Prediksi Persebaya Surabaya vs Persib, Jadwal Bola Piala Presiden 17 Juni 2022

0
29
Prediksi Persebaya Surabaya vs Persib 17 Juni 2022

Debatbola.comPiala Presiden akan bergulir di masa-masa kosongnya kompetisi reguler Liga Indonesia. Turnamen pramusim tersebut akan digelar dengan pertandingan babak grup terlebih dahulu. Empat grup sudah disiapkan dengan diisi rata-rata empat sampai lima tim.

Salah satu pertarungan yang dimainkan adalah laga antara Persebaya Surabaya vs Persib di grup C. Kedua tim bakal bertanding memakai Gelora Bandung Lautan Api sebagai arena bertanding. Dijadwalkan laga dimulai pada Jumat (17/6) pukul 20.30 WIB.

Persebaya Surabaya Ingin Raih Kemenangan Perdana

Persebaya Surabaya melanjutkan pertandingan di babak grup Piala Presiden dengan menghadapi Persib. Pasukan berjuluk Bajul Ijo ini diprediksi akan kembali mengalami pertandingan yang menyulitkan.

Pasalnya Persebaya Surabaya hanya meraih hasil seri kala bertanding menghadapi Bhayangkara FC di pertandingan sebelumnya. Pada pertandingan tersebut, hasil akhir sama kuat 1-1 menutup pertandingan.

Meskipun begitu melawan Persib, Persebaya Surabaya akan berusaha mati-matian untuk dapat memperoleh poin penuh. Tujuannya adalah memperbaiki posisinya di tabel klasemen yang saat ini menempati posisi ke-3.

Persib Tidak Ingin Kalah

Sementara Persib juga dipastikan tidak ingin menutup pertandingan kedua Piala Presiden ini dengan kekalahan. Kini pasukan asuhan Robert Alberts duduk di peringkat terbawah klasemen grup C dengan koleksi satu poin saja.

Poin tersebut didapatkan pada pertarungan sebelumnya, dimana tim berjuluk Maung Bandung ini hanya bermain seri atas Bali United. Skor serupa dengan laga Persebaya Surabaya kontra Bhayangkara FC tercipta yaitu, 1-1.

Melawan Persebaya Surabaya di pertandingan kedua, Persib diprediksi akan sama ngototnya dengan sang lawan untuk dapat memperoleh angka penuh. Diprediksi laga ini akan berjalan ketat hingga laga berakhir.

Prediksi Pemain

Persebaya Surabaya kemungkinan turun bertanding menggunakan sistem permainan 4-3-3 racikan Aji Santoso. Pelatih berkebangsaan Indonesia tersebut disinyalir bakal memasangkan Silvio sebagai ujung tombak lini serang timnya.

Dua penyerang sayap akan ditempatkan oleh sang pelatih untuk membantu tugas sang ujung tombak dalam melakukan penyerangan. Kedua pemain yang masuk dalam sistem sang pelatih adalah Ahmad Nurfiandi dan Saiful.

Berlanjut ke sektor tengah, ada tiga orang punggawa tim yang berperan sebagai gelandang tengah. Ketiga pemain yang akan diturunkan disinyalir adalah Muhammad Hidayat, Alwi Slamet beserta Higor Vidal.

Pertahanan Bajul Ijo akan menjadi tempat berlaga bagi keempat orang pemain bertahan. Salman Alfarid dan Arizky Wahyu diberikan tempat sebagai bek sayap. Mochammad Zaenuri dan Leo Lelis di posisi bek tengah. Urusan kiper diembankan kepada Andhika Ramadhani.

Di lain pihak situs judi online menilai, Persib akan bermain menggunakan taktik 4-3-3 rumusan Robert Alberts. Pelatih berkebangsaan Belanda itu bakal menempatkan satu slot di garis terdepan kepada satu striker. Dimana posisi tersebut diberikan kepada David da Silva.

Di samping David da Silva berdiri dua orang pemain tim yang berposisi sebagai penyerang sayap. Kedua posisi tersebut bakalan diperankan oleh duet Ciro Alves beserta sang tandem, Frets Butuan. Mereka dituntut untuk dapat membantu sang striker dalam mencetak gol.

Kemudian zona tengah akan ditempati oleh tiga orang gelandang tengah yang diberikan tugas agar dapat membantu pertahanan dan penyerangan tim sama baiknya. Tiga pemain yang masuk dalam skema pelatih adalah Beckham Putra, Dedi Kusnandar dan Abdul Aziz.

Zona bertahan milik Persib akan diisi oleh empat bek tengah. Zalnando dan Henhen Herdiana diandalkan di posisi bek sayap. Kemudian posisi bek tengah diberikan kepada Nick Kuipers dan Achmad Jufriyanto. Terakhir posisi kiper bakalan diserahkan kepada Fitrul Rustapa.

Prediksi Hasil Persebaya Surabaya vs Persib

Pertarungan kedua Piala Presiden ini kemungkinan besar akan menghadirkan pertarungan sengit antara kedua tim. Diprediksi pertandingan antara Persebaya Surabaya kontra Persib ini akan berakhir imbang, 1 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here