Prediksi Persib vs Bhayangkara : Persib Bisa Rebut Kemenangan Mudah

0
848
Prediksi Persib vs Bhayangkara

Debatbola.com – Persib memiliki potensi besar untuk bisa memperbaiki posisinya di klasemen Liga 1 Indonesia musim ini, dengan catatan mampu mengalahkan Bhayangkara. Kedua tim sendiri kini tengah bersaing ketat di papan atas dan berupaya untuk bisa merapatkan poin dari Madura dan juga Bali United. Situasi tersebut tentunya membuat tensi laga kali ini terbilang sangat krusial bagi kedua tim, mengingat hanya kemenangan sajalah yang bisa menipiskan selisih poin dengan tim pemuncak klasemen. Pada laga kali ini, kans Persib untuk meraih poin tambahan bisa terwujud, hal ini dikarenakan Persib berstatus sebagai tim kandang.

Untuk saat ini Persib Bandung tengah berada di posisi 8 dengan 6 poin dari 4 laga yang telah di jalani di Liga 1. Perolehan poin dari persib sendiri terpaut 7 poin dari pemuncak klasemen sementara Bali United, namun kubu Persib masih bisa mengupayakan untuk bisa menembus posisi 3 yang ditempati TIRA Persikabo. Hal tersebut dikarenakan Persib Bandung hanya memiliki selisih 2 poin saja dari TIRA Persikabo, namun situasi tersebut bisa dicapai oleh Persib Bandung apabila TIRA Persikabo mengalami kekalahan.

Sementara itu kubu Bhayangkara FC tampak berada di posisi yang lebih baik, pasalnya saat ini tengah berada di posisi 4 dengan raihan 8 poin dengan 5 laga yang telah dijalani. Meskipun poin unggul dari Persib Bandung, tetapi Bhayangkara FC telah menjalani laga sebanyak 5 kali, situasi inilah yang tentunya wajib diantisipasi kubu Bhayangkara FC karena dengan telah lebih banyak melakukan laga tentu posisi di klasemen untuk sementara tidak aman. Terlepas dari itu kubu Bhayangkara FC bisa melesat ke posisi 2 klasemen apabila sanggup meraih poin penuh di laga kali ini.

Persib vs Bhayangkara

Persib Bandung Paceklik Kemenangan

Dari 4 laga yang telah dimainkan, 3 laga yang dijalani Persib Bandung harus berakhir imbang, diantaranya seperti kala menghadapi Semen Padang dengan skor 0-0, bermain imbang di kandang dengan TIRA Persikabo dengan skor 1-1, dan juga terakhir bermain imbang dengan Madura United yang berkesudahan 1-1. Rentetan hasil imbang tersebut, tentu saja menjadi sebuah ancaman serius bagi kubu Persib Bandung, mengingat kini posisi di klasemen sementara berangsur – angsur melorot. Tentu saja bila hasil minus didapatkan lagi kala menghadapi Bhayangkara FC, posisi dari Persib Bandung bisa terus ke papan bawah.

Menghadapi Bhayangkara FC sendiri, setidaknya kubu Persib Bandung memiliki catatan yang tidak terlalu spesial. Hal ini terlihat dari 3 laga kandang Persib Bandung yang berakhir kurang maksimal, dengan hanya meriah 1 kemenangan, 1 kali seri dan 1 kali kekalahan. Bahkan kubu Persib Bandung di musim lalu saja harus menelan pil pahit di kandang sendiri saat kalah 0-1 dari Bhayangkara FC. Hal tersebut jelas menjadi ancaman serius bagi kubu Persib Bandung, mengingat laga kandang sangatlah penting untuk bisa dimaksimalkan dalam meraih poin penuh.

Persib vs Bhayangkara

Bhayangkara FC dalam Keadaan Stabil

Berbeda halnya dengan kubu Persib Bandung yang gagal meraih poin maksimal di beberapa laga kandangnya, kubu Bhayangkara FC terus menunjukkan permainan stabil. Hal ini tampak terlihat jelas dari 3 laga terakhir dimana Bhayangkara FC selau meraih poin, dan salah satunya raihan poin tersebut diraih saat berlaga di kandang lawan. Hal ini jelas bisa berdampak positif pada laga nanti saat bertandang ke Persib Bandung, mengingat kubu Bhayangkara FC sendiri memiliki catatan manis saat bermain di Bandung. Modal ini tentu sangat penting bagi Bhayangkara FC untuk terus menempel ketat sang pemuncak klasemen Liga 1.

Dari segi produktivitas gol di musim ini kubu Bhayangkara FC memiliki beberapa pemain yang sangat mengerikan, hal ini ditunjukkan oleh torehan gol para pemainnya seperti bomber asal Brazil Falvio yang sudah mencetak 4 gol. Torehan gol tersebut jauh mengungguli torehan gol yang dicetak oleh beberapa pemain Persib Bandung, dimana Artur Gevorkyan sajalah yang menjadi pencetak gol terbanyak bagi Persib Bandung, dan itu pun baru mengemas 2 gol di musim ini.

Prediksi Skor Bola Liga Indonesia : Persib 0 – 2 Bhayangkara

Baca Juga : Prediksi Badak Lampung Vs Bali United 30 Juni 2019

Perkiraan Susunan Pemain Persib vs Bhayangkara :

(Persib) : Wirawan; Malisic, Jufriyanto, Nasir, Idrus, Mihelic, Kurniawan, Siregar, N’Douassel, Geworkyan, Butuan.
Manager : Robert Alberts.

(Bhayangkara) : Raharjo; Salles, Gede, Rochman, Flavio, Mofu, Yoo-Joon, Fergonzi, Mulyana, Armaiyn, Sulistyawan.
Manager : Angel Vera.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Persib vs Bhayangkara
03/11/18LI1Bhayangkara1-2Persib
31/05/18LI1Persib0-1Bhayangkara
24/09/17LI1Persib1-1Bhayangkara
04/06/17LI1Bhayangkara2-0Persib
12/10/16ISAPersib2-1Bhayangkara
  • 5 Laga Terakhir Persib
23/06/19LI1Persib1-1Madura United
18/06/19LI1Persib1-1TIRA Persikabo
29/05/19LI1Semen Padang0-0Persib
18/05/19LI1Persib3-0Persipura
04/05/19PIIPersib3-2Borneo
  • 5 Laga Terakhir Bhayangkara
26/06/19LI1Bhayangkara3-1Persela
21/06/19LI1PSS Sleman1-1Bhayangkara
28/05/19LI1Bhayangkara4-2Barito Putera
21/05/19LI1Bali United1-0Bhayangkara
16/05/19LI1Borneo1-1Bhayangkara

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here