Prediksi Partizan vs Manchester United 24 Oktober 2019

0
Prediksi Partizan vs Manchester United 24 Oktober 2019

Debatbola.com – Memasuki laga ketiga di Grup L Liga Europa, tim asal Serbia, Partizan bakalan menjalani laga berta dengan menghadapi Manchester United. Pada laga nanti sendiri, kubu Partizan mendapat giliran pertama bertindak sebagai tim kandang.

Berdasarkan hal tersbut, sudah dipastikan jika venue yang digunakan untuk perhelatan nanti adalah Stadion Partizan di Beograd Serbia. Situasi ini jelas sangat menguntungkan bagi Partizan, untuk bisa memetik hasil maksimal, apalagi Partizan sendiri belum alami kekalahan di babak penyisihan.

Pasalnya untuk sementara ini Grup L dipimpin oleh Partizan dengan poin 4 dari 2 laga yang telah dijalani sebelumnya. Perolehan poin tersbut untuk sementara ini sama dengan raihan poin dari Manchester United, itu artinya laga nanti bakalan berjalan dengan sangat dramatis.

Bisa dikatakan laga kali ini merupakan laga terberat di Grup L, mengingat kontestan lainnya seperti AZ dan Astana tengah dalam keadaan terpuruk dan meriah hasil minus di dua laga awa. Untuk itulah, laga ini menjadi sangat krusial dalam mempengaruhi posisi di klasemen Grup L.

  • Keunggulan Partizan Jelang Laga nanti

Menjelang kedua kubu saling berhadapan, setidaknya ada beberapa hal yang menjadi keunggulan dari kubu Partizan. Dimana hal ini didasari dengan beberapa pencapaian yang telah didapatkan selama menjalani babak penyisihan dan juga berhubungan dengan laga yang telah dilewati sebelumnya.

  • Produktivitas Gol Lebih Baik

Berdasarkan jumlah produktivitas gol yang didapatkan di dua laga babak penyisihan sebelumnya, tampaknya kubu Partizan lebih unggul ketimbang MU. Dimana kubu Partizan sudah mampu mencetak 4 gol, sementara Mu baru mampu mencetak 1 gol saja.

Di kubu Partizan sendiri ada salah satu pemain yang sangat mencolok pada sosok Sadiq Umar. Pemain tersebut sendiri sejauh ini sudah mencetak 3 gol bagi Partizan di ajang Liga Europa, dengan catatan ini tentu, pernah dari Umar sangat vital dan berpengaruh besar.

  • MU Telah Jalani Laga Sulit Di Liga Domestik

Laga berat yang dijalani oleh kubu Manchester United kala menghadapi Liverpool tentu saja menjadi sebuah keuntungan bagi Partizan. Mengingat dengan telah menjalani laga berat, bisa dipastikan tingkat kebugaran pemain bisa sangat lemah, bahkan bisa mempengaruhi performa.

Apalagi dengan situasi laga yang bakalan dihelat di Partizan, maka keadaan fisik bakalan terkuras habis. Disisi ini jelas permainan dai MU bakalan jauh berbeda dibandingkan saat menghadapi Liverpool di laga sebelumnya, terlebih lagi seluruh pemain inti ditampilkan.

  • Manchester United Bakalan Kehilangan Poin

Berdasarkan dengan banyaknya hal yang menguntungkan kubu Partizan, baik itu sisi kebugaran, faktor kandang dan juga kedalaman pemain sendiri. Besar kemungkinan di laga ini kubu Manchester United bakalan kehilangan poin.

Hal ini tentunya menjadi sangat wajar, apalagi agen judi online mengklaim sampai saat ini masih ada sederet pemain inti MU yang diterpa cedera. Kondisi ini tentunya menyulitkan Solkjaer dalam merotasi pemain, akan hal tersbut, laga dipastikan bisa dimenangkan Partizan 2-1 atau imbang dengan skor 1-1.

Baca Juga: Prediksi Besiktas vs Sporting Braga 24 Oktober 2019

Perkiraan Susunan Pemain Partizan vs Manchester United :

(Partizan) : Stojkovic; Ostojic, Nemanja Miletic I, Urosevic, Pavlovic, Natcho, Tosic, Soumah, Zdjelar, Asano, Sadiq.

Manager : Savo Milosevic.

(Manchester United) : S. Romero; Rojo, Lindelof, Tuanzebe, Williams, Mata, Matic, Fred, James, Gomes, Greenwood.

Manager : Ole Gunnar Solskjaer.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Partizan vs Manchester United

Belum Pernah Bertemu

  • 5 Laga Terakhir Partizan
19/10/19 SUL Mladost Lucani 1-0 Partizan
09/10/19 CUP Vodojaza 0-6 Partizan
06/10/19 SUL Partizan 1-2 Vozdovac
03/10/19 UEL Astana 1-2 Partizan
28/09/19 SUL Radnicki Nis 1-4 Partizan
  • 5 Laga Terakhir Manchester United
20/10/19 PRL Manchester United 1-1 Liverpool
06/10/19 PRL Newcastle United 1-0 Manchester United
03/10/19 UEL AZ Alkmaar 0-0 Manchester United
01/10/19 PRL Manchester United 1-1 Arsenal
26/09/19 LEC Manchester United P1-1 Leicester City

Salam, Debatbola.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version