Prediksi Persib vs Madura United : Persib Diprediksi Bisa Rebut Kemenangan

0
799
Prediksi Persib vs Madura United

Debatbola.com – Persib Bandung yang kehilangan poin penting di laga kandang sebelumnya, kini harus menjalani laga teramat berat karena berhadapan dengan sang pemuncak klasemen Madura United. Pertemuan ini jelas bisa mengancam Persib Bandung apabila tidak segera melakukan pembenahan skuat tim, pasalnya kubu Madura United selalu tampil baik saat berlaga di laga tandang nya. Meskipun di laga ini kubu Persib Bandung bermain di kandangnya, namun hal tersebut bukanlah sebuah jaminan untuk menang, mengingat lawan yang dihadapi memiliki reputasi yang cukup baik saat bermain di kandang dari Persib Bandung.

Persib Bandung sendiri kali ini tengah berada di posisi 4 dengan raihan 5 poin dari 3 laga yang telah dijalani. Apabila di laga ini kubu Persib Bandung sukses mengalahkan Madura United, tentu saja posisi dari kubu Persib Bandung bisa menyalib posisi 3 yang kini ditempati PSM Makassar karena terpaut 2 poin saja. Namun sebaliknya bila kubu Persib Bandung kalah, posisinya bisa melorot jauh sampai posisi 12, karena Badak Lampung yang berada di posisi 12 terpaut 2 poin dari Persib Bandung, tentu berpotensi menyalib apabila meraih kemenangan.

Sementara itu kubu Madura United tampak tenang di posisi puncak dengan raihan 9 poin dari 3 laga yang telah di jalani di Liga 1. Perolehan poin dari Madura United sendiri memiliki poin sama dengan Bali United di posisi 2, namun kubu Madura United memiliki produktivitas yang lebih tinggi bila dibandingkan kubu Bali United, situasi tersebutlah yang menempatkan kubu Madura United di puncak. Supaya posisinya tidak terusik oleh Bali United, tentu saja kubu Madura United harus meraih poin di laga kali ini, karena bila sampai Madura United kalah maka Bali United dan PSM Makassar bisa berpotensi menyalib.

Persib vs Madura United

Persib Bandung Dalam Ancaman

Meskipun kubu Persib Bandung belum mengalami kekalahan di 3 laga perdana di ajang Liga 1 Indonesia, namun hal tersebut masih dirasa kurang maksimal mengingat 2 laga sebelumnya berakhir dengan hasil imbang. Hasil imbang jelas dirasa minim bagi tim papan atas, karena hasil ini tentunya mempengaruhi posisi di klasemen sementara. Situasi kali ini terasa begitu berat, karena lawan yang dihadapi memiliki kedalaman yang cukup baik, terlebih lagi kubu dari Madura United selalu mengancam lawan tandingnya meskipun berlaga tandang.

Kubu Persib Bandung juga diberatkan di laga ini, dimana ada beberapa pemain inti yang terkena akumulasi kartu, situasi ini juga bisa menjadi ancaman serius mengingat kubu Madura United memiliki kedalaman pemain yang kompleks. Bahkan bila melihat sejarah pertemuan dengan Madura United, kubu Persib Bandung mengalami hasil buruk. Pasalnya dari 5 pertemuan terakhir kubu Madura United sudah menang 3 kali, sementara Persib Bandung belum pernah. Bahkan di tiga laga kandang dari Persib Bandung, Madura United sukses meraih kemenangan 1 kali, situasi ini jelas menjadi ancaman serius bagi kubu Persib Bandung.

Persib vs Madura United

Madura United dalam Performa Terbaik

Berada di posisi puncak membuat kubu Madura United wajib meraih kemenangan untuk menjaga posisinya. Hal tersebut perlu diupayakan oleh kubu Madura United, mengingat bila sampai kehilangan poin kubu Bali united pastinya bakalan memanfaatkan situasi tersebut. Terlepas dari situasi tersebut, kubu Madura United telah melewati laga tandang di ajang Piala Indonesia saat menghadapi Persebaya Surabaya. Pada laga ketat tersebut, setidaknya kubu Madura bisa menahan imbang dengan skor 1-1. Hasil imbang tersebut setidaknya menjadi gambaran jika kubu Madura United memiliki mental bermain yang baik dalam laga tandangnya.

Hal tersebut sendiri karena ditunjang oleh beberapa pemain bintang berpengalaman di kubu Madura United dan berlabel Timnas. Apalagi untuk sementara Beto menjadi pemain yang paling produktif dengan raihan 3 gol dan mencatatkan namanya menjadi top skor sementara di Liga 1. Terlebih lagi di barisan depan kubu Madura United juga ada nama Greg dengan 2 gol dan juga Aleksandar Rakic dengan 2 gol, deretan pemain berbahaya tersebut menjadi amunisi bagi Madura United untuk bisa mengancam kubu Persib Bandung.

Prediksi Skor Bola Liga 1 Indonesia : Persib 1 – 1 Madura United

Baca Juga : Prediksi Borneo Vs Persebaya Surabaya 23 Juni 2019

Perkiraan Susunan Pemain Persib vs Madura United :

(Persib) : Wirawan; Malisic, Jufriyanto, Nasir, Idrus, Mihelic, Hariono, Siregar, N’Douassel, Geworkyan, Butuan.
Manager : Robert Alberts.

(Madura United) : Ridho; Jaime, Imbiri, Rama, Merauje, Vermansyah, Berlian, Zulfiandi, Nwokolo, Beto, Rakic.
Manager : Dejan Antonic.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Persib vs Madura United
09/10/18LI1Persib1-2Madura United
04/05/18LI1Madura United2-1Persib
19/10/17LI1Persib0-0Madura United
09/07/17LI1Madura United3-1Persib
08/10/16ISAMadura United2-1Persib
  • 5 Laga Terakhir Persib
18/06/19LI1Persib1-1TIRA-Persikabo
29/05/19LI1Semen Padang0-0Persib
18/05/19LI1Persib3-0Persipura
04/05/19PIIPersib3-2Borneo
24/04/19PIIBorneo2-1Persib
  • 5 Laga Terakhir Madura United
28/05/19LI1Madura United3-0Borneo
24/05/19LI1Barito Putera0-1Madura United
17/05/19LI1Persela1-5Madura United
06/04/19PIPMadura United2-3Persebaya Surabaya
03/04/19PIPPersebaya Surabaya1-0Madura United

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here