Prediksi Persib vs Persela, Liga Indonesia 25 Februari 2022

0
Prediksi Persib vs Persela 25 Februari 2022

Debatbola.comKapten I Wayan Dipta Stadium merupakan tempat terlaksananya laga antara Persib melawan Persela. Pertandingan dalam rangka pekan ke-27 di Liga Indonesia tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 25 Februari atau Jumat besok. Berdasarkan jadwal yang telah ditetapkan, pertandingan akan dimulai pukul 18.15 WIB sore.

Meraih kemenangan di laga terbaru membuat Persib optimis bisa meraih kemenangan lagi di saat melawan Persela. Jika kembali meraih poin penuh, Persib akan menggantikan Arema yang kini berada di posisi atas. Persela sendiri juga membutuhkan poin tersebut agar bisa lepas dari zona berbahaya di papan bawah.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Pasca dikalahkan oleh Bhayangkara FC di awal Februari lalu, Persib langsung bangkit dengan mengalahkan PSS Sleman di laga selanjutnya. Sayang sekali saat melawan PSIS Semarang, Persib harus puas dengan hasil seri. Beruntung di dua laga terakhir yaitu saat melawan Persipura dan PSM, Persib mendapat kemenangan sehingga berada dalam trend positif.

Awal Februari lalu, Persela dikalahkan oleh Arema dengan skor 1-0. Pasca kekalahan tersebut, Persela hanya mampu comeback dengan hasil seri saat melawan Madura United dan Persebaya. Justru lebih buruk, Persela kembali kalah di dua laga terakhir saat melawan Persik Kediri dan Barito Putera.

Dua kali kemenangan berhasil dikoleksi oleh Persib dalam 5 laga terbaru menghadapi Persela. Sedangkan untuk Persela hanya menang sekali dari 5 laga terbaru itu. Untuk dua laga sisanya, kedua klub tersebut mendapat dua hasil seri.

Memasuki pekan ke-27, Persib telah berhasil mengumpulkan 53 poin dan bertengger di posisi 3 klasemen sementara Liga Indonesia. Dari 26 laga yang diikuti, Persib sudah mengoleksi 16 kemenangan dengan 5 kali seri dan juga kalah dalam 5 laga. Sejauh ini, Persib telah berhasil mencetak 35 gol dan baru kebobolan sebanyak 15 kali.

Hingga pekan ke-17 ini, Persela Lamongan masih belum bisa keluar dari zona merah karena hanya mampu mengoleksi sebanyak 19 poin saja. Dari 26 laga yang diikuti, Persela hanya mampu menang dalam 3 laga dengan seri sebanyak 10 laga dan kalah sebanyak 13 pertandingan. Persela juga hanya mampu mencetak 19 gol saja dengan kebobolan sebanyak 23 kali sejauh ini.

Sumber : KLIMG

Prediksi Line Up Pemain

Prediksi judi online, Teja Paku Alam sekali lagi akan menjadi andalan untuk menjaga gawang Persib di skema 4-3-3 milik klub tersebut. Sektor pertahanan akan dijaga oleh 4 palang pintu yaitu Idrus, Jufriyanto, Kuipers dan Herdiana. Kusnandar, Azis dan Putra adalah 3 gelandang yang akan diturunkan. Penyerangan akan dipercayakan pada Butuan, David Da Silva dan Hariyadi.

Abdul Rohim sekali lagi akan ditunjuk sebagai Kiper utama dalam skema 4-3-3 milik Persela. Telaubun, Demerson, Zaenuri dan Kaharudin akan ditugaskan menjaga lini belakang. Sedangkan lini tengah akan diisi oleh Nugraha, Batata dan Iskandar. Penyerangan akan dipercayakan pada Risaldi, Wilkson dan Radiansyah.

Maung Bandung Kehilangan 3 Pemain

Melawan Persela di laga nanti, Persib dipastikan akan kehilangan 3 pemain sekaligus. Satu dari dua pemain tersebut yaitu Bruno Cantanhede yang merupakan striker kesayangan Bobotoh. Sedangkan dua sisanya yaitu Victor Igbonefo dan Marc Klok yang merupakan pemain Naturalisasi.

Ketiga pemain tersebut diharuskan absen karena akumulasi kartu kuning yang didapat pemain tersebut salah satunya di laga menghadapi PSM. Sementara itu, Persib Bandung bertekad untuk melanjutkan trend positif milik klub tersebut yang juga meraih kemenangan di laga kemarin. Persib berkesempatan menggeser posisi Arema jika berhasil memenangkan laga kali ini.

Persela sendiri memang berada dalam posisi yang kurang bagus dan terancam masuk zona degradasi. Meskipun begitu, Persela yakin bisa lepas dari zona tersebut jika menjalani sisa laga di musim ini dengan baik. Terutama dengan kembalinya Gustavo Lopez kian meningkatkan kepercayaan diri klub tersebut.

Sumber : KOMPAS

Prediksi Hasil Pertandingan

Peluang Persib untuk memenangkan pertandingan cukup besar dibandingkan Persela yang akhir-akhir ini terus mendapat hasil buruk. Meskipun begitu, Persela masih bisa mengusahakan hasil seri di laga kali ini. Klub kebanggaan Bobotoh, Persib diprediksi akan menjadi pemenang lagi dengan catatan skor 2-1.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version