PREDIKSI PERSEBAYA VS BARITO PUTERA

Debatbola.com – Kubu Persebaya Surabaya terus menunjukkan sebuah progress yang sangat baik di beberapa laga sebelumnya. Hal tersebut membuat kubu Persebaya Surabaya sekarang berada pada posisi yang lebih baik, kini kubu Persebaya Surabaya memiliki keuntungan lagi untuk bisa memperpanjang tren positifnya. Pasalnya di laga selanjutnya akan menghadapi kubu Barito Putera, dan kubu Persebaya Surabaya juga berstatus sebagai tim kandang. Dari situasi menguntungkan ini setidaknya kubu Persebaya Surabaya bisa terus merapatkan poinnya dengan pemuncak klasemen.

Kubu Persebaya Surabaya saat ini tengah berada di posisi 5 dengan 11 poin dari 6 laga yang telah di jalani di Liga 1 Indonesia musim ini. Perolehan poin dari kubu Persebaya Surabaya sendiri hanya terpaut 5 poin saja dengan Bali United yang menjadi pemuncak klasemen. Apabila kubu Persebaya Surabaya mampu mengunci poin maksimal di laga ini, besar kemungkinan posisi bisa melesat sampai pada posisi 2. Hal ini dikarenakan di posisi 2 ada madura United yang terpaut hanya 2 poin saja dari kubu Persebaya Surabaya.

Sementara itu kubu Barito Putera perlahan – lahan sedikit naik meskipun kini masih tetap berada di posisi papan bawah. Untuk saat ini kubu Barito Putera sendiri tengah berada di posisi 16 dengan raihan 3 poin dari 6 laga yang baru dijalani. Apabila di laga ini kubu Barito Putera mampu mencuri poin tentu saja perolehan poin bisa semakin baik dan mampu berada di posisi yang lebih baik. Namun juga sebaliknya jika sampai mengalami kekalahan, kubu Barito Putera bisa terdampar di posisi juru kunci, karena kubu Persela saat ini tengah terpaut hanya 1 poin saja dari kubu Barito Putera.

Persebaya Surabaya vs Barito Putera

Persebaya Surabaya Dalam Performa Terbaik

Seakan kembali menunjukkan taji nya kubu Persebaya Surabaya terus meraih kemenangan di beberapa laga terakhirnya. Dan menurut versi wap sbobet online, pertandingan yang paling berkesan adalah ketika kubu Persebaya Surabaya mampu mengalahkan Persib Bandung dengan skor yang sangat telak 4-0. Kemenangan tersebut seakan menjadi batu loncatan bagi kubu Persebaya Surabaya yang sempat mengalami kesulitan di laga perdananya. Kini kubu Persebaya Surabaya semakin melesat ke papan atas dan bahkan bisa terus merapatkan poinnya dari pemuncak klasemen. Setidaknya dengan meraih 3 kemenangan di laga terakhir pada ajang Liga 1, membuat peta persaingan di papan atas semakin ketat.

Namun kubu Persebaya Surabaya memiliki catatan pertemuan buruk di musim lalu kala menghadapi lawan yang kali ini dihadapi. Pasalnya di musim lalu kubu Persebaya Surabaya mengalami kekalahan baik itu di laga kandang dan juga di laga tandang. Pada laga kandang kubu Persebaya Surabaya harus menyerah dengan skor 1-2, sementara itu pada saat berlaga di markas Barito Putera kekalahan juga dirasakan oleh Persebaya Surabaya dengan skor 3-2. Catatan kekalahan tersebut tentu merupakan ancaman bagi Persebaya Surabaya dalam menjaga konsistensi permainannya, terlebih untuk mengupayakan menipiskan jarak dengan pemimpin klasemen Bali United.

Persebaya Surabaya vs Barito Putera

Barito Putera Masih Kesulitan Untuk Menang

Rentetan hasil buruk terus dirasakan oleh kubu Barito Putera di musim ini, situasi inilah yang menempatkan kubu Barito Putera terus berada pada papan bawah klasemen Liga satu musim ini. Pada laga terakhir, kubu Barito Putera sendiri harus bermain imbang kala menghadapi Badak Lampung dengan skor 3-3. Meskipun hasil ini terbilang minim, namun setidaknya kubu Barito Putera mampu mencuri poin di laga tandang nya, pencapaian tersebut tentu saja lebih baik dari pada harus mengalami kekalahan. Bahkan jika kubu Barito Putera mampu mencuri poin kembali saat menghadapi Persebaya Surabaya, situasi ini bisa membuat posisi menjadi lebih baik.

Semakin menanjak nya progress yang ditunjukkan oleh kubu Persebaya Surabaya tentu harus bisa diantisipasi oleh kubu Barito Putera. Untuk itu kubu Barito wajib mewaspadai pergerakan beberapa pemain berbahaya di kubu Persebaya Surabaya seperti Amido Balde, Irfan Jaya dan juga Octavianus Fernando. Terlebih lagi pada sosok Amido Balde, dimana di laga terakhir sukses mencetak hat trick ke gawang Maung Bandung.

Prediksi Bola Malam Ini : Persebaya 2 – 2 Barito Putera

Baca Juga : Prediksi Astana Vs CFR Cluj, Kualifikasi Liga Champions 10 Juli 2019

Perkiraan Susunan Pemain Persebaya vs Barito Putera :

(Persebaya) : Saputra, Otavio, Sanadi, Sasongko, Syaifuddin, Dzhalilov, Utomo, Hidayat, Solikin, Amido Balde, Indra Jaya.
Manager : D. Nurdjaman.

(Barito Putera) : Harlan, Ibo, Beroperay, Lucas Silva, Monim, Ripora, Sitanggang, Evan Dimas, Wimsiwor, Maulana, Arif.
Manager : Jacksen Tiago.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Persebaya vs Barito Putera
12/08/18 LI1 Barito Putera 3-2 Persebaya
08/04/18 LI1 Persebaya 1-2 Barito Putera
21/03/11 LI2 Persebaya 3-2 Barito Putera
03/01/11 LI2 Barito Putera 3-2 Persebaya
  • 5 Laga Terakhir Persebaya
05/07/19 LI1 Persebaya 4-0 Persib
01/07/19 LI1 Persebaya 3-2 Persela
27/06/19 PII Madura United 2-1 Persebaya
23/06/19 LI1 Borneo 1-2 Persebaya
19/06/19 PII Persebaya 1-1 Madura United
  • 5 Laga Terakhir Barito Putera
05/07/19 LI1 Badak Lampung 3-3 Barito Putera
30/06/19 LI1 PSIS Semarang 0-0 Barito Putera
22/06/19 LI1 Barito Putera 1-2 Kalteng Putra
28/05/19 LI1 Bhayangkara 4-2 Barito Putera
24/05/19 LI1 Barito Putera 0-1 Madura United

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here