Prediksi Parma vs Roma 17 Januari 2020

0
435
Prediksi Parma vs AS Roma 17 Januari 2020

Debatbola.com – Laga berat harus dijalani oleh Parma pada babak 16 besar di ajang Coppa Italia, mengingat lawan yang dihadapi adalah AS Roma. Meski begitu, setidaknya Parma bisa mengupayakan hasil positif pada pertemuan tersebu karena laga dihelat di markasnya Stadio Ennio Tardini. 

Persaingan Di Serie A Bisa Berpengaruh Pada Pertemuan Nanti

Menjalani ajang Coppa Italia tentunya diperlukan tingkat fokus yang tinggi, pasalnya jika ada kompetisi lain yang lebih diprioritaskan maka fokus dalam bermain di ajang Coppa bisa dikesampingkan. Dalam hal in tampaknya kedua kubu tengah dalam kondisi yang sangat ketat di ajang Serie A Italia.

Dengan persaingan di Liga Italia yang masih sangat ketat, pastinya kedua kubu akan menjaga kebugaran pemain dan memainkan beberapa pemain inti. Pasalnya Parma dan juga AS Roma juga tengah bersaing ketat di papan atas, dimana situasi ini bisa memberi dampak ada pertemuan nanti di ajang Coppa.

Prediksi Parma vs AS Roma 17 Januari 2020 1

Beberapa Bekal Positif Dari Parma 

Jelang laga nanti, setidaknya ada beberapa hal yang bisa memberikan dampak positif pada performa Parma. Berdasarkan pada hal ini, tentu saja Parma bisa mengupayakan untuk beriman lebih agresif dan memberikan ancaman serius pada kubu Roma yang dilaga nanti bertindak sebagai tim tamu.

  • Meraih kemenangan di Laga Sebelumnya

Salah satu hal yang bisa membangkitkan motivasi bermain lebih tinggi ada laga anti bagi Parma adalah dengan kesuksesannya mengalahkan Lecce di Serie A. Kemenangan tersbut tentunya membuat Parma bisa sedikit mengalahkan dulu fokus bermain ke ajang Coppa.

Tentu saja hal tersbut bisa sangat logis dilakukan, apalagi Parma menjalani laga di depan pendukungnya. Situasi inilah situs resmi judi bola terpercaya menyatakan bisa menjadi hal yang bisa membuat Parma mampu mendominasi laga dan membuka peluang besar untuk bisa menang.

  • Gerindo Tampil Produktif di Ajang Coppa

Hal lain yang bisa menjadi bekal bagi Parma adalah dengan adanya Gerindo yang bermain sangat meyakinkan pada beberapa babak sebelumnya di ajang Coppa. Bahkan sejauh ini Gerindo telah mampu mengemas 2 gol dan menjadi pemain Parma tersubur di ajang Coppa Italia.

Prediksi Parma vs AS Roma 17 Januari 2020 2

Roma Telah Lewati Laga Berat Sebelumnya

Faktor kebugaran pemain tentu bisa menjadi salah satu masalah yang bisa memberikan efek buruk ada pertemuan nanti. Dalam hal ini tampaknya masalah menghinggapi AS Roma, pasalnya di dua laga sebelumnya telah menjalani laga berat di ajang Serie A dengan menghadapi tim – tim dari kota Turin.

Kekalahan dari Juventus dan juga Torino, pastinya bukan tanpa perjuangan yang tinggi. Tentu saja dengan telah banyak menguras energi pada laga sebelumnya, kondisi kebugaran pemain bakalan menjadi masalah utama Roma pada pertemuan nanti.

Parma Sanggup Menang Pada Pertemuan Terakhir

Bermain di kandang sendiri jelas menjadi keuntungan dan Parma sendiri telah memanfaatkannya pada pertemuan terakhir yang terjadi di ajang Serie A. Berbekal kemenangan tersbut dan juga kondisi kebugaran yang menunjang, sangat logis jika Parma mampu memetik kemenangan 2-1 ataupun 3-2.

Baca Juga : Prediksi Fulham vs Middlesbrough 18 Januari 2020

Perkiraan Susunan Parma vs Roma :

(Parma) : Sepe; Alves, Darmian, Iacoponi, Pezzella, Barillà, Kucka, Hernani, Sprocati, Grassi, Kulusevski.

Manager : Roberto D’Aversa.

(Roma) : López; Kolarov, Smalling, Florenzi, Mancini, Veretout, Pellegrini, Diawara, Zaniolo, Džeko, Perotti.

Manager : Paulo Fonseca.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Parma vs Roma
11/11/19SEAParma2-0Roma
27/05/19SEARoma2-1Parma
29/12/18SEAParma0-2Roma
15/02/15SEARoma0-0Parma
25/09/14SEAParma1-1Roma
  • 5 Laga Terakhir Parma
14/01/20SEAParma2-0Lecce
06/01/20SEAAtalanta5-0Parma
22/12/19SEAParma1-1Brescia
15/12/19SEANapoli1-2Parma
09/12/19SEASampdoria0-1Parma
  • 5 Laga Terakhir Roma
13/01/20SEARoma1-2Juventus
06/01/20SEARoma0-2Torino
21/12/19SEAFiorentina1-4Roma
16/12/19SEARoma3-1SPAL
13/12/19UELRoma2-2Wolfsberger AC

Salam, Debatbola

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here