Prediksi Persela vs PSM Makassar, Duel Dua Tim Yang Sedang Dibalut Tren Negatif

0
191

Debatbola.com – Ajang Liga Indonesia kembali digelar lagi dan pastinya akan semakin seru lantaran banyak tim yang patah hati. Pekan kemarin banyak tim besar yang tersungkur dan ditekuk oleh para lawannya. Hal tersebut kian menjadi bukti kuat bahwa ajang Liga Indonesia kekuatan timnya adalah sama rata. Walaupun beberapa klub tertentu punya skuad mewah, namun bukan berarti tim tersebut tak bisa kalah. Pasalnya masih banyak tim besar yang ternyata kalah ketika berjumpa dengan klub yang kuda hitam.

Dalam hal ini, ada dua klub yang sedang patah hati dipertemukan pada tengah pekan ini dalam lanjutan pekan ke 15. Pada partai yang akan bertanding adalah Persela vs PSM Makassar. Pastinya kedua tim hebat asal Tanah Air ini diperkirakan akan cukup jadi sajian paling ditunggu karena keduanya terkenal sangat ngotot. Ngeyel saat bertanding adalah ciri khas Persela dan PSM Makassar. Rencananya partai big match ini, telah dijadwalkan di bursa situs judi online pada hariĀ  Kamis 2 Desember 2021 besok malam mulai pukul 20.30 WIB.

Persela Lamongan Sudah Pecat Pelatihnya

Semua pasti sudah tahu bahwa beberapa waktu yang lalu LA Mania yang pendukung setia Persela baru saja menggelar aksi cukup besar. Pada aksi tersebut, para fans setia Persela menuntut beberapa hal yang dipercaya akan membuat tim ini bangkit. Menurut kabarnya, sekarang para pendukung Persela sudah cukup puas lantaran di luar dugaan tuntutannya dipenuhi. Salah satu tuntutan yang dipenuhi oleh manajemen Persela adalah memecat Iwan Setiawan selaku pelatih kepala musim ini.

Sumber Foto: Kompas Bola

Bahkan tak hanya Iwan Setiawan saja yang terdampak, ternyata sang asistennya yakni Didik Ludianto juga sekarang sudah didepak. Praktis sekarang perombakan jajaran pelatih sedang sibuk dilakoni oleh armada Persela Lamongan musim ini. Hal tersebut dengan sigap dilakukan oleh Persela Lamongan karena memang tim ini sedang dalam ancaman yang sangat luar biasa bahaya. Pasalnya sekarang Persela Lamongan sudah duduk di ambang zona merah lantaran kalah beruntun beberapa pekan belakangan.

Maka dari itu, tak heran apabila sekarang Persela Lamongan sangat bernafsu untuk bangkit lantaran perombakan pelatih sudah digencarkan. Kini Persela sangat yakin bisa bangkit secepatnya dengan pelatih barunya. Kabarnya dalam waktu dekat pelatih baru Persela akan datang ke bumi Lamongan dan segera jadi nahkoda tim ini. Persela sangat bernafsu bisa bangkit ketika berjumpa dengan PSM Makassar ketika pelatih barunya sudah datang.

PSM Makassar Juga Sedang Terpuruk

Seperti yang disinggung di atas, partai Persela vs PSM Makassar adalah duel panas dua tim yang patah hati. Pasalnya Persela dan PSM Makassar adalah tim yang cukup dihantam badai berulang kali musim ini. Beberapa pekan belakangan, armada PSM Makasar alami merosot performanya yang luar biasa.

Sumber Foto: Tribun

Padahal PSM Makassar musim ini bisa awali kompetisi Liga Indonesia dengan sangat ciamik. Namun semenjak masuk pekan kedua dan ketiga, segalanya sudah berubah drastis. Kini PSM Makassar justru sering alami rentetan yang kurang berkenan pada beberapa pekan terakhir. Maka dari itu, tak heran apabila nanti PSM Makassar sangat berupaya keras untuk membungkam skuad Persela.

Prediksi Skor Persela vs PSM Makassar 02 Desember 2021

Semua pasti paham betul bahwa partai Persela vs PSM Makassar adalah partai yang cukup sulit untuk diamati dari segi prediksi. Terlebih lagi performa kedua tim ini sedang dalam tren yang kurang sempurna. Namun diperkirakan PSM Makassar akan lebih unggul penguasaan bola dan diperkirakan banyak dapat peluang. Maka dari itu, diperkirakan PSM Makassar akan berhasil tekuk Persela dengan hasil skor 1 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here