Prediksi Persib vs Persik Kediri, Liga 1 Indonesia 8 Maret 2023

0
285
Prediksi Persib vs Persik Kediri 8 Maret 2023

Debatbola.com – Persib akan menjalani laga kandang dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia pekan kedua dengan menjamu Persik Kediri. Pertandingan antara kedua tim dijadwalkan akan digelar Rabu, 8 Maret 2023 pada pukul 15.00 Wib di Stadion Pakansari Bogor.

Persib tidak mendapatkan perolehan poin ketika menghadapi Barito Putera saat mereka telah menjalani pertandingan sebagai tuan rumah, lalu kemudian harus puas menuai skor 1:2. Persib tidak mampu memenangkan laga dengan pola strategi yang sudah direncanakan karena berjalan kurang efektif karena beberapa serangan yang mereka tampilkan belum mampu membuat Barito Putera takluk pada Liga 1 Indonesia.

Penampilan di sepanjang laga Persib sebenarnya cukup berjalan dengan lancar terutama dalam membangun serangan lalu mampu menguasai 56% tetapi harus kehilangan satu pemain yang terkena kartu merah yaitu Teja Alam, kekurangan pemain membuat permainan tidak efektif tersebut kemudian hanya mampu menciptakan 1 gol, sedangkan tim tamu mampu bermain bagus dan disiplin dalam menjaga pertahanan meski mereka menguasai 44% penguasaan bola kemudian memaksimalkan keunggulan pemain, oleh karena itu mereka menciptakan 2 gol kandang.

Permainan penguasaan bola yang dilakukan oleh Persib serta metode strategi serangan cepat pemain gelandang masih belum mampu menghasilkan gol kemenangan saat itu, Barito Putera yang tampil dengan pola strategi pertahanan kokoh berusaha bertahan dalam menjegal serangan Persib lalu melakukan serangan balik pada beberapa kali kesempatan lalu kemudian bisa mendapatkan hasil yang maksimal di laga tersebut.

Pertandingan Persib melawan Persik Kediri di ajang Liga 1 Indonesia menjadi pertandingan seru bagi penikmat sepakbola karena adu taktik untuk bisa saling serang serta memberi kejutan dalam laga ini.

Kabar baik dari Persik Kediri di pertandingan terakhir mereka menang dengan sempurna mampu menaklukkan Barito Putera serta mencatatkan dua gol sehingga menutup skor akhir 2:0. Pelatih tim Persik Kediri merangkai strategi cukup bagus ketika menjalani pertandingan lalu meraka dapat menghasilkan poin penuh setelah menaklukkan Barito Putera dalam laga tersebut.

Catatan pertandingan akan menjadi penting bagi Persik Kediri demi bisa melaju menghadapi pertandingan berikutnya, prediksi bola menengok ketika sebelumnya Persik Kediri sebenarnya hanya menguasai 42% kala penguasaan bola, sedangkan dibandingkan dengan Barito Putera di sepanjang laga bisa menguasai 58% tetapi laga masih dimenangkan oleh Persik Kediri.

Persik Kediri tampil cukup percaya diri dan strategi yang efektif didalam penguasaan bola mampu membangun taktik serangan untuk memenangkan laga tersebut. Catatan statistik pertandingan kemarin akan menjadi segi strategi permainan namun perlu membenahi demi kemenangan di gelaran Liga 1 Indonesia ketika berhadapan dengan Persib Bandung.

HEAD-TO-HEAD (H2H) PERSIB VS PERSIK KEDIRI

07 Dec 2022 – Persik Kediri 0 – 3 Persib – Liga 1 Indonesia
25 Mar 2022 – Persib 0 – 0 Persik Kediri – Liga 1 Indonesia
12 Dec 2022 – Persik Kediri 0 – 1 Persib – Liga 1 Indonesia
24 Aug 2022 – Persib 3 – 0 Persik Kediri – Liga 1 Indonesia
12 Feb 2022 – Persik Kediri 0 – 3 Persib – Liga 1 Indonesia

UPDATE BERITA TERBARU TIM PERSIB

Formasi Luis Milla ketika akan menjalani laga kandang Persib kemungkinan ialah 4-3-3 agar mampu mendapatkan poin penuh di pertandingan melawan Persik Kediri. Daisuke Caumanday Sato, Febri Haryadi dan Rachmat Irianto berposisi menjadi penyerang depan.

Tiga pemain gelandang, Luis Milla mengandalkan Victor Chukwuekezie Igbonefo, Ezra Walian dan David Silva. Empat pemain bek, Luis Milla mengandalkan Henhen Herdiana, Dedi Kusnandar, Marc Anthony Klok dan Beckham Putra. Persib mengandalkan Reky Rahayu menjadi penjaga gawang diturunkan oleh Luis Milla.

LAGA TERAKHIR DARI TIM PERSIB

04 Mar 2023 – Barito Putera 2 – 1 Persib – Liga 1 Indonesia
28 Feb 2023 – Persib 1 – 0 Arema FC – Liga 1 Indonesia
24 Feb 2023 – RANS Nusantara 1 – 3 Persib – Liga 1 Indonesia
19 Feb 2023 – Persib 1 – 2 PSM – Liga 1 Indonesia
17 Feb 2023 – Bali United 1 – 1 Persib – Liga 1 Indonesia

UPDATE BERITA TERBARU TIM PERSIK KEDIRI

Formasi Divaldo Alves ketika akan menjalani laga kandang Persik Kediri kemungkinan ialah 4-2-3-1 agar mampu mendapatkan poin penuh di pertandingan melawan Persib . Flavio Silva berposisi menjadi penyerang depan. Tiga pemain gelandang serang, Divaldo Alves mengandalkan Miftahul Hamdi, Renan Silva dan Yohanes Ferinando Pahabol.

Dua pemain gelandang bertahan, Divaldo Alvares mengandalkan Rohit Chand dan Adi Eko Jayanto. Empat pemain bek, Divaldo Alves mengandalkan Elseid Hysaj, Alessio Romagnoli, Patric dan Adam Marusic. Persik Kediri mengandalkan Kartika Ajie menjadi penjaga gawang diturunkan oleh.Divaldo Alves.

LAGA TERAKHIR DARI TIM PERSIK KEDIRI

04 Mar 2023 – Persik Kediri 2 – 0 Barito Putera – Liga 1 Indonesia
28 Feb 2023 – Arema FC 2 – 3 Persik Kediri – Liga 1 Indonesia
23 Feb 2023 – Persik Kediri 5 – 1 RANS Nusantara – Liga 1 Indonesia
19 Feb 2023 – PSM 2 – 1 Persik Kediri – Liga 1 Indonesia
14 Feb 2023 – Persik Kediri 1 – 1 Bali United – Liga 1 Indonesia

PREDIKSI SKOR PERSIB VS PERSIK KEDIRI

Kompetisi bergengsi Liga 1 Indonesia telah banyak memunculkan strategi permainan yang jitu dan mengejutkan saat menjalani laga, pertandingan kali ini akan bertanding Persib Bandung melawan Persik Kediri di Stadion Pakansari Bogor. Laga yang dilaksanakan pada tanggal 08 Maret 2023 diprediksi oleh bursa prediksi bola hari ini bahwa Persib akan menang dengan skor 2 – 0 karena performa dan statistic yang lebih menguntungkan mereka saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here