Prediksi Persebaya vs PSM 14 November 2019

Debatbola.comLaga big match bakalan tersaji di Liga Indonesia kala Persebaya Surabaya harus menghadapi PSM Makassar, dimana laga bakalan dihelat di Stadion Batakan, Balik Papan.

  • Persebaya Surabaya Alami Paceklik Kemenangan

Posisi dari Persebaya yang semakin melorot, tentu menjadi sebuah gambaran jika saat ini tengah alami performa kurang menjanjikan. Bahkan dari 5 laga sebelumnya, tercatat sudah lebih dari 5 laga sebelumnya, Persebaya belum bisa memetik kemenangan.

Hal inilah yang menjadi dasar jika Persebaya Surabaya tengah alami paceklik kemenangan kembali. Jika hal ini berlanjut bisa dipastikan Persebaya bakalan melorot ke papan bawah. Dengan situasi ini, tentunya sangat jelas jika di laga nanti Persebaya bakalan tampil all out.

Prediksi Persebaya vs PSM 14 November 2019

  • PSM Makassar Tampil Kurang Menjanjikan Saat Laga Tandang

Dari segi performa kubu PSM Makassar saat ini tampak tidak stabil, mengingat dari 5 laga terakhirnya saja hanya sanggup meriah kemenangan 2 kali saja. Dimana laga yang berhasil dimenangkan oleh PSM sendiri keduanya merupakan laga kandang.

Itu artinya PSM memiliki sebuah kecenderungan buruk saat menjalani laga tandang, slot online terlengkap telah melihat seperti halnya di laga sebelumnya saat PSM Makassar hanya menelan kekalahan saat menghadapi Kalteng Putera. Berdasarkan hasil tersbut, tentu nya laga nanti jadi ancaman kembali bagi PSM di laga tandangnya.

  • Absennya Pluim Berdampak Besar

Hasil buruk yang didapatkan di laga sebelumnya saat menyambangi Markas dari Kalteng Putra, seakan menjadi isyarat bahwa absennya Pluim membuat permainan dari PSM kurang terorganisir. Bahkan skema penyerangan yang dilakukan PSM kurang begitu efektif dalam menembus pertahanan.

Berbeda halnya ketika Pluim dimainkan, dimana PSM bisa menemukan bentuk permainan terbaiknya. Bahkan tak jarang Pluim juga mampu mencetak gol dalam keadaan krusial. Jika di laga nanti Pluim tidak bisa dimainkan kembali, situasi ini jelas bisa menjadi masalah besar bagi PSM.

Prediksi Persebaya vs PSM 14 November 2019

  • Irfan Jaya Jadi Harapan Utama Di Kubu Persebaya Surabaya 

Sebagai salah satu penyerang yang saat ini menjadi andalan di kubu Persebaya, Irfan Jaya tentunya memiliki peranan penting dalam setiap laga dari Persebaya. Apalagi saat ini Irfan Jaya sendiri tercatat sebagai pemain yang sudah sangat produktif karena telah mencetak 7 gol.

Catatan gol tersbut sendiri merupakan yang terbanyak di kubu Persebaya, dengan kata lain, Irfan jaya pastinya menjadi harapan utama dari Persebaya untuk bisa memetik kemenangan. Jika performa dari Irfan Jaya tengah menanjak, bukan tidak mungkin di laga nanti bakalan jadi pemain yang paling berkontribusi.

  • Catatan Pertemuan Menunjukkan Persebaya Kuat Di Kandang

Dari sederet catatan pertemuan, khususnya saat Persebaya Surabaya menjalani laga kandangnya. Hasil menunjukkan jika Persebaya sangat kuat di kandang, karena di dua pertemuan sebelumnya saat menjalani kandang Persebaya selalu menang.

Jika hal ini dikaitkan dengan performa kedua kubu, tampaknya bisa muncul kemungkinan jika di laga nanti Persebaya bakalan meraih kemenangan. Setidaknya skor 3-1 ataupun 2-1 cukup logis menjadi skor akhir di laga nanti.

Baca Juga: Prediksi Turki vs Islandia 15 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Persebaya Surabaya vs PSM Makassar :

(Persebaya): Fadillah; Sanadi, Pranata, Williams, Yahya, Muliadi, Saputra, Hidayat, Fernando, Maulana, Campos.

Manager : Aji Santoso.

(PSM) : Mokodompit; Wahyudi, Kipuw, Evans, Hidayat, Zamrun, Maitimo, Pellu, Klok, Balde, Rizky Pratama.

Manager : Darije Kalezic.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Persebaya Surabaya vs PSM Makassar
17/07/19 LI1 PSM Makassar 2-1 Persebaya Surabaya
10/11/18 LI1 Persebaya Surabaya 3-0 PSM Makassar
09/06/18 LI1 PSM Makassar 1-0 Persebaya Surabaya
22/10/15 LI1 PSM Makassar BATAL Persebaya Surabaya
23/04/14 LI1 Persebaya Surabaya BATAL PSM Makassar
  • 5 Laga Terakhir Persebaya Surabaya
09/11/19 LI1 TIRA-Persikabo 2-2 Persebaya Surabaya
29/10/19 LI1 Persebaya Surabaya 2-3 PSS Sleman
23/10/19 LI1 Persela 1-0 PSS Sleman
18/10/19 LI1 Persib 4-1 Persebaya Surabaya
11/10/19 LI1 Persebaya Surabaya 0-0 Borneo
  • 5 Laga Terakhir PSM Makassar
10/11/19 LI1 Kalteng Putra 3-1 PSM Makassar
06/11/19 LI1 PSM Makassar 2-1 Kalteng Putra
29/10/19 LI1 Bhayangkara 3-2 PSM Makassar
24/10/19 LI1 PSM Makassar 1-0 Madura United
20/10/19 LI1 PSM Makassar 0-1 Persija

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here