Prediksi Persela vs Persik, Duel Dua Tim Jatim Yang Sedang Naik Turun Performanya

0
119

Debatbola.com – BRI Liga 1 Indonesia tak terasa sudah hampir 3 bulan dihelat dan jalannya laga demi laga juga sangat sempurna. Hampir semua tim yang berlaga tak ada kendala berarti dan semua tim juga banyak yang bermain atraktif. Tetapi tak sedikit pula yang permainannya kurang atraktif apabila dibandingkan dengan musim sebelumnya.

Beberapa klub asal Jawa Timur sekarang sedang berkutat di papan tengah dan sulit kembangkan performa. Banyak klub Jawa Timur yang dinilai belum menemukan formula dan pakem formasi yang ciamik. Sebagai contoh, dua tim Jatim yakni Persela dan Persik juga sedang rasakan hal yang sama persis.

Persela dan Persik Kediri sangat kelabakan pada awal musim BRI Liga 1 Indonesia tahun ini dan sangat naik turun kualitas permainannya. Menariknya awal pekan depan Persela vs Persik akan dipertemukan dan pastinya akan kental laga berbau derby Jatim. Pastinya derby Jatim Persela kontra Persik akan sangat sengit karena kedua kubu juga kondisinya sedang sama terluka. Jika dilihat dari jadwal, partai Persela kontra Persik akan dihelat Senin 25 Oktober 2021 pukul 20.30 WIB.

Persela Ingin Akhiri Masa Buruk

Persela Lamongan adalah tim Jatim yang paling jeblok performanya di Jawa Timur pada perhelatan BRI Liga 1 musim 2021/2022. Jika ditelaah lebih dalam, skuad Persela Lamongan musim ini benar-benar kurang matang dari segi persiapan dan materi. Bahkan minimnya persiapan membuat Persela beberapa pekan lalu tampil hanya gunakan 2 pemain asing saja.

Meski sekarang ketambahan pemain asing yakni Jabar Sharza, tetapi performa Persela masih sulit terangkat. Persela tak kunjung merengkuh hasil apik lantaran cukup mudah dibobol oleh para lawannya saat bertempur. Sekarang Persela sedang upayakan hasil apik dan ingin segera sudahi masa buruk yang beberapa pekan menyelimuti.

Laskar Joko Tingkir diperkirakan akan memanfaatkan momen bangkit ketika jumpa Persik Kediri awal pekan depan. Banyak yang memperkirakan bahwa skuad Joko Tingkir akan berupaya memenangkan partai derby Jatim kontra Macan Putih. Jika gagal lagi meraih angka penuh, otomatis Persela akan kian dekat dengan zona merah.

Persik Kediri Ingin Menang Lagi

Sekarang Persik Kediri juga tidak lebih baik kondisinya apabila dibanding dengan skuad Joko Tingkir. Namun Persik Kediri pun sekarang juga masih terkendala dengan problem naik turun performa yang sulit berhenti. Persik Kediri juga disinyalir masih sangat mudah kebobolan dan rentan barisan pertahanannya lantaran terlalu terbuka saat bertempur.

Sebagai contoh, partai melawan Persipura kemarin banyak meninggalkan jejak kelemahan terhadap kubu Persik. Banyak yang menilai bahwa kubu Persik Kediri sangat buruk koordinasi jantung pertahanannya. Tetapi untung saja sekarang sisi penyerangan Persik Kediri sudah sangat luar biasa bagus. Praktis Persik Kediri kemarin berhasil menekuk Mutiara Hitam berkat kegarangan para pemain barisan serangnya.

Dengan kemenangan yang diraih saat kontra Persipura, sekarang Persik Kediri sudah mulai nyetel satu sama lain. Sekarang Persik Kediri sedang cukup on fire dan sangat bernafsu kembali meraih angka penuh saat jumpa Persela. Banyak yang menilai bahwa Persik Kediri awal pekan depan akan bermain agresif agar jantung pertahanan Laskar Joko Tingkir terpecah belah.

Prediksi Skor Persela vs Persik 25 Oktober 2021

Berbicara tentang prediksi laga Persela vs Persik, pastinya sulit menerka hasil akhir derby Jatim ini. Tetapi jika dilihat dari permainan, Persik sedikit lebih mendominasi dan diperkirakan cukup banyak peluangnya. Sepertinya awal pekan depan skuad Persik Kediri akan berhasil menekuk kubu Persela Lamongan dengan skor 1 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here