Prediksi Persebaya Surabaya vs Madura United : Kedua Tim Akan Berikan Permainan Yang Sengit

0
844
Prediksi Persebaya Surabaya vs Madura United 19 Juni 2019

Debatbola.com – Laga leg 1 pada babak perempat final Piala Indonesia mempertemukan Persebaya Surabaya menghadapi Madura United. Laga perempat final ini merupakan yang terakhir, dimana di laga lainnya telah selesai dilaksanakan. Dengan demikian pemenang dari laga ini antara Persebaya Surabaya dan Madura United sudah ditunggu PSM Makassar di partai Semi final. Sementara itu di partai semi final lainnya ada Persija yang harus menghadapi Borneo FC, dengan situasi ini maka laga di Piala Indonesia juga sangat menarik untuk dicermati.

Kesuksesan Persebaya Surabaya sendiri memasuki babak perempat final di Piala Indonesia setelah di babak 16 besar mengalahkan Persidago 2 leg lagsung. Pada saat belaga tandang Persebaya Surabaya sukses menang di kandang sendiri dengan skor sangat telak 7-0. Sementara itu pada saat melawat ke markas Persidago, Persebaya Surabaya sukses menang dengan skor 4-1. Dari hasil tersebut setidaknya kubu Persebaya Surabaya bisa dikatakan tidak mengalami kesulitan untuk menembus partai perempat final. Namun kini tampaknya hadangan mulai datang karena Persebaya Surabaya harus menghadapi tim tangguh di musim ini yakni Madura United.

Berbeda hal nya dengan perjalanan Persebaya Surabaya yang menghadapi tim lemah, kubu Madura United di laga 16 besar harus menghadapi tim yang baru terdegradasi di musim ini Sriwijaya FC. Bila dibandingkan dengan Persidago maka lawan dari Madura United terbilang lebih sulit, namun hal tersebut tampaknya tidak berarti. Pasalnya Madura United juga sukses menang dua leg langsung, dimana pada saat bertandang ke markas Sriwijaya, Madura United sukses menang dengan skor 1-2, sementara saat berlaga di kandang sendiri sukses menang dengan skor 5-0.

Persebaya Surabaya Belum dalam Performa Sempurna

Hasil dari 5 laga terakhir dari kubu Persebaya Surabaya tampaknya tidak berbanding lurus dengan pencapaian di ajang Piala Indonesia. Hal ini didasari dengan hasil minus dari 5 laga sebelumnya, dimana Persebaya Surabaya belum bisa meraih kemenangan dengan hanya meraih 3 hasil seri dan 2 kekalahan di berbagai ajang. Bahkan baru – baru ini di Liga 1, Persebaya Surabaya harus bermain imbang 2 kali secara beruntun. Hasil imbang tersebut pun didapatkan di laga kandang saat menjamu Kalteng Putra dengan skor 1-1 dan PSIS Semarang dengan skor 1-1. Catatan ini setidaknya menjadi ancaman Persebaya Surabaya kehilangan hasil maksimal di leg pertama perempat Final Liga Indonesia kali ini.

Namun setidaknya kubu Persebaya Surabaya memiliki catatan positif apabila berhadapan dengan Madura United. Hal ini ditunjukkan dari 4 pertemuan terakhir yang cukup baik, dimana 3 laga berakhir dengan kemenangan bagi Persebaya Surabaya dan 1 laga berakhir imbang. Pertemuan terakhir sendiri terjadi di partai Semi final Piala Presiden, pada partai tersebut Persebaya Surabaya menang dua leg langsung. Baik itu kala bermain di kanang sendiri dengan skor 1-0, dan juga pada saat bermain di kandang Madura United dengan kemenangan 2-3. Catatan ini menjadi sebuah tambahan motivasi bagi kubu Persebaya Surabaya untuk bisa kembali pada tren terbaiknya.

 Persebaya Surabaya vs Madura United

Madura United Tampil Perkasa di Liga

Bertandang ke markas Persebaya Surabaya di leg pertama babak perempat final, setidaknya menjadi kesempatan berharga bagi Madura United untuk mengakhiri catatan pertemuan buruk. Hal ini tentu bisa direalisasikan karena kondisi dari Madura United tengah dalam performa sempurna di ajang Liga 1. Kemenangan 3 kali beruntun di laga perdana ajang liga setidaknya menjadi gambaran bahwa kubu Madura United musim ini tampil sangat perkasa. Apalagi dari 3 laga terakhirnya Madura United hanya kebobolan 1 gol saja, dan sukses memasukan 9 gol.

Hasil positif di ajang liga 1, tentu saja bisa merembet pada ajang Piala Indonesia, pasalnya dengan tingkat produktivitas yang jauh lebih tinggi dari kubu Persebaya Surabaya, tentu Madura United berpotensi besar untuk bermain agresif. Terlebih lagi kubu Persebaya Surabaya tengah dalam situasi yang belum kunjung membaik di musim ini. Kondisi ini jelas menjadi sebuah peluang bagi Madura United untuk meraih hasil positif, meskipun berstatus tandang.

Prediksi Skor Bola : Persebaya Surabaya 2 – 1 Madura United

Baca Juga : Prediksi Urawa Reds Vs Ulsan, AFC Champions League 19 Juni 2019

Perkiraan Susunan Pemain Persebaya vs Madura United :

(Persebaya) : Rohim, Sanadi, Sasongko, Syaifuddin, Pranata, Lizio, Dzhalilov, Utomo, Haay, Solikin, Jaya.

Manager : D. Nurdjaman

(Madura) : Ridho, Jaime, Imbiri, Rama, Merauje, Vermansyah, Berlian, Zulfiandi, Nwokolo, Beto, Rakic

Manager : D. Antonic.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Persebaya Surabaya Vs Madura United
06/04/19PIPMadura2-3Persebaya
03/04/19PIPPersebaya1-0Madura
25/10/18LI1Persebaya4-0Madura
25/05/18LI1Madura2-2Persebaya
  • 5 Laga Terakhir Persebaya Surabaya
30/05/19LI1Persebaya1-1PSIS Semarang
21/05/19LI1Persebaya1-1Kalteng Putra
16/05/19LI1Bali United2-1Persebaya
12/04/19PIPArema2-0Persebaya
09/04/19PIPPersebaya2-2Arema
  • 5 Laga Terakhir Madura United
28/05/19LI1Madura3-0Borneo
24/05/19LI1Barito Putra0-1Madura
17/05/19LI1Persela1-5Madura
06/04/19PIPMadura2-3Persebaya
03/04/19PIPPersebaya1-0Madura

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here