Prediksi Persib vs Borneo

Debatbola.com – Persib kembali menjalani laga kandang di Stadion Si Jalak Harupat kala menghadapi lawannya Borneo dalam lanjutan Liga 1 Indonesia musim ini. Laga ini bisa menjadi batu loncatan bagi kubu Maung Bandung untuk bisa melewati rentetan buruknya.

Persib sendiri belum bisa meraih kemenangan di 4 laga terakhirnya. Hal ini seakan menjadi sinyal kuat jika Maung Bandung tegah dalam kondisi buruk. Mengingat dari 4 laga terakhirnya, praktis Persib hanya mampu meraih 1 kali hasil imbang dan sisanya adalah kekalahan.

Potensi Kemenangan Sedikit Berat

Keadaan dari Persib yang belum kunjung membaik, membuat potensi untuk meraih kemenangan terbilang sangat berat. Hal tersebut bukan tanpa alasan, mengingat Persib sendiri telah kehilangan banyak poin di beberapa laga terakhir, terlebih di laga kandangnya.

Persib vs Borneo

Ndouassel Dalam Performa Buruk

Di musim ini tampaknya dampak dari menurunnya kontribusi dari penyerang andalan Persib menjadi pembedanya. Kondisi ini membuat Persib selalu kesulitan dalam menjalani laga di liga 1 Indonesia, apalagi lini serang yang lemah sendiri membuat serangan dari Persib selalu tumpul.

Berbeda dengan musim lalu yang sangat produktif, musim ini Ndouassel hanya baru mampu mencetak 3 gol saja dari 13 laga yang telah di mainkan Persib. Pencapaian minim tersebutlah yang membuat agen bola terpercaya menilai potensi untuk Persib dalam meraih kemenangan di setiap laga menjadi sangat sulit.

Belum Konsistenya Dalam menyusun Starting Line Up

Hal lain yang membuat potensi untuk meraih kemenangan bisa sangat sulit adalah dengan belum konsisitennya starting line up utama Persib. Meskipun pola dari Rene Albert selalu sama, namun komposisi pemain yang dimainkan sebagai starting line up selalu berbeda.

Situasi tersebut sendiri terjadi disebabkan banyaknya problem yang tengah dialami oleh Persib. Baik itu dari sebuah akumulasi kartu yang membuat pemain tidak bisa tampil, dan juga dengan beberapa pemain yang tengah alami masalah cedera.

Dari keadaan inilah sejauh ini permainan Persib selalu naik turun, bahkan saat ini tengah dalam tren buruk. Namun bila Persib mampu memainkan pemain utamanya secara konsisten, hal ini jelas bisa meningkatkan kerja sama tim dan potensi meraih kemenangan bisa terbuka.

Persib vs Borneo

Borneo Dalam Kondisi Sempurna

Belum terkalahkan dari 5 laga terakhir, seakan menyiratkan jika Borneo saat ini tengah dalam kondisi sempurna. Terlebih lagi di laga terakhir sendiri anak asuh dari Mario Gomez mampu meriah kemenangan atas PSM Makassar dengan skor 2-0.

Kemenangan dari PSM terbilang sangat spesial, mengingat PSM Makassar sendiri bukanlah tim yang sembarangan karena sukses menjadi runner up di musim lalu. Bahkan belum lama ini PSM menjadi juara Piala Indonesia, hal ini berarti Borneo berada di level yang sangat sempurna jelang hadapi Persib.

Meskipun demikian, Borneo memiliki catatan yang kurang baik kala bertandang ke Bandung. Apalagi di dua pertemuan dengan Persib di Si jalak Harupat selalu mengalami kekalahan. Dari kondisi inilah besar kemungkinan Persib bisa berpeluang meraih kemenangan, setidaknya dengan skor tipis 1 – 0.

Baca Juga : Prediksi Saburtalo Vs Ararat Armenia, Kualifikasi Liga Europa 14 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Persib vs Borneo :

(Persib) : Wirawan, Malisic, Jufriyanto, Nasir, Akbar, Idrus, Hariono, Vizcarra, Siregar, Haryadi, N’Douassel.
Manager : Alberts.

(Borneo) : Argawinata, Wildansyah, Abdul Rahman, Guseynov, Akbar, Renan Silva, Umanailo, Hamisi, Suruan, Baru, Puhiri.
Manager : Gomez.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Persib vs Borneo
04/05/19 PII Persib 3-2 Borneo
24/04/19 PII Borneo 2-1 Persib
17/09/18 LI1 Borneo 0-1 Persib
21/04/18 LI1 Persib 3-1 Borneo
08/11/17 LI1 Borneo 2-1 Persib
  • 5 Laga Terakhir Persib
08/08/19 LI1 Persela 2-2 Persib
04/08/19 LI1 Barito Putera 1-0 Persib
30/07/19 LI1 Arema 5-1 Persib
26/07/19 LI1 Persib 0-2 Bali United
21/07/19 LI1 PSIS Semarang 0-1 Persib
  • 5 Laga Terakhir Borneo
10/08/19 LI1 Borneo 2-0 PSM
04/08/19 LI1 Borneo 2-2 PSS Sleman
29/07/19 LI1 Persela 2-2 Borneo
22/07/19 LI1 Badak Lampung 1-1 Borneo
18/07/19 LI1 Borneo 4-3 Barito Putera

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here