Prediksi Persebaya vs Madura United : Big Match Dari Dua Tim Papan Atas

0
703
Prediksi Persebaya vs Madura United

Debatbola.com – Laga Big Match bakalan tersaji di Stadion Gelora Bung Tomo, yang menghadirkan dua tim papan atas saat ini. Persebaya akan meladeni tetangganya dari Pulau Garam, Madura United. Sebagai tim kandang, Persebaya Surabaya pastinya tidak ingin menyiakan momentum untuk merapatkan poin dengan beberapa tim di 3 besar.

Dari situasi panas yang terjadi di papan atas Liga 1 Indonesia saat ini, membuat tensi pertandingan antara Bajul ijo yang menghadapi Laskar Sape Kerab bisa sangat ketat. Mengingat kedua kubu sendiri memiliki ambisi yang sama yakni meraih poin sempurna, terutama bagi Bajul Ijo yang bermain di depan puluhan ribu suporter fanatiknya Bonek Mania.

Meskipun dari statusnya, Persebaya Surabaya yang saat ini diarsiteki oleh coach Janur sangat diuntungkan. Namun, situs slot terbaru menilai hal tersebut bukanlah jaminan bila laga di Stadion Gelora Bung Tomo nanti bisa dilewati dengan mudah. Mengingat Madura United memiliki bomber – bomber mematikan yang ada di barisan penyerangannya.

Prediksi Persebaya vs Madura United 10 Agustus 2019

Persaingan Panas Di Papan Atas Liga 1 Indonesia

Pertemuan antara Persebaya yang menghadapi Madura United bukan semata Laga Big Match, namun laga keduanya merupakan laga yang sangat bergengsi, untuk bisa merapatkan poin dengan sang pemimpin klasemen sementara TIRA Persikabo dan juga Bali United di posisi 2. Tentu saja hasil dari laga ini bisa mempengaruhi klasemen di papan atas dan membuat persaingan menuju juara paruh musim semakin ketat.

Bajul Ijo Bisa Langsung naik Ke 4 Besar

Bajul Ijo yang saat ini masih berada di posisi 6 klasemen sementara dengan raihan 17, situasi ini tentu saja bisa membuat anak asuh dari Jajang Nurjaman bisa langsung naik ke posisi 4 besar apabila mampu meraih tambahan 3 poin. Mengingat saat ini Persebaya sendiri hanya terpaut 2 poin saja dari Arema yang saat ini berposisi di peringkat 4 klasemen sementara Liga 1.

Hal ini semakin menyiratkan jika persaingan di papan atas Liga 1 sangat ketat, mengingat hasil dari laga ini pun bisa berpengaruh pada posisi tim – tim yang ada di papan atas, terlebih lagi bagi Persebaya dan juga Madura United yang menjalani laga.

Tim Besutan Dejan Antonic Harus Jaga Jarak Poin

Dejan Antonic tentunya tidak ingin mengalami hal buruk kembali, mengingat di dua laga sebelumnya gagal mendulang poin sempurna. Hal tersebut sendiri membuat kini Madura harus terpaku di posisi 3 klasemen sementara dan hanya terpaut 5 poin dari TIRA Persikabo. Untuk itulah, laga menghadapi Persebaya terbilang sangat krusial karena tambahan poin bisa menjaga jarak dari sang pemuncak klasemen.

Namun sebaliknya, bila kekalahan yang dirasakan di laga nanti, situasi ini bakalan membuat Laskar Sape Kerab terancam tersalip. Bahkan ambisi untuk kembali ke posisi puncak bakalan semakin berat. Keadaan tersebut jelas mendesak Dejan Antonic untuk bisa membawa anak asuhnya mencuri poin kala menyambangi Stadion Gelora Bung Tomo.

Prediksi Persebaya vs Madura United 10 Agustus 2019

Coach Janur Kembali Membangunkan Anak Asuhnya

Setelah mengalami hasil buruk pada beberapa laga sebelumnya, akhirnya coach Janur mampu membangunkan kembali anak asuhnya, sekaligus menghapus rentetan buruk di 5 laga sebelumnya. Kemenangan atas Persipura di laga terakhir, bukan hanya mengakhiri paceklik kemenangan, namun juga membangkitkan kembali semangat bermain dari Bajul Ijo yang sempat drop akibat kehilangan banyak poin.

Tambahan 3 Poin saat menjamu Mutiara Hitam sendiri, setidaknya menambah asa kembali bagi Persebaya untuk kembali bersaing di papan atas. Pencapaian kala menumbangkan anak asuh Jackson menjadi modal berharga bagi Janur, mengingat lawan yang dihadapi saat ini memiliki kedalaman pemain yang lebih kuat. Terlebih dengan disisinya beberapa pemain depan berlabel timnas menghiasi Laskar Sape Kerab.

Prediksi Persebaya vs Madura United 10 Agustus 2019

Kemenangan Yang Dibayar Mahal

Meskipun kemenangan atas Persipura memberikan banyak dampak positif, namun tiga poin yang diraih di Stadion Gelora Bung Tomo tersebut harus dibayar mahal. Pasalnya salah satu pemain andalan dari Persebaya, Hansamu Yama Pranata terkena kartu merah.

Situasi ini jelas sangat krusial mengingat posisi yang ditinggalkan oleh Hansamu sangat vital di jantung pertahanan Bajul Ijo. Bahkan rentetan hasil buruk sebelum meraih kemenangan dari Mutiara Hitam, disebabkan oleh absennya bek tangguh berlabel timnas tersebut.

Prediksi Skor : Persebaya 2 – 0 Madura United

Baca Juga : Prediksi West Ham Vs Manchester City, Liga Inggris 10 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Persebaya vs Madura United :

(Persebaya) : Saputra, Otavio, Sanadi, Syaifuddin, Sasongko, Irianto, Lizio, Haay, Solikin, Amido Balde, Jaya.
Manager : Nurdjaman.

(Madura United) : Ridho, Jaime, Ariyadi, Aryanto, Rama, Laly, Vermansyah, Nurcahyono, Zulfiandi, Abimanyu, Rakic.
Manager : Antonic.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Persebaya vs Madura United
27/06/19PIIMadura United2-1Persebaya
19/06/19PIIPersebaya1-1Madura United
06/04/19PIPMadura United2-3Persebaya
03/04/19PIPPersebaya1-0Madura United
25/10/18LI1Persebaya4-1Madura United
  • 5 Laga Terakhir Persebaya
02/08/19LI1Persebaya Surabaya1-0Persipura
28/07/19LI1Semen Padang0-0Persebaya Surabaya
21/07/19LI1Persebaya Surabaya1-1TIRA Persikabo
17/07/19LI1PSM2-1Persebaya Surabaya
13/07/19LI1PSS Sleman2-1Persebaya Surabaya
  • 5 Laga Terakhir Madura United
05/08/19LI1Bhayangkara1-1Madura United
31/07/19LI1Madura United0-1PSS Sleman
27/07/19LI1Madura United5-1Badak Lampung
20/07/19LI1Madura United1-0Arema
16/07/19LI1Persipura1-0Madura United

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here