Prediksi PEC Zwolle vs Ajax 2 November 2019

Debatbola.com – PEC Zwolle bakalan bermain di kandangnya, MAC³PARK Stadion saat menghadapi Ajax pada match day ke 12 di Liga Belanda. Bermain di kandang sendiri tentu menjadi peruntungan besar bagi PEC Zwolle untuk bisa memberikan perlawanan pada Ajax.

Bagi PEC Zwolle laga ini menjadi laga yang paling berat, mengingat lawan yang dihadapi merupakan pemuncak klasemen sementara. Apalagi PEC Zwolle sendiri saat ini tengah berada di papan bawah dengan perolehan 10 poin dan hanya terpaut 1 poin saja dari sederet penghuni di zona degradasi.

Prediksi PEC Zwolle vs Ajax 2 November 2019 1

  • PEC Zwolle Punya Bekal Untuk Laga Nanti

Setidaknya PEC Zwolle telah melakukan upaya untuk memperbaiki performanya untuk persiapan menghadapi laga berta nanti. Seperti halnya dengan memetik kemenangan di ajang DFB Pokal saat menumbangkan HSV Hoek.

Meskipun tim yang dikalahkan merupakan lawan dari divisi bawah, namun dari kemenangan tersebut PEC Zwolle mendapatkan suntikan motivasi untuk bisa menatap Ajax di Eredivisie. Meski tidak diunggulkan, bukan tidak mungkin PEC Zwolle bisa mengejutkan di laga nanti.

  • Ajax Memiliki Banyak Keunggulan 

Selain keunggulan dari posisi di klasemen sementara, dimana Ajax jauh meninggalkan PEC Zwolle yang terjebak di papan bawah. Ada banyak keunggulan lain yang juga menegaskan jika Ajax bakalan tampil mendominasi di pertemuan nanti.

  • Belum Kalah Di Eredivisie

Bukan hanya sebagai pemuncak klasemen di Liga Belanda, namun Ajax juga masih bisa menjaga kesuciannya hingga pekan ke 11. Hal ini dikarenakan Ajax belum alami kekalahan, dengan catatan 9 kemenangan dan dua hasil imbang di musim ini.

Catatan mengesankan ini, tentu saja menjadi modal utama dan juga perbandingan dengan PEC Zwolle. Dari hal tersebut bisa dikatakan jika potensi untuk meraih kemenangan bagi Ajax sangatlah besar, meski laga dihelat di kandang PEC Zwolle.

  • Menjadi Tim Paling Produktif

Selain belum terkalahkan, Saja juga tercatat sebagai tim yang paling banyak memasukkan gol di musim ini, total sudah 35 gol telah dicetak Saja selama 11 laga yang telah dijalani. Catatan ini bahkan jauh mengungguli PSV dan juga AZ yang ada di bawahnya dengan baru mencetak 25 gol.

Prediksi PEC Zwolle vs Ajax 2 November 2019 2

  • Dusan Tadic Bermain Sangat Stabil

Salah satu hal yang membuat perfoma Ajax sangat agresif di musim ini, tentunya tidak terlepas dari pemain andalannya Dusan Tadic. Asalnya Dusan Tadic merupakan salah satu pemain yang paling menonjol di kubu Ajax karena sukses mencetak 6 gol dan 8 Assist.

  • Belum Pernah Kalah Dari PEC Zwolle

Bila dikaitkan dengan catatan pertemuan dari agen judi bola di antara keduanya, kubu Ajax juga memiliki keunggulan lain dari PEC Zwolle karena belum pernah mengalami kekalahan saat saling berhadapan, bahkan sudah 3 musim beruntun Ajax selalu keluar sebagai pemenang.

Dengan banyaknya rentetan keunggulan yang dimiliki oleh Ajax, sangat realistis jika laga nanti bakalan dimenangkan oleh Ajax. bahkan skor yang bisa tercipta kemungkinan dalam jumlah besar di antara 0-4 ataupun juga 1-5.

Baca Juga : Prediksi Hoffenheim vs Paderborn 2 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain PEC Zwolle vs Ajax :

(PEC Zwolle) : X. Mous; D. Lachman, K. Paal, Y. Nakayama, D. Bajselmani, I. Bel Hassani, M. Saymak, P. Clement, G. Hamer, R. Ghoochannejhad, V. van Crooij.

Manager : J. Stegeman.

(Ajax) : A. Onana; D. Blind, N. Tagliafico, J. Veltman, L. Martinez, S. Dest, H. Ziyech, D. van de Beek, D. Tadic, Q. Promes, David Neres.

Manager : E. ten Hag.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H PEC Zwolle vs Ajax
14/03/19 ERE Ajax 2-1 PEC Zwolle
09/12/18 ERE PEC Zwolle 1-4 Ajax
18/02/18 ERE PEC Zwolle 0-1 Ajax
10/09/17 ERE Ajax 3-0 PEC Zwolle
15/01/17 ERE PEC Zwolle 1-3 Ajax
  • 5 Laga Terakhir PEC Zwolle
30/10/19 KNB HSV Hoek PEC Zwolle
27/10/19 ERE Heracles 4-0 PEC Zwolle
20/10/19 ERE PEC Zwolle 3-1 ADO Den Haag
06/10/19 ERE Heerenveen 1-0 PEC Zwolle
29/09/19 ERE PEC Zwolle 0-4 PSV
  • 5 Laga Terakhir Ajax
27/10/19 ERE Ajax 4-0 Feyenoord
23/10/19 UCL Ajax 0-1 Chelsea
19/10/19 ERE RKC Waalwijk 1-2 Ajax
06/10/19 ERE ADO Den Haag 0-2 Ajax
03/10/19 UCL Valencia 0-3 Ajax

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here