Prediksi Persib vs Dewa United 14 Juli 2023

0
58
Prediksi Persib vs Dewa United 14 Juli 2023

Debatbola.com – Pertandingan Liga 1 Indonesia yang mempertemukan Persib melawan Dewa United yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada hari Jumat 14 Juli 2023 serta kick off pelaksanaan pertandingan akan dimulai pada pukul 19:00 WIB.

Pertandingan pekan ketiga Liga 1 Indonesia antara Persib dan Arema berakhir dengan hasil imbang 3-3, dengan Persib mendapatkan 3 kartu kuning dan Arema mendapatkan 4 kartu kuning. Persib harus mengakui keunggulan tim tamu dalam pertandingan tersebut, dengan hasil seri ini akan menjadi pembelajaran berharga bagi Persib menjelang pertandingan selanjutnya melawan Dewa United pada tanggal 14 Juli 2023. Meskipun merasa sedikit kecewa atas hasil imbang tersebut, Persib akan menjadikan pembelajaran untuk melakukan evaluasi dan perbaikan dalam persiapan menghadapi Dewa United.

Persib akan bekerja keras untuk memperbaiki performa dan mencari cara untuk menghadapi tantangan oleh Dewa United. Dengan tekad yang kuat, Persib berharap dapat membalikkan keadaan dan meraih hasil positif dalam pertandingan berikutnya untuk mendapatkan 3 poin berharga.

Dewa United memulai musim Liga 1 Indonesia dengan hasil imbang 1-2 dalam pertandingan pembuka mereka melawan PSM. Hasil tersebut memberikan modal yang positif untuk Dewa United menjelang pertandingan ketiga mereka di Liga 1 nanti, di mana mereka akan bertemu dengan Persib pada tanggal 14 Juli 2023. Dengan penampilan yang solid dan kepercayaan diri yang tinggi, Dewa United berharap dapat melanjutkan hasil positif. Hasil imbang tersebut menjadi motivasi bagi tim untuk terus meningkatkan performa mereka dan meraih kemenangan di pertandingan-pertandingan mendatang. Dewa United telah siap untuk menampilkan potensi terbaik mereka dan bersaing dengan semangat yang tinggi dalam menghadapi tantangan musim ini.

Dengan persiapan yang matang, mereka memiliki harapan besar untuk meraih hasil yang memuaskan dan mencapai tujuan yang telah ditetapkan di Liga 1 musim ini. Dewa United telah berlatih keras dan fokus untuk memperbaiki kemampuan teknis dan taktis mereka serta memperkuat kerjasama tim. Mereka siap untuk menghadapi setiap lawan dengan determinasi dan kepercayaan diri yang tinggi. Dengan semangat juang yang kuat prediksi bola hari ini memperhatikan, Dewa United akan berusaha keras untuk mencapai kesuksesan dalam kompetisi ini dan memberikan kebanggaan bagi para pendukung mereka.

H2H (HEAD TO HEAD) PERSIB VS DEWA UNITED

20 Mar 2023 – Persib 2 – 1 Dewa United – Liga 1 Indonesia
14 Des 2022 – Dewa United 1 – 1 Persib – Liga 1 Indonesia

UPDATE BERITA TERBARU TIM PERSIB

Pada tanggal 14 Juli 2023, dalam pertandingan melawan Dewa United, tim Persib saat ini diasuh oleh Luis Milla akan menggunakan formasi 3-5-2. Teja Paku Alam akan berperan sebagai kiper. Alberto Rodríguez, Nick Kuipers, Daisuke Sato akan membentuk lini belakang sebagai bek.

P. G. J. Antara, R. Irianto, B. P. Nugraha, M. Klok, E. Febriansyah akan menduduki posisi gelandang. Di posisi penyerang, pilihan utama tim Persib akan jatuh pada Ciro Alves, David Da Silva dalam pertandingan tersebut melawan Dewa United.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR DARI TIM PERSIB

07 Jul 2023 – Arema 3 – 3 Persib – [Liga 1 Indonesia]
02 Jul 2023 – Persib 1 – 1 Madura United – [Liga 1 Indonesia]
25 Jun 2023 – PSS Sleman 1 – 1 Persib – [Club Friendly]
14 Apr 2023 – Persib 1 – 4 Persikabo 1973 – [Liga 1 Indonesia]
09 Apr 2023 – Persita 4 – 0 Persib – [Liga 1 Indonesia]

UPDATE BERITA TERBARU TIM DEWA UNITED

Pada tanggal 14 Juli 2023, dalam pertandingan melawan Persib, tim Dewa United yang ditangani oleh Jan Olde Riekerink akan menggunakan formasi 4-2-3-1. Sonny Stevens akan berperan sebagai kiper. Pada lini pertahanan, Agung Mannan, Risto Mitrevski, Mochammad Zaenuri, Iqbal Al Ghuzat akan bertindak sebagai bek.

Dimitrios Kolovos, Theo Numberi akan mengisi posisi gelandang bertahan, sedangkan Majed Osman, Ady Setiawan, Egy Maulana Vikri akan berperan sebagai gelandang serang. Di posisi penyerang, Alex akan menjadi pilihan utama bagi tim Dewa United dalam pertandingan tersebut melawan Persib.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR DEWA UNITED

08 Jul 2023 – PSM Makassar 1 – 2 Dewa United – [Liga 1 Indonesia]
02 Jul 2023 – Dewa United 1 – 0 Arema – [Liga 1 Indonesia]
15 Apr 2023 – Persebaya 3 – 0 Dewa United – [Club Firendly]
10 Apr 2023 – Dewa United 0 – 1 Persija – [Liga 1 Indonesia]
30 Mar 2023 – Dewa United 1 – 3 Persik Kediri – [Liga 1 Indonesia]

PREDIKSI SKOR PERSIB VS DEWA UNITED

Pertandingan Liga 1 Indonesia antara Persib dan Dewa United akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada hari Jum’at, tanggal 14 Juli 2023, mulai pukul 19.00 WIB. Pertandingan ini merupakan ajang persahabatan yang memberikan kesempatan kepada kedua tim untuk menguji kemampuan para pemain mereka dalam rangka meraih gelar di musim baru.

Laga ini diprediksikan oleh pasaran bola malam ini akan berjalan seru dan menarik. Dengan statistik dan performa yang apik dari tim Persib akan memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan laga kali ini dan diprediksi akan memenangkan laga dengan skor 2 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here