Prediksi Persela vs Persija : Persela Pasi Dibuat Kesulitan Hadapi Persija

0
627
Prediksi Persela vs Persija

Debatbola.com – Laga krusial terjadi di Liga 1 Indonesia pekan ini dimana Persela Lamongan harus menjamu sang juara bertahan Persija Jakarta. Dimana kedua tim sendiri kini tengah berada pada situasi buruk dan terjebak di papan bawah, salah satu tim yang menjadi pemenang di laga ini tentu saja bisa memperbaiki posisinya dan melesat langsung ke papan tengah. Hal tersebut dikarenakan selisih poin dari papan tengah dan juga papan bawah terbilang sangat tipis, untuk itu di laga ini kedua tim memiliki momentum tepat untuk memperbaiki posisinya, sebelum nantinya selisih poin semakin jauh.

Persela Lamongan sebagai tim yang berstatus kandang di laga kali ini, tengah berada di posisi juru kunci dengan memiliki 1 poin dari 3 laga yang telah dijalani. Meskipun demikian Persela Lamongan bisa langsung melesat ke papan tengah apabila di laga ini sukses mengalahkan kubu Persija Jakarta. Situasi tersebut setidaknya menjadi motivasi lebih bagi Persela Lamongan, apalagi bermain di kandang sendiri tentu saja kans untuk meraih hasil positif jelas sangat terbuka lebar. Namun apabila di laga ini tertahan imbang ataupun kalah dari Persija, pastinya kubu Persela Lamongan masih tertahan di juru kunci.

Situasi buruk juga tengah dialami oleh sang juara Liga 1 di musim lalu yakni Persija Jakarta, karena untuk sementara berada di posisi 16 dengan raihan 1 poin dari 3 laga yang telah dijalani. Meskipun perolehan poin dari Persija Jakarta sama dengan kubu Persela Lamongan, namun selisih gol yang dimiliki kubu Persija lebih baik dari Persela Lamongan. Hal tersebutlah yang membuat kubu Macan Kemayoran berada di posisi lebih baik. Terlepas dari itu, kini kubu Persija Jakarta sangat berambisi untuk segera menjauh dari papan bawah dan momentum yang tepat terjadi di laga ke 4 sebelum nantinya selisih dengan tim papan atas terpaut jauh.

Persela vs Persija

Persela Lamongan Miliki Keuntungan Main Di Kandang

Bermain di kandang sendiri tentu saja menjadi keuntungan yang tak terbantahkan, karena kebanyakan tim yang bermain di kandang berpotensi besar untuk meraih poin. Persela Lamongan sendiri sejauh ini telah menjalani 2 laga kandang, dimana kalah pada saat menjamu Madura United dengan skor 5-1 dan sukses menahan imbang Persipura dengan skor 2-2. Namun, situs terpercaya judi bola online menilai catatan tersebut tentunya merupakan hasil minus, dan mengindikasikan bahwa kubu Persela Lamongan perlu adaptasi dengan sederet pemain baru. Terlepas dari itu, kini fokus bermain adalah dengan memenangkan laga menghadapi Persija Jakarta.

Potensi untuk meraih kemenangan kala menghadapi Persija Jakarta terbilang sangat terbuka, karena dari 5 pertemuan terakhir Persela Lamongan sudah menang 3 kali di berbagai ajang, sementara kubu Persija Jakarta baru menang 2 laga saja. Kemenangan Persela Lamongan sendiri kebanyakan terjadi di laga kandang, hal ini menjadi bukti bahwa Persela Lamongan memiliki kans lebih besar untuk meraih poin sempurna pada laga ini, mengingat selalu sukses meraih kemenangan pada saat berlaga di markas sendiri.

Persela vs Persija

Persija Jakarta Belum Menemukan Tren Terbaiknya

Berbeda dengan situasi dari Persela Lamongan yang memiliki peluang untuk menang karena bermain di kandang sendiri, kubu Persija Jakarta tampaknya harus bersabar karena terus mengalami hasil minus di awal musim ini. Terakhir Persija Jakarta dikalahkan oleh Bali United dengan skor 1-0, kekalahan tersebut sendiri terjadi di kandang lawan. Sejauh ini kubu Persija Jakarta baru menjalani laga tandang nya, dan bahkan di laga kali ini menjadi laga tandang yang ke 4 bagi Persija Jakarta. Hal inilah yang menjadi faktor utama kubu Persija Jakarta belum bisa berada pada tren terbaiknya.

Terlepas dari situasi tersebut, kubu Persija Jakarta sendiri merupakan tim yang tidak boleh dipandang sebelah mata, pasalnya di barisan depan ada pemain haus gol seperti Marko Simic. Bahkan sejauh ini telah sukses mencetak 1 gol bagi Persija Jakarta, torehan gol tersebut tentu saja ditunjang oleh pemain lincah Riko Simanjuntak. Meskipun demikian kubu tuan rumah Persela Lamongan sendiri memiliki pemain yang wajib diwaspadai seperti Alex dos Santos. Pasalnya pemain asal Brazil tersebut telah sukses mencetak 2 gol di musim ini.

Prediksi Skor Bola Liga Indonesia Malam Ini : Persela 1 – 2 Persija

Baca Juga : Prediksi Nigeria Vs Burundi, Africa Cup 23 Juni 2019

Perkiraan Susunan Pemain Persela vs Persija :

(Persela) : Prasetyo; Amevor, Arifin, Walidan, Satriya, Wahyu, Rafinha, Hirose, Risaldi, Alex, Tolib.
Manager : Aji Santoso.

(Persija) : Ginanjar; Sofyan, Paulle, Sucipto, Prabowo, Chand, Bruno, Sute, Setiawan, Simanjuntak, Simic.
Manager : Ivan Kolev.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Persela vs Persija
20/11/18LI1Persija3-0Persela
20/05/18LI1Persela2-0Persija
12/01/18SSCPersija0-1Persela
27/08/17LI1Persija2-0Persela
10/05/17LI1Persela1-0Persija
  • 5 Laga Terakhir Persela
27/05/19LI1Arema3-2Persela
22/05/19LI1Persela2-2Persipura
17/05/19LI1Persela1-5Madura United
31/03/19PIPPersela1-2Madura United
13/03/19PIPBarito Putera1-1Persela
  • 5 Laga Terakhir Persija
31/05/19LI1Bali United1-0Persija
26/05/19LI1PSIS Semarang2-1Persija
20/05/19LI1Barito Putera1-1Persija
15/05/19AFCPersija6-1Shan United
04/05/19PIIPersija1-0Bali United

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here