Prediksi Persebaya Surabaya vs TIRA Persikabo

Debatbola.com – Tim pemuncak klasemen sementara ajang Liga 1 Indonesia, TIRA Persikabo akan bertamu ke kandang Persebaya Surabaya. Laga kali ini merupakan pekan ke 10 ajang Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya ( 22 Juli 2019). Pertandingan ini akan menjadi pembuktian bagi Persebayat Suarabaya yang mengalami penurunan dibandingkan dengan musim lalu.

Sedangkan TIRA Persikabo saat ini tengah bersiap untuk memeprtahankan posisi mereka di puncak klasemen sementara ajang Liga 1 Indonesia. Tak pernah ada yang menyangka klub asal Bogor tersebut mampu tampil gemilang di ajang Liga 1 musim ini. Mereka berhasil membantai lawan-lawannya di beberapa pertandingan sebelumnya dengan penampilan yang konsisten ini membuat beberapa pihak memprediksi mereka akan menjadi juara.

Namun, musim masih masih cukup panjang, TIRA Persikabo wajib menjaga konsistensi permainan mereka agar bisa bertahan di posisi puncak klasemen hingga akhir musim ini. Kali ini mereka akan berhadapan dengan Persebaya yang di musim lalu hampir bisa merebut gelar juara. Namun karena inkonsisten dari para pemainnya, mereka akhirnya gagal menggapai impian mereka.

Untuk itu, laga kali ini akan menjadi pembuktian bagi Persebaya untuk bisa merangkak naik ke posisi empat besar papan dan kembali memperbesar peluang untuk menjadi juara di ajang Liga 1 ini.

Persebaya Surabaya vs TIRA Persikabo

TIRA Persikabo Berikan Banyak Kejutan

Hampir banyak yang tidak menyangka bahwa klub asal Bogor ini bisa tampil mengesankan di ajang Liga 1 Indonesia musim ini. Mereka berhasil menjatuhkan beberapa klub besar yang sebelumnya diprediksi bakalan menjadi juara. Bahkan di pekan lalu, mereka berhasil membuat sang juara bertahan, Persija bertekuk lutut dengan skor akhir 5-3.

Hasil tersebut memang cukup mengejutkan dan membuat rival-rivalnya tak mau meremehkan klub yang satu ini. Bagaimana tidak, Persija yang dimusim lalu berhasil merebut gelar juara di ajang Liga 1 harus dipermalukan denbgan skor yang cukup jauh. Hal tersebut membuat Rachmat Darmawan mendapatkan banyak pujian dari berbagai pihak.

Pelatih yang baru saja mengisi posisi pelatih di TIRA Persikabo ini kabarnya sudah mempersiapkan segala halnya untuk bisa mempermalukan Persebaya Surabaya di kandangnya. Banyak pihak yang memastikan laga ini akan berlangsung sengit karena keduanya tak akan memberikan sedikit pun celah kepada lawannya masing-masing.

Darmawan selaku pelatih akan kembali menggunakan strategi yang sama saat mereka membantai Persija di laga sebelumnya, Osas Ikpefua akan kembali menjadi andalan di lini serang, ia akan dibantu oleh Loris Arnaud dan Ciro yang ketiga pemain ini sukses menyumbangkan gol pada laga melawan Persija sebelumnya.

Muhammad Marasabessy

Tak lupa Muhammad Marasabessy akan kembali mengisi sayap kanan. Pemain yang satu ini tampil cukup mengesankan ia ikut menyumbangkan 1 gol pada laga sebelumnya sehingga ia diprediksi mampu memberikan kesulitan pada lawannya kali ini.

Persebaya Tak Akan Termakan Situasi

Untuk menghindari kekalahan dari TIRA Persikabo yang bermain tandang, Persebaya Surabaya rupanya sudah mempersiapkan strategi ampuh untuk menghindari situasi yang berbahaya. Salah satunya adalah dengan menggunakan strategi dengan tiga pemain tengah dan tiga pemain serang. Dengan formasi ini diharapkan lawannya akan kesulitan untuk menembus lini pertahanan mereka.

Djajang Nurjaman kabarnya menghimbau kepada tim asuhannya untuk tidak termakan situasi yang nantinya malah membuat mereka dirugikan. Seperti yang kita ketahui TIRA Persikabo sering melakukan pelanggaran dengan harapan bisa membuat situasi memanas. Hal tersebut dibuktikan dengan gelontoran kartu kuning yang mereka dapatkan di laga sebelumnya.

Persebaya Surabaya vs TIRA Persikabo

Saat ini, situs judi slot terbaru menuturkan bahwa klub Persebaya wajib menang agar bisa melangkah ke posisi empat besar. Namun, mereka wajib menunjukkan usaha yang lebih keras sehingga tidak mengalami hasil yang kurang baik. Pasalnya, TIRA Persikabo tak akan mudah dijatuhkan oleh lawannya.

Walau dipastikan akan kesulitan saat menjamu lawannya, namun Persebaya memiliki keunggulan dengan bermain sebagai tim tuan rumah sehingga mereka wajib tampil konsisten di depan para pendukungnya. Djajang Nurjaman yakin timnya kali ini bisa memperbaiki kesalahan yang mereka lakukan pada laga sebelumnya dan merebut kemenangan telak.

Prediksi Skor Bola : Persebaya Surabaya 0 – 1 TIRA Persikabo

Baca Juga : Prediksi Badak Lampung Vs Borneo, Liga Indonesia 22 Juli 2019

Perkiraan Susunan Pemain Persebaya Surabaya vs TIRA Persikabo :

(Persebaya) : Saputra; Otavio, Irianto, Sasongko, Syaifuddin, Lizio, Dzhalilov, Hidayat, Solikin, Amido Balde, Jaya.
Manager : Djajang Nurdjaman.

(TIRA Persikabo) : Saputra; Beknazarov, Marasabessy, Nugroho, Parfait, Lestusen, Febrianto, Arnaud, Ciro, Ikpefua, Lestaluhu.
Manager : Rahmad Darmawan.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Persebaya Surabaya vs TIRA Persikabo
29/03/19 PIP Persebaya 3-1 TIRA Persikabo
12/03/19 PIP TIRA Persikabo 0-0 Persebaya
11/09/18 LI1 Persebaya 0-2 TIRA Persikabo
13/04/18 LI1 TIRA Persikabo 1-4 Persebaya
18/01/18 PIP Persebaya 1-1 TIRA Persikabo
  • 5 Laga Terakhir Persebaya Surabaya
17/07/19 LI1 PSM 2-1 Persebaya
13/07/19 LI1 PSS Sleman 2-1 Persebaya
09/07/19 LI1 Persebaya 2-2 Barito Putera
05/07/19 LI1 Persebaya 4-0 Persib
01/07/19 LI1 Persebaya 3-2 Persela
  • 5 Laga Terakhir TIRA Persikabo
16/07/19 LI1 TIRA Persikabo 5-3 Persija
12/07/19 LI1 TIRA Persikabo 2-2 Madura United
08/07/19 LI1 Semen Padang 1-3 TIRA Persikabo
04/01/19 LI1 Bhayangkara 1-1 TIRA Persikabo
29/06/19 LI1 Arema 1-2 TIRA Persikabo

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here