Prediksi Persela vs Barito Putera, Liga Indonesia 18 Februari 2022

0
112
Prediksi Persela vs Barito Putera 18 Februari 2022

Debatbola.comPertandingan ke-26 Liga Indonesia akan kembali bergulir di masa-masa menjelang akhir pekan mendatang. Total terdapat sembilan pertandingan yang siap dimainkan oleh seluruh kontestan Liga Indonesia yang berjumlah 18 klub.

Salah satu laga akan dihelat antara Persela vs Barito Putera, dimana keduanya bertanding menggunakan Stadion Kompyang Sujana sebagai arena. Direncanakan bahwa kedua tim memulai pertandingannya pada Jumat (18/2) pukul 18.15 WIB.

Persela Masih Terpuruk

Di pertandingan ini Persela akan kurang diunggulkan untuk meraih kemenangan. Pasalnya tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut di lima pertandingan terakhirnya tidak mampu sekali pun meraih kemenangan.

Persik Kediri dan Arema FC merebut tiga poin langsung dari hadapan Persela. Sementara Persiraja Banda Aceh, Madura United serta Persebaya Surabaya, tim tersebut mampu merebut satu angka. Akibat hasil tersebut mereka pun harus mendekam di posisi ke-17.

Laskar Joko Tingkir saat ini hanya unggul tujuh angka saja dari Persiraja Banda Aceh di dasar klasemen. Jika kembali harus menelan hasil buruk apalagi kekalahan maka dipastikan selisih poin tersebut bakal terpotong.

Sumber : OKEZONE

Barito Putera Dalam Dua Kemenangan Beruntun

Barito Putera di sisi sebaliknya akan diunggulkan untuk meraih kemenangan. Hingga pertandingan pekan ke-25, mereka mampu meraih dua kemenangan beruntun. Melawan PSIS Semarang dan Persipura Jayapura, tim berjuluk Laskar Antasari ini sanggup merengkuh kemenangan.

Hingga Barito Putera pun sanggup keluar dari zona degradasi dan kini menempati posisi yang juga masih kurang aman yakni posisi 15. Mereka jika ingin lepas dari bahaya maut harus memenangkan laga melawan Persela ini.

Lantaran perolehan poinnya sama dengan Persipura Jayapura di tempat ke-16 dimana keduanya sama-sama merengkuh 22 poin. Selain itu perolehan golnya juga sama, Laskar Antasari mampu satu tingkat di atas karena menang head to head.

Prediksi Pemain

Judi online memprediksi, Persela akan bertarung menggunakan taktik 4-3-3 rancangan Jafri Sastra. Ilham Fathoni diduga diturunkan kembali sebagai ujung tombak. Pemain berusia 24 tahun tersebut berpotensi ditempatkan bersama dua winger, Riyatno Abiyoso dan Malik Risaldi.

Masuk ke lini tengah, Persela diperkuat lewat hadirnya tiga orang pemain tim berposisi gelandang. Guilherme Batata dipastikan bermain berdampingan bersama dua kompatriotnya, Gian Zola serta Sandy Ferizal. Ketiga pemain ini diandalkan untuk mempererat koneksi antar lini depan dan belakang.

Lini belakang tim sendiri akan diramaikan oleh hadirnya empat orang bek. Bernardus Valentinus Telaubun serta Takwir Rahman bakal ditempatkan sebagai bek sayap. Diteruskan oleh dua bek tengah, Mochammad Zaenuri dan Demerson. Untuk urusan penjaga gawang, nama Abdul Rohim siap diandalkan.

Sementara bagi pasukan Barito Putera, mereka bakal memasang skema 3-5-2 arahan Rahmad Darmawan. Pelatih kelahiran kota Metro itu berpotensi langsung menurunkan dua strikernya, Buyung Ismu Lessy dan Ambrizal Umanailo.

Kedua pemain tersebut diandalkan untuk menjadi juru gedor bagi timnya. Sebagai support bagi kedua striker tersebut, sang pelatih menempatkan dua gelandang sayap di kedua sisi lapangan. Bayu Pradana Andriatmo dan Raphael Maitimo adalah dua pemain yang siap dimainkan di posisi tersebut.

Di lini tengah, Laskar Antasari akan diperkuat oleh trio Muhammad Luthfi Kamal Baharsyah, Bruno Oliveira de Matos dan Muhammad Firly. Mereka diberikan peran guna mengisi sektor gelandang tengah tim.

Pertahanan Barito Putera mengusung tiga nama pemainnya berposisi bek tengah. Ketiga pemain tersebut disinyalir adalah Renan da Silva Alves, Saddam Tenang dan Amiruddin Bagas Kaffa Arrizqi. Terakhir posisi kiper diberikan kepada Muhammad Riyandi.

Sumber : TEMPO

Prediksi Hasil Persela vs Barito Putera

Lanjutan partai ke-26 Liga Indonesia ini kemungkinan besar akan dimenangkan oleh skuat Barito Putera. Tim kebanggaan Kalimantan Selatan tersebut diprediksi dapat keluar sebagai pemenang setelah menggasak Persela dengan skor 0-2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here