Prediksi Parma vs Sassuolo: Pertarungan Di Atas Angin

0
722
Prediksi Parma vs Sassuolo 16 Mei 2021

Debatbola.comParma bersiap menjamu Sassuolo pada pekan ke-37 Serie A Italia 2020/21, Minggu (16/5/21), di Ennio Tardini Stadium. Parma mungkin sudah sangat putus asa untuk menjalani Serie A ini. Tentu saja hal tersebut akan dimanfaatkan oleh Sassuolo untuk mencoba peruntungannya masuk ke-7 Besar.

  • Kesempatan Yang Menjanjikan

Melawan Parma sepatutnya akan menjadi laga yang sangat mudah bagi Sassuolo. Hal ini tentu akan menjadi kesempatan emas bagi pelatih Roberto De Zerbi untuk mencoba peruntungannya dalam memperebutkan posisi ke-7.

Posisi ketujuh sendiri cukup spesial bagi tim papan tengah. Karena barangsiapa yang mampu bertahan dalam posisi ketujuh sampai akhir maka akan mendapatkan tiket langsung ke kompetisi piala konfederasi.

Tentunya laga Internasional sudah sangat diinginkan oleh anak asuh Roberto De Zerbi. Karena sudah lama pula Sassuolo tidak berkompetisi dalam ajang liga-liga Internasional itu.

Terakhir kali mereka ikut serta dalam ajang Internasional yaitu ketika musim 2016-17 saat beradu nasib di Europa League. Meskipun mereka tidak mampu lolos namun hal tersebut sangat membantu mereka untuk lebih dikenal oleh masyarakat Eropa.

Dan saat ini kesempatan itu memang sangat kecil untuk mereka dapatkan. Namun bukan berarti mereka tidak memiliki kesempatan untuk bermain dilaga tersebut.

Sejatinya mungkin hanya keberuntungan saja lah yang akan mereka harapkan untuk naik peringkat. Tetap saja Sassuolo harus mampu memaksimalkan dua laga dengan baik.

Pasalnya mereka akan menghadapi tim kuat di akhir musim yaitu saat bertemu Lazio. Sehingga laga kali ini dapat dijadikan tabungan yang cukup untuk mengamankan poin mereka.

Prediksi Parma vs Sassuolo 16 Mei 2021
Sumber : https://www.stadiotardini.it/wp-content/uploads/2020/12/hernani.jpg
  • Bangkit Dari Kekalahan Kemarin

Memang melawan Juventus adalah salah satu mimpi buruk. Terbukti saat mereka harus tunduk 3-1 saat menghadapi skuad CR7 itu.

Dari situ seharusnya Sassuolo dapat mengevaluasi timnya agar mampu menghadapi tim-tim kuat sekelas Juventus. Karena nanti modal dan data tersebut dapat digunakan untuk melawan Lazio.

Saat melawan Juventus, Sassuolo banyak melakukan kesalahan dilini belakang. Mereka tampak terlalu renggang untuk menjaga Paulo Dybala dan membiarkan gelandang Juventus masuk dengan leluasa.

Pekerjaan besar pelatih Roberto De Zerbi masih di sekitar untuk memaksimalkan timnya dalam melakukan penjagaan kepada pemain berbakat yang dimiliki lawan. Saat melawan Parma tentunya tidak akan seseram Juventus yang memiliki pemain cepat. Namun paling tidak mereka dapat belajar dari apa yang Juventus lakukan kepada mereka di laga lalu.

  • Mempersiapkan Diri Untuk Serie B

Tahun ini cukup menjadi tahun-tahun terberat bagi tim yang sejatinya pernah berjaya di Era 2000an. Tampaknya Parma sudah harus mempersiapkan diri untuk jatuh ke tingkat kedua dalam liga Italia ini.

Meskipun begitu mereka masih memiliki kesempatan yang baik untuk memulai lagi dari awal. Mereka harus mampu membuat pengembangan-pengembangan anak asuh yang berbakat seperti yang mereka lakukan di tahun 2016 dan 2018.

Kini mereka harus mengelola tim ini lebih baik lagi untuk musim depan. Tentunya setiap laga di Serie A akan menjadi sebuah laga yang mampu menjadi tolak ukur mereka untuk mendapatkan pemain terbaik.

Tentunya fans akan selalu mendukung mereka untuk terus bangkit. Bila mereka mampu mengembangkan tim ini lebih baik mungkin di musim-musim berikutnya Parma akan kembali lagi ke Serie A.

Prediksi Parma vs Sassuolo 16 Mei 2021
Sumber : https://www.newsclickng.com/wp-content/uploads/2020/10/Sassuolo-Torino.jpg
  • Pertandingan Yang Mudah

Dengan melihat Parma yang terus terpuruk mungkin akan sangat dimanfaatkan oleh Sassuolo. Apalagi Sassuolo cukup baik di laga-laga sebelumnya. Laga ini diprediksi judi poker online akan dimenangkan oleh Sassuolo dengan mudah.

Baca Juga : Prediksi Crystal Palace vs Aston Villa 16 Mei 2021

Perkiraan Susunan Pemain Parma vs Sassuolo :

(Parma) : L. Sepe; Bruno Alves, R. Gagliolo, Y. Osorio, M. Busi, J. Kucka, J. Kurtič, A. Grassi, S. Sohm, Y. Gervinho, A. Cornelius.

Manager : R. D’Aversa.

(Sassuolo) : A. Consigli; V. Chiricheș, J. Toljan, G. Ferrari, Rogério, F. Đuričić, M. Lopez, M. Locatelli, H. Traorè, D. Berardi, G. Raspadori.

Manager : R. De Zerbi.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Parma vs Sassuolo
17/01/21SEASassuolo1-1Parma
16/02/20SEASassuolo0-1Parma
26/09/19SEAParma1-0Sassuolo
14/04/19SEASassuolo0-0Parma
25/11/18SEAParma2-1Sassuolo
  • 5 Laga Terakhir Parma
13/05/21SEALazio1-0Parma
09/05/21SEAParma2-5Atalanta
04/05/21SEATorino1-0Parma
24/04/21SEAParma3-4Crotone
22/04/21SEAJuventus3-1Parma
  • 5 Laga Terakhir Sassuolo
13/05/21SEASassuolo1-3Juventus
09/05/21SEAGenoa1-2Sassuolo
02/05/21SEASassuolo1-1Atalanta
25/04/21SEASassuolo1-0Sampdoria
21/04/21SEAMilan1-2Sassuolo

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here