Prediksi Persela VS Borneo, Jadwal Pertandingan Liga Indonesia 23 November 2021

0
98

Debatbola.com – Persela akan bertemu dengan Borneo dalam laga pekan ke-13 lanjutan dari kompetisi Liga Indonesia musim 2021/2022. Pertandingan dijadwalkan pada hari Selasa besok (23/11) mulai sore hari pukul 15:15 WIB, bertempat di Stadion Sultan Agung.

Persela Ingin Akhiri Kekalahan Beruntun

Melalui laga pekan ke-13 kali ini, Persela datang dengan rekor buruk dari laga sebelumnya. Dari dua laga terbaru, tim berjuluk laskar Joko tingkir ini sempat menelan dua kekalahan beruntun.

Kekalahan pertama ketika bertemu dengan Persib dan berakhir dengan skor 1:2. Kemudian kekalahan selanjutnya terjadi ketika melawan Bali United dengan skor 2:1. Berkat kekalahan beruntun ini Persela kemudian turun ke peringkat ke-14 dengan mengoleksi 12 poin terkumpul.

Meski sempat mengalami tren buruk, Iwan Setiawan selaku manajer utama Persela optimis timnya mampu memetik kemenangan di laga ini. Sebab lawan yang akan dihadapi nanti adalah mantan anak asuhnya sendiri.

Sebelumnya Iwan Setiawan pernah melatih Borneo FC. Situasi ini tentu saja menguntungkan kubu Persela yang tentu saja sang pelatih sudah sangat paham betul luar dalam dari lawan yang akan datang.

Sumber Foto: CNN Indonesia

Borneo Pertahankan Momentum

Menyambut laga kali ini, Borneo datang dengan membawa rekor gemilang dimana tim ini sempat memenangkan dua laga beruntun di pekan sebelumnya. Tim besutan Risto Vidakovic ini berhasil menumbangkan PSIS Semarang dan juga persipura dengan masing-masing skor akhir 1:0.

Dua kemenangan tersebut kemudian membawa skuad Pesut Etam (julukan Borneo) ke peringkat sepuluh klasemen sementara musim ini dengan mengoleksi 16 poin. Melihat performa yang sudah ditampilkan tim asal Samarinda, Kalimantan Timur ini sebenarnya terlihat cukup baik.

Berbicara soal reputasi, tim ini pernah menjadi juara di divisi utama pada pada tahun 2014 lalu dan juga menjadi juara di Piala Gubernur Kaltim pada tahun 2016. Dua prestasi ini membuat Borneo adalah lawan yang tangguh bagi Persela. Mereka juga berpeluang besar menang di laga yang akan datang ketika melawan tim dari Kabupaten Lamongan tersebut.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Persela VS Borneo

Melihat perjalanan terbaru Persela dari lima laga musim ini, mereka tercatat mengalami dua kekalahan beruntun. Padahal dua laga sebelumnya berakhir disudahi meski hanya dengan skor imbang. Namun untuk satu laga lainnya tim ini berhasil memetik kemenangan. Setelah melalui kelima laga ini, Persela mampu menghasilkan lima gol dan sudah kebobolan sebanyak tujuh kali.

Sumber Foto: Tribun Kaltim

Di sisi lain, Borneo menyambut laga kali dengan rekor bertanding lebih baik daripada Persela. Dari lima laga terbaru Borneo memang tercatat dua kali menelan kekalahan. Namun dari tiga laga lainnya, skuad Pesut Etam ini berhasil mengakhiri laga dengan kemenangan. Dari kelima laga ini, bursa casino online mencatatkan Borneo berhasil mencetak enam gol dan kebobolan sebanyak lima kali.

Prediksi Skor Persela VS Borneo 23 November 2021

Jika melihat benam pertemuan sebelumnya antara Persela kontra Borneo, satu laga sempat hanya berakhir imbang. Kemudian Persela mampu menumbangkan Borneo sebanyak dua kali. Tetapi Borneo sendiri sempat menang atas Persela sebanyak tiga kali selama ini. Dari tren ini memang Borneo nampak lebih unggul daripada Persela.

Namun kemenangan yang dihasilkan Borneo di atas ternyata semuanya berasal dari laga kandang. Sejauh ini Borneo belum pernah menang di laga tandang ketika bertemu dengan Persela. Meski demikian dua kemenangan beruntun yang berhasil diraih tim asal Samarinda ini membuat mereka nampak menjanjikan bisa memetik kemenangan di laga ini. Dengan semua statistik yang ada, laga antara Persela kontra Borneo diprediksi akan berakhir dengan skor 1 : 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here