Prediksi Persebaya Surabaya vs PSS Sleman, Jadwal Sepakbola Liga Indonesia 29 Januari 2022

0
Prediksi Persebaya Surabaya vs PSS Sleman 29 Januari 2022

Debatbola.comLiga Indonesia akan terus melanjutkan perjalanannya hingga akhir pekan mendatang dan kini memasuki pertandingan pekan ke-21. Terdapat sembilan laga yang siap dimainkan dan melibatkan total keseluruhan kontestan Liga Indonesia yang berjumlah 18 klub.

Pertandingan antara Persebaya Surabaya vs PSS Sleman adalah salah satu laga yang dipertandingkan di pekan ke-21. Masing-masing tim akan memainkan pertandingannya di Stadion Dipta pada Sabtu (29/1) mendatang pukul 18.15 WIB.

Persebaya Surabaya Ingin Kembali Ke Jalur Kemenangan

Persebaya Surabaya harus mengakhiri pertandingan pekan ke-20 dengan kekalahan atas Bhayangkara lewat skor akhir 2-1. Dimana hasil tersebut membuyarkan 5 pertandingan terakhirnya di Liga Indonesia selalu menang.

Bahkan di 13 pertandingan terakhirnya, tim berjuluk Bajul Ijo tersebut selalu mampu memetik poin alias tak pernah kalah. Sayang sekali lewat hasil buruk menghadapi Bhayangkara tersebut mereka harus turun peringkat ke posisi 4.

Menghadapi PSS Sleman di pertandingan pekan ke-21 ini, tim dipastikan akan membidik kemenangan agar mendapatkan poin penuh. Dimana jumlah angka tersebut berpotensi membuat tim dapat naik ke posisi 2.

Sumber : KOMPAS

PSS Sleman Dalam Dua Pertandingan Tak Pernah Menang

Sementara sang lawan, PSS Sleman masih dalam inkonsistensi dalam pertandingannya di Liga Indonesia. Dimana perwakilan Yogyakarta ini tidak pernah merengkuh kemenangan di dua partai terakhirnya. Mereka harus bermain seri melawan Madura United dan dikalahkan Arema FC.

Judi bola online melihat PSS Sleman kini harus menghadapi lawan kuat lainnya di Liga Indonesia, Persebaya Surabaya. Diprediksi skuat berjuluk Laskar Elang Jawa ini akan mengalami pertandingan sulit di Stadion Dipta pada Sabtu mendatang.

Apabila Laskar Elang Jawa mendapatkan hasil buruk maka tim berpotensi dapat meluncur ke peringkat 13. Madura United, TIRA-Persikabo, PSM Makassar dan Persita Tangerang siap siaga melihat hasil yang diterima sang Super Elja di pekan ke-21.

Prediksi Pemain

Persebaya Surabaya diperkirakan bertanding menggunakan pola permainan 4-3-3 racikan Aji Santoso. Pelatih berusia 51 tahun tersebut akan memasang striker veterannya, Samsul Arif di posisi penyerang tengah.

Di sisi kiri dan kanan sang striker berdiri dua kompatriotnya berposisi winger. Arsenio Valpoort beserta Bruno disinyalir diletakkan di posisi itu guna membantu Samsul Arif dalam mencetak gol. Diharapkan keduanya dapat menghadirkan serangan terutama dari kedua sisi lapangan.

Sektor tengah terdapat tiga posisi kosong untuk pemain berstatus gelandang. Taisei Marukawa dinilai akan ditempatkan di posisi gelandang serang. Dilanjutkan oleh duet gelandang sentral, Alwi Slamat dan Muhammad Hidayat.

Lini pertahanan Persebaya Surabaya mengandalkan keempat beknya sebagai penghuni. Duet Reva Adi dan Mokhamad Syaifuddin akan diposisikan di sektor bek sayap. Kemudian duet Alie Sesay serta Arif Satria di posisi bek tengah. Posisi kiper sendiri ditempati Andhika Ramadhani.

Sementara PSS Sleman akan bertarung melawan Persebaya Surabaya dalam skema 4-3-3 rumusan Putu Gede. Pemain pindahan dari Persib Bandung, Wander Luiz ditempatkan langsung di lini terdepan dan memimpin serangan. Duo Ramdani Lestaluhu serta Irkham Mila akan menemani Wander Luiz di posisi depan sebagai pemain sayap.

Masuk ke sektor tengah, Laskar Elang Jawa akan menempatkan tiga punggawa berposisi gelandang. Juninho dimainkan Putu Gede di pertandingan ini sebagai gelandang serang. Kemudian duet Kanu Helmiawan dan Kim Kurniawan bertugas sebagai gelandang tengah.

Pola pertahanan PSS Sleman akan menggunakan sistem empat bek. Dimana duet Derry Rachman dan kapten tim, Bagus Nirwanto dimainkan di posisi bek sayap. Duet Mario Maslac dan Asyraq Gufron menempati posisi bek tengah. Untuk mengisi sektor kiper ditunjuk Miswar Saputra.

Sumber : OKEZONE

Prediksi Hasil Persebaya Surabaya vs PSS Sleman

Laga antara kedua tim di lanjutan pekan ke-21 Liga Indonesia ini cenderung akan lebih mengunggulkan Persebaya Surabaya. Dimana tim asal ibukota Jawa Timur itu dinilai dapat mengalahkan PSS Sleman lewat skor 1-0.

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version