Prediksi Parma vs Sassuolo 25 November 2018
Prediksi Parma vs Sassuolo 25 November 2018

Prediksi Parma vs Sassuolo 25 November 2018, putaran ke-13 Serie A Liga Italia. Simak selengkapnya tips skor pertandingan berikut.

DebatBola.com – Lanjutan pertandingan Liga Italia, Serie A kali ini akan membahas Prediksi Parma vs Sassuolo 25 November 2018. Bentrokan tersebut berlangsung di Stadio Ennio Tardini (Parma), pada hari Minggu malam WIB. Mampukah tuan rumah Parma kembali mempertahankan momentum kemenangan tepat saat sebelum jeda internasional.

Parma sebelumnya berhasil memenangkan pertandingan terakhir tepat sebelum jeda internasional di Serie A. Mereka telah kembali menunjukan tanda kebangkitan. Disisi lainnya, Sassuolo kini telah menjelma sebagai tim pesaing Eropa. kemenangan disini tentunya akan sangat penting untuk skuad Neroverdi mendapatkan posisi enam besar klasemen. Akankah mereka menyelesaikan misi mereka disini, atau sebaliknya? Berikut tips prediksi skor malam ini.

BERITA TIM PARMA

Prediksi Parma vs Sassuolo 25 November 2018

Parma masih dalam kondisi prima dengan terus berusaha menghindari penurunan klasemen Serie A. Mereka sukse bangkit dengan gemilang di penghujung sebelum jeda internasional lalu. Namun, tidak dapat disangkal bahwa Parma adalah klub yang terlalu besar untuk memiliki masalah degradasi jangka panjang.

Pasukan bernama Ducali tentunya memiliki misi utama dengan kembali menempatkan diri sebagai perlengkapan reguler di divisi teratas Liga Italia. Mereka akan fokus pada keunggulan atas zona degradasi sebelumnya di Serie A. Parma saat ini menempati posisi ke-11 klasemen dengan 17 poin dan hanya berselisih dua poin dari persaingan perebutan tiket Eropa.

Sejauh ini penampilan yang cukup baik dari Parma, berhasil memperoleh dua kali kemenangan, dua imbang, dan dua kali kalah di kandang. Secara keseluruhan dari 12 pertandingan terakhir, pasukan Ducali memperoleh lima kemenangan musim ini. Tim asuhan dari Roberto D’Aversa dipastikan kembali menurunkan pemain jitunya melawan Sassuolo disini.

Penyerang seperti, Gervinho diharapkan mempu menjadi andalan utama di timnya. Ia berhasil mencetak 4 gol musim ini, bersamaan dengan Roberto Inglese menyusul 3 gol. Antonino Barilla juga menyumbangkan 1 gol serta 2 assist untuk timnya di Serie A.

BERITA TIM SASSUOLO

Prediksi Parma vs Sassuolo 25 November 2018

Sementara untuk tim Sassuolo kini mereka sedikit lebih unnggul dari lawannya kali ini. Dimana kemenangan disini bisa menempatkan mereke ke Liga Champions. Namun, tentunya tidak akan mudah untuk pasukan Neroverdi bersaing dengan tim elit Serie A yang sangat ketat. Hasil tersebut merupakan perubahan besar bagi Sassuolo yang berjuang menghindari penurunan musim lalu.

Sassuolo datang ke pertandingan ini setelah berhasil bertahan dengan empat laga tak terkalahkan di Serie A. Setelah takluk di tangan Napoli dengan skor 2-0, tim asuhan Roberto De Zerbi bangkit dengan tiga hasil imbang dan satu kemenangan terakhir melawan Chievo. Tiga hasil imabang dari Sampdoria, Bologna dan yang terakhir Lazio di Serie A, bisakah mereka mempertahankan momentum itu dan merebut tempat Eropa disini?

Manjer Roberto De Zerbi akan mempercayakan striker Kevin Prince Boateng di lini depan memlalui 4 gol yang telah ia sumbang untuk Sassuolo. Bukan hanya itu saja, tetapi Domenico Berardi, Khouma Babacar serta Giacomo Ferrari juga akan turun di daftar starting line up Minggu malam nanti.

STATISTIK PERTANDINGAN PARMA VS SASSUOLO:

HEAD TO HEAD TERAKHIR PARMA VS SASSUOLO

15/03/15 SEA Sassuolo 4-1 Parma
25/10/14 SEA Parma 1-3 Sassuolo
02/03/14 SEA Sassuolo 0-1 Parma
06/10/13 SEA Parma 3-1 Sassuolo
30/05/09 SEA Sassuolo 2-2 Parma

LIMA LAGA TERAKHIR PARMA

10/11/18 SEA Torino 1-2 Parma
04/11/18 SEA Parma 0-0 Frosinone
27/10/18 SEA Atalanta 3-0 Parma
21/10/18 SEA Parma 0-2 Lazio
07/10/18 SEA Genoa 1-3 Parma

LIMA LAGA TERAKHIR SASSUOLO

12/11/18 SEA Sassuolo 1-1 Lazio
04/11/18 SEA Chievo 0-2 Sassuolo
28/10/18 SEA Sassuolo 2-2 Bologna
23/10/18 SEA Sampdoria 0-0 Sassuolo
07/10/18 SEA Napoli 2-0 Sassuolo
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN PARMA VS SASSUOLO:

Parma (4-3-3): Sepe; Bruno Alves, Iacoponi, Gagliolo, Bastoni; Barilla, Biabiany, Scozzarella; Ceravolo, Gervinho, Inglese. Pelatih: Roberto D’Aversa.

Sassuolo (4-2-3-1): Consigli; Ferrari, Marlon, Pol Lirola, Rogério; Boateng, Magnanelli; Duncan, Sensi, Berardi; Di Francesco. Pelatih: Roberto De Zerbi.

PREDIKSI SKOR

Parma dan Sassuolo sama-sama memiliki kualitas bermain yang cukup berimbang di Serie A musim ini.

Kedua klub tersebut sudah melakukan enam kali pertemuan di Serie A dan Serie B. Baik Parma maupun Sassuolo masing-masing memperoleh raihan kemenangan dan kekalahan yang sama.

Parma hanya dua kali menelan kekalahan dari 11 pertandingan terakhir di Serei A. Skuad Ducali berhasil menjaga clean sheet di tiga laga dari empat pertandingan terakhir. Sementara Sassuolo berhasil mempertahankan empat laga terakhir mereka tanpa kekalahan dengan satu kemenangan tunggal dari Chievo.

Namun, Sassuolo adalah satu-satunya tim yang belum pernah kehilangan poin apa pun dari situasi terdepan di Serie A musim ini. Sehingga dalam Prediksi Skor Parma vs Sassuolo malam ini, akan melihat pasukan Neroverdi kembali mempertahankan diri di Liga Italia.

Prediksi Skor Parma vs Sassuolo: 0 – 1

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here