Prediksi Persebaya VS Persita, Jadwal Pekan Ke-13 Liga Indonesia

0
232

Debatbola.com – Persebaya akan bertemu dengan Persita dalam laga pekan ke-13 lanjutan dari kompetisi Liga Indonesia musim 2021/2022 pada hari Rabu (24/11) mulai besok sore pukul 18:00 WIB, bertempat di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta.

Persebaya Tingkatkan Kekompakan Pemain

Menjelang laga kontra Persita Rabu mendatang, Persebaya nampak sudah siap kembali mengejar kemenangan. Sejauh ini tim asuhan Aji Santoso ini berhasil mempertahankan enam laga beruntun tanpa kekalahan sekali pun.

Bahkan di laga paling baru, tim kebanggaan warga Surabaya ini berhasil menang atas Madura United dengan skor 1:0. Hanya saja tren gemilang ini tidak berbanding lurus dengan peringkat yang didapat oleh Persebaya.

Dari pekan terbaru, skuad Bajul Ijo hanya menempati peringkat enam dengan mengoleksi 20 poin. Menjelang laga yang akan datang, Aji Santoso masih memiliki tugas untuk membuat timnya lebih solid. Sebab lawan yang akan datang kali ini tengah berada dalam performa terbaiknya. Untuk itu ritme bermain dari Persebaya harus benar-benar matang. Terutama dalam hal memainkan operan yang akurat.

Sumber Foto: Bola Tempo.co

Persita Tampil Percaya Diri

Meski datang sebagai tim tamu, Widodo Cahyono Putro dan pasukannya optimis mampu mengantongi kemenangan dari laga kontra Persebaya. Dari peringkat terbaru, Persita masih berada di peringkat ketujuh dengan mengoleksi 19 poin.

Tim asal Tangerang ini tengah berada dalam performa on fire. Sebab dua laga terbaru berhasil diakhiri dengan kemenangan manis. Salah satu kemenangan yang mengesankan adalah ketika tim ini menghadirkan kekalahan untuk pemuncak klasemen saat ini, Bhayangkara dengan skor 2:1.

Meski demikian, Widodo Cahyono Putro tidak ingin timnya terlalu cepat untuk jumawa. Eks pelatih Bali United ini mengaku akan tetap mempersiapkan timnya agar bisa mengikuti arus dari laga yang akan tersaji nanti.

Persiapan untuk mematangkan permainan menjelang laga kontra Persebaya nanti sedang digarap dengan serius oleh sang pelatih. Diharapkan mereka bisa membawa pulang tiga poin penuh dan menggeser tim lawan dari posisi klasemen terbarunya.

Sumber Foto: Pos-Kupang.com – Tribunnews.com

Head-to-Head kedua Kesebelasan : Persebaya VS Persita

Melihat perjalanan terbaru dari lima laga sebelumnya, Persebaya belum pernah sekalipun mencatatkan kekalahan dari lawan. Dua laga memang sempat berakhir dengan skor imbang. Akan tetapi tiga laga lainnya sukses dikemas dengan kemenangan manis.

Setelah melewati kelima laga tersebut, Marselino Ferdinan dan kolega berhasil mengumpulkan tujuh gol dan hanya mengalami kebobolan dari lawan sebanyak tiga kali. Di sisi lain, Persita dalam lima laga terbarunya musim ini sudah mengantongi satu kali kekalahan dari lawan.

Sedangkan satu laga lainnya juga hanya berakhir dengan skor imbang. Namun untuk tiga laga lainnya, tim ini berhasil mengukir kemenangan manis. Setelah melalui kelima laga tersebut, bursa judi bola terpercaya menyebut Persita tercatat sudah menghasilkan delapan gol dengan jumlah kebobolan sebanyak delapan kali.

Sumber Foto: Tirto.ID

Prediksi Skor Persebaya VS Persita 24 November 2021

Melihat rekor pertemuan sebelumnya antara Persebaya kontra Persita, Persebaya memang lebih unggul karena sempat menumbangkan Persita satu kali dari total dua kali pertemuan. Sedangkan satu laga lainnya kedua tim hanya bisa bermain imbang tanpa pemenang.

Dengan rekor kemenangan itu nampaknya Persebaya termotivasi untuk kembali menumbangkan Persita dalam laga nanti. Akan tetapi satu hal yang harus diwaspadai oleh pasukan Aji Santoso, tim lawan tengah berada dalam performa terbaiknya setelah mengantongi dua kemenangan beruntun.

Terlebih lagi Persita juga berhasil menumbangkan pemuncak klasemen. Hanya saja modal kuat Persebaya di laga kali ini adalah solidnya lini bertahan. Tim ini baru kebobolan tiga kali dari lawan dalam lima laga terbaru. Dengan demikian duel antara Persebaya kontra Persita diprediksi akan selesai dengan skor akhir 2 : 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here