Prediksi Persebaya Surabaya vs Persipura 13 Maret 2020

Debatbola.comLaga lanjutan Liga 1 Indonesia pekan ke tiga akan menghadirkan duel panas antara Persebaya vs Persipura. Pertandingan antara kedua tim akan dilangsungkan pada hari Jum’at, 13 Maret 2020 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Pertarungan saat ini antara Persebaya Surabaya melawan Persipura Jayapura sepatutnya menjadi pertarungan yang cukup imbang.

Persebaya Surabaya yang saat ini sedang dalam keadaan cukup lemah, pasalnya mereka tidak bermain selama 2 minggu akibat penundaan pertandingan melawan Persija.

Namun berperan sebagai tuan rumah dan mendapatkan dukungan penuh dari Bonek Mania menurut perkiraan situs slot online, sepertinya cukup mendukung bagi Persebaya. Selain itu, tim tamu sedang dalam kondisi yang kurang baik pasca kekalahan dari Borneo di pertandingan terakhir.

Persebaya Surabaya telah dikenal sebagai tim yang sulit dikalahkan apabila bermain di kandang sendiri. Pasalnya dalam 5 pertandingan Persebaya Surabaya di kandang, mereka tampil sangat stabil serta konsisten dalam menundukkan lawan mereka.

Namun lawan yang dihadapi kali ini adalah tim tangguh asal tanah Papua, yakni Persipura Jayapura. Tim yang tak kenal kata menyerah ini, diprediksi akan menjadi lawan tangguh bagi kubu tuan rumah Persebaya Surabaya.

Prediksi Persebaya Surabaya vs Persipura 13 Maret 2020

  • Perbandingan 5 Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Dari 5 Pertandingan yang sudah dijalankan oleh Persebaya, Persebaya berhasil meraih 3 kali menang, 1 kali seri dan 1 kali menderita kekalahan.

Sedangkan di kubu tim tamu Persipura, Persipura berhasil meraih 2 kali hasil menang, 2 kali hasil seri dan 1 kali menderita kekalahan.

  • Catatan Rekor Pertemuan Kedua Tim

Laga kali ini merupakan pertemuan ke 9 bagi kedua tim di semua ajang. Dari 8 pertemuan sebelumnya, Persipura Jayapura berhasil mendominasi pertemuan dengan mampu mengoleksi 4 kali kemenangan dan hanya menderita 2 kali kekalahan.

Sedangkan Persebaya Surabaya, dari 8 pertemuannya dengan Persipura, mereka hanya mampu mengoleksi 2 kali kemenangan dan 2 kali hasil imbang.

Prediksi Persebaya Surabaya vs Persipura 13 Maret 2020

  • Tak Peduli Raport Bajul Ijo

Persipura Jayapura akan berkunjung ke kandang Persebaya Surabaya dengan penuh kepercayaan diri. Permainan possesion football beserta high pressure berhasil dijalankan dengan sempurna.

Strategi tersebut cukup berhasil dalam menekan lawan untuk membuat kesalahan-kesalahan fatal di lini tengah. Bek bek sayap yang rajin overlapping dalam membangun serangan, juga dapat berpotensi untuk merepotkan pertahanan lawan.

Jika hal tersebut bisa kembali diterapkan dalam laga kali ini, maka peluang menang Persipura Jayapura cukup besar untuk memenangkan laga melawan Persebaya. Jalannya pertandingan Persebaya Surabaya vs Persipura Jayapura diprediksi berlangsung cukup taktikal diantara kedua pelatih tersebut.

Persebaya Surabaya dengan dukungan penuh dari penonton, bakal bermain dengan semangat dan dalam intensitas tinggi.

Persebaya Surabaya diprediksi akan menguasai serta mendominasi jalannya pertandingan. Tetapi Persipura Jayapura tidak bakal menyerah serampangan, mereka juga memiliki kans cukup gede mencuri gol serta kemenangan di kandang Persebaya Surabaya yang tidak diperkuat dua pemain inti mereka.

Laga ini diprediksi akan berlangsung cukup menarik dan seru. Namun tim tamu yang memiliki rekor bagus ketika bertemu Persebaya memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan laga kali ini. Dalam laga kali ini, Persipura diprediksi akan memenangkan laga dengan skor 1-0 atau 2-1.

Baca Juga : Prediksi Fulham vs Brentford 14 Maret 2020

Perkiraan Susunan Pemain Persebaya Surabaya vs Persipura :

(Persebaya) : R. Mokodompit; Pranata, Irianto, Satria, Araya, Konaté, Williams, Tholib, Mahmoud Eid, David Silva, Jaya.

Manager : A. Santoso.

(Persipura) : D. Sulaiman; Pae, Pahabol, Rumakek, Monim, Tahir, Matsunaga, Thiago, Ferre, Solossa, Comvalius.

Manager : Jacksen Tiago.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Persebaya Surabaya vs Persipura
24/11/19 LI1 Persipura 0-1 Persebaya Surabaya
02/08/19 LI1 Persebaya Surabaya 1-0 Persipura
30/10/18 LI1 Persipura 3-1 Persebaya Surabaya
29/05/18 LI1 Persebaya Surabaya 1-1 Persipura
28/08/15 LI1 Persebaya Surabaya BATAL Persipura
  • 5 Laga Terakhir Persebaya Surabaya
29/02/20 LI1 Persebaya Surabaya 1-1 Persik Kediri
21/12/19 LI1 Persebaya Surabaya 2-1 Badak Lampung
17/12/19 LI1 Persija 1-2 Persebaya Surabaya
12/12/19 LI1 Persebaya Surabaya 4-1 Arema
08/12/19 LI1 Persebaya Surabaya 4-0 Bhayangkara
  • 5 Laga Terakhir Persipura
07/03/20 LI1 Borneo 2-0 Persipura
01/03/20 LI1 Persipura 2-0 PSIS Semarang
22/12/19 LI1 Persipura 2-2 Borneo
16/12/19 LI1 Persipura 1-0 Barito Putera
12/12/19 LI1 Kalteng Putra 0-0 Persipura

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here