internasional kini Liga 1 Indonesia kembali bergulir dengan mempertemukan kedua tim yang berasal dari Jawa Barat yakni antara Persib menghadapi TIRA PERSIKABO. Kedua tim setidaknya belum mengalami kekalahan di liga 1 musim ini, situasi tersebut bisa menjadi sebuah gambaran bahwa pada laga kali ini Persib bakalan menghadapi lawan yang sulit. Namun potensi untuk meraih kemenangan tampaknya lebih besar karena Persib Bandung bermain di kandang sendiri, dengan dihadiri ribuan bobotoh setidaknya Persib Bandung bisa tampil sangat agresif.

Persib Bandung untuk sementara berada di posisi 8 dengan raihan 4 poin dari 2 laga yang baru dijalani di musim ini. kemenangan jelas bisa menuntun Persib Bandung berada di posisi lebih baik, bahkan bisa meluncur langsung ke posisi 3 yang kini ditempati oleh PSM Makassar. Kans untuk mencetak gol tinggi juga bisa terjadi, apalagi Persib Bandung memiliki reputasi yang cukup baik ketika bermain di kandangnya sendiri. Terlebih lagi Persib Bandung telah merekrut bomber anyar yang sudah mulai klop karena telah memberikan kontribusi besar dengan gol yang telah diciptakan.

Sementara itu kubu TIRA PERSIKABO kini tengah berada di posisi 9 dengan raihan 4 poin dari 2 laga yang telah dijalani. Dengan perolehan poin yang sama, tentu saja kubu TIRA PERSIKABO tidak ingin kehilangan poin di laga ini, meskipun pada laga kali ini kubu TIRA PERSIKABO berstatus sebagai tim tandang. Ambisi untuk menang tampaknya sangat membara, karena kubu TIRA PERSIKABO juga menghadirkan sederet nama yang dihadirkan di awal musim ini. banyaknya pemain baru dari kubu TIRA PERSIKABO sendiri menjadi amunisi yang sangat berharga untuk mengarungi liga 1 yang baru dimulai kembali.

Persib Vs TIRA PERSIKABO

Persib Bandung Wajib Waspadai Lawan

Meskipun Persib Bandung belum terkalahkan di 2 laga awal sebelumnya saat menang dari Persipura dengan skor 3-0 dan menahan imbang Semen Padang dengan skor 0-0, namun kubu Persib Bandung wajib mewaspadai kubu TIRA PERSIKABO. Hal ini dikarenakan beberapa hasil laga yang kurang berakhir baik, seperti halnya saat beberapa pertemuan di musim lalu baik itu di Liga Utama Indonesia, dan juga di ajang lain seperti dengan Piala Presiden. Hal ini jelas menjadi ancaman jika kubu Persib Bandung wajib bermain apik dan mengubah skema permainannya kala berhadapan dengan TIRA PERSIKABO.

Pasalnya dari 2 laga kandang terakhir dari Persib Bandung kala menjamu TIRA PERSIKABO, berakhir dengan hasil kurang maksimal. Hal ini ditunjukkan dengan kekalahan di ajang Piala Presiden dengan skor 1-2, di musim lalu juga Persib Bandung tidak bisa memanfaatkan laga tandang nya karena harus ditahan imbang dengan skor 1-1 atas TIRA PERSIKABO. Catatan tersebut setidaknya menjadi gambaran jika kubu Persib Bandung bakalan kesulitan kembali kala berhadapan dengan TIRA PERSIKABO.

Persib Vs TIRA PERSIKABO

TIRA PERSIKABO Bisa Mengancam Kubu Persib

Bukan hanya catatan di kandang Persib Bandung saja kubu TIRA PERSIKABO menorehkan hasil positif, bahkan hal lain juga ditunjukkan dari rentetan laga terakhir dari kubu TIRA PERSIKABO sendiri. Dari 5 laga terakhir di berbagai ajang, kubu TIRA PERSIKABO hanya baru menelan satu kali kekalahan saja, kekalahan tersebut dialami kala berhadapan dengan Persebaya Surabaya di ajang Piala Presiden dengan skor 3-0. Terlepas dari kekalahan tersebut TIRA PERSIKABO meraih kemenangan 2 kali dan hasil imbang 2 kali. salah satu kemenangan terjadi di liga 1 musim ini kala berhadapan dengan Badak lampung. Pada laga tersebut TIRA PERSIKABO menang dengan skor telak 3-0 saat menjalani laga kandangnya.

Berbahaya nya kubu TIRA PERSIKABO sendiri ditunjang dengan hadirnya pemain asing asal Brazil yakni Ciro. Pemain asing terbut sukses menjadi pemain paling produktif di kubu TIRA PERSIKABO dengan torehan 2 gol. Sementara itu juga kubu Persib Bandung menujukkan sebuah progres yang luar biasa lewat pemain anyar nya Arthur Gevorkyan yang juga telah mencetak 2 gol. Dari perbandingan ketajaman pemain tersebut, setidaknya kedua kubu bisa bermain saling menyerang dan juga saling mengancam.

Prediksi Skor Bola Liga Utama Indonesia : Persib 2 – 0 TIRA Persikabo

Baca Juga : Prediksi Bolivia Vs Peru, Copa America 19 Juni 2019

Perkiraan Susunan Pemain Persib vs TIRA Persikabo :

(Persib) : Mahbuby; Malisic, Jufriyanto, Nasir, Idrus, Mihelic, Hariono, Siregar, Haryadi, N’Douassel, Geworkyan.
Manager : Robert Rene Alberts.

(Persikabo) : Saputra; Ikhwan, Yagalo, Beknazarov, Nugroho, Parfait, Lestusen, Febrianto, Ciro, Ikpefua, Lestaluhu.
Manager : Rachmat Darmawan.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Persib vs TIRA Persikabo
02/03/19 PIP Persib 1-2 Persikabo
30/07/18 LI1 Persikabo 2-3 Persib
26/03/18 LI1 Persib 1-1 Persikabo
05/08/17 LI1 Persib 3-1 Persikabo
22/04/17 LI1 Persikabo 2-2 Persib
  • 5 Laga Terakhir Persib
29/05/19 LI1 Semen Padang 0-0 Persib
18/05/19 LI1 Persib 3-0 Persipura
04/05/19 PII Persib 3-2 Borneo
24/04/19 PII Borneo 2-1 Persib
12/03/19 PIP Persib 4-0 Badak Lampung
  • 5 Laga Terakhir TIRA Persikabo
29/05/19 LI1 Persikabo 0-0 PSM
18/05/19 LI1 Persikabo 3-0 Badak Lampung
29/03/19 PIP Persebaya 3-1 Persikabo
12/03/19 PIP Persikabo 0-0 Persebaya
07/03/19 PIP Persikabo 3-2 Badak Lampung

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here