Prediksi Persebaya Surabaya vs Persita, Liga Indonesia 1 Agustus 2022

0
Prediksi Persebaya Surabaya vs Persita 1 Agustus 2022

Debatbola.comLiga Indonesia melanjutkan laga di pekan kedua mempertemukan antara Persebaya Surabaya vs Persita. Kedua skuat menggunakan Gelora Bung Tomo, markas Persebaya Surabaya sebagai arena pada Senin (1/8).

Keduanya bertemu lagi setelah hampir empat bulan tidak pernah saling bertanding. Terakhir kali keduanya saling tanding adalah pada Maret lalu dimana hasil seri 1-1 menjadi hasil yang diterima kedua tim.

Persebaya Surabaya Punya Kans Lebih Besar

Persebaya Surabaya ditunjuk sebagai tuan rumah penyelenggaraan pekan kedua Liga Indonesia. Skuat berjuluk Singo Edan tersebut diprediksi menjadi unggulan lantaran mendapatkan dukungan penuh dari mayoritas penonton.

Persebaya Surabaya membidik kemenangan pada laga ini agar bisa memperbaiki posisinya di klasemen. Sebab pada laga pembuka Liga Indonesia, skuat berjuluk Bajul Ijo ini harus mengakui keunggulan Tira Persikabo dengan kedudukan tipis 1-0.

Dengan kekalahan tersebut, Persebaya Surabaya pun harus menduduki peringkat ke-14 klasemen sementara. Mereka memiliki angka yang serupa dengan kelima tim lainnya namun dapat menduduki peringkat lebih baik karena hanya kalah satu gol.

Persita Siap Perpanjang Rekor Kemenangan

Bermain sebagai tim tamu tentu Persita kurang diunggulkan pada pertandingan ini. Akan tetapi diperkirakan skuat berjuluk Pendekar Cisadane ini akan menampilkan yang terbaik agar bisa meraih kemenangan.

Di partai pembuka Liga Indonesia, Persita meraih tiga poin setelah mengandaskan Persik Kediri dengan dua gol tanpa balas. Berbekal kemenangan tersebut, Pendekar Cisadane siap mempertahankannya agar memperbaiki posisi di klasemen.

Kini mereka menempati peringkat keempat klasemen sejajar dengan lima tim lainnya. Kemenangan di pertandingan kedua Liga Indonesia ini juga dapat memutus tren selalu menang Persebaya Surabaya ketika bertemu Persita.

Prediksi Pemain

Persebaya Surabaya diprediksi judi online akan menurunkan pasukan dalam taktik 4-3-3 rancangan Aji Santoso. Juru taktik berkacamata tersebut bakal menyediakan tiga tempat bagi para penyerangnya di garis terdepan.

Sílvio Rodrigues Pereira Júnior dipastikan menempati posisi penyerang tengah dengan fokus mencetak gol. Di kedua sisinya bermain dua orang penyerang sayap, Sho Yamamoto beserta sang tandem, Ahmad Noviandani. Keduanya akan membantu sang striker dalam menjebol gawang lawan.

Masuk ke lini tengah, posisi slot tiga tempat kembali menjadi pilihan Aji Santoso. Sang pelatih diperkirakan memberikannya kepada Muhammad Alwi Slamat, Higor Felipe Vidal dan Muhammad Hidayat. Ketiganya mengemban peran ganda dalam bertahan maupun menyerang.

Lini pertahanan menjadi lokasi bermain bagi para pemain bertahan tim berposisi bek. Arief Catur Pamungkas dan Koko Ari Araya dipasangkan sebagai bek sayap. Dilanjutkan dua bek tengah, Dandi Maulana serta Rizky Ridho. Posisi penjaga gawang diserahkan kepada Satria Tama Hardianto.

Sementara Persita akan bertandang ke Gelora Bung Tomo mengandalkan sistem permainan 4-4-2 hasil rumusan Angel Alfredo Vera. Pelatih kelahiran Argentina tersebut bakalan menempatkan dua striker langsung di zona penyerangan.

Muchamad Wildan Ramdhani Nugraha beserta Ramiro Fergonzi dipastikan masuk dalam rencana sang pelatih. Dalam menjalankan tugasnya sebagai penggedor pertahanan lawan, keduanya akan dibantu empat gelandang.

Abu Rizal Maulana dan Elisa Basna ditunjuk mengisi posisi gelandang sayap. Keduanya bakal dituntut mengalirkan serangan dari dua sisi lapangan. Bae Sin-yeong dan Paulo Sitanggang bermain sebagai gelandang tengah fokus mengatur serangan tim.

Zona pertahanan bakal ditempati oleh empat pemain berposisi sebagai bek. Muhammad Toha dan Arif Setiawan dimainkan sebagai bek sayap. Muhammad Rifqi dan Yohanes Kandaimu di posisi bek tengah. Terakhir posisi kiper diberikan kepada Dhika Bayangkara.

Prediksi Hasil Persebaya Surabaya vs Persita

Pertarungan pekan kedua Liga Indonesia ini cenderung mengunggulkan Persebaya Surabaya sebagai pemenang. Diprediksi kuat bahwa Bajul Ijo dapat memenangkan pertarungan ini dengan skor 2 – 0 atas Persita.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version