Prediksi Parma vs Roma 11 November 2019

Debatbola.com – Parma harus menjalani laga berat dengan menghadapi Roma pada giornata ke 12 di ajang Liga Italia nanti. Dimana laga sendiri bakalan di helat di Stadio Ennio Tardini, dengan hal ini tentu saja kubu Parma memiliki peruntungan besar untuk meraih hasil positif di laga nanti.

Parma sendiri saat ini masih berada pada situasi yang cukup sulit, meski tengah berada di posisi 10 dengan raihan poin 14, namun selisih poin dari tim di papa bawah terbilang sangat tipis. Bahkan apabila di laga ini Parma gagal mendulang poin, bisa dipastikan posisinya bisa melorot tajam.

Berbeda situasinya dengan kubu Roma yang tampak begitu meyakinkan, dimana saat ini tengah berada di posisi 3 besar. Roma sendiri masih memerlukan banyak poin untuk bisa bersaing dengan dua tim diatasnya, mengingat selisih poinnya cukup jauh.

Prediksi Parma vs Roma 11 November 2019 1

  • Performa Roma Lebih stabil di Liga Italia

Meski di laga sebelumnya Roma alami hasil kurang memuaskan saat menjalani laga di ajang Liga Europa dengan menghadapi Monchengladbach. Namun, bila berkaca pada sederet laga sebelumnya di liga Italia, Roma tampaknya bermain dengan performa yang baik.

Bahkan pencapaian dari Roma jauh lebih unggul ketimbang Parma, hal ini sendiri didasari dengan catatan di 5 laga sebelumnya di Liga Italia, dimana Roma belum tersentuh kekalahan. Sementara Parma baru sanggup memetik satu kemenangan saja di 5 laga sebelumnya.

Berdasarkan pada catatan situs slot online inilah, tampaknya kubu Roma bisa mendominasi laga nanti, meskipun statusnya sebagai tim tamu. Mengingat di dua laga tandang terakhirnya pada ajang Liga Italia sendiri, Roma bisa tampil percaya diri dan selalu sukses meraih poin.

  • Kekuatan Di Lini Depan Sama Kuat

Dari sisi ketajaman, kedua kubu sendiri memiliki catatan yang sama baiknya, karena di kubu Parma ada Cornelius yang telah sukses mencetak 4 gol di musim ini. Torehan tersbut juga hanya beda tipis dengan bomber andalan di kubu Roma, dimana Dzeko baru mengoleksi 5 gol di musim ini.

Di laga nanti sendiri bakalan terjadi sebuah nostalgia, karena ada sosok pemain yang pernah memperkuat Roma di kubu Parma yakni Gervinho. Perna dari Gervonho di kubu Roma sendiri terbilang sangat vital dalam skema penyerangan.

Hal tersbut juga dibuktikan dengan torehan gol dari Gervinho yang sudah mencapai 3 gol di musim ini. Sebagai mantan pemain Roma, tentunya Gervinho sudah mengetahui betul dengan peta kekuatan dari Roma dan bisa berguna tentunya pada pertemuan nanti.

Prediksi Parma vs Roma 11 November 2019 2

  • Musim Lalu Roma Selalu Unggul

Bila melihat catatan pertemuan di musim lalu, sangat jelas jika Roma masih terlalu unggul dari Parma. Pasalnya di dua pertemuan musim lalu, Roma selalu sukses meraih kemenangan dengan cukup meyakinkan, pencapaian ini tentu saja bisa menjadi bekal sempurna untuk laga nanti.

Mengingat sederet pemain yang ada di musim ini tidak jauh berbeda dengan komposisi di musim lalu. tentunya sangat realistis jika Roma mampu kembali memenangkan laga dengan skor 1-2 atau 0-1.

Perkiraan Susunan Pemain Parma vs Roma :

(Parma) : Olsen; Klavan, Pisacane, Pellegrini, Cigarini, Nainggolan, Joao Pedro, Farago, Rog, Nandez, Simeone.

Manager : Rolando Maran.

(Roma) : Lopez; Kolarov, Smalling, Santon, Mancini, Florenzi, Veretout, Pastore, Zaniolo, Kluivert, Dzeko.

Manager : Paulo Fonseca.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Parma vs Roma
27/05/19 SEA Roma 2-1 Parma
29/12/18 SEA Parma 0-2 Roma
15/02/15 SEA Roma 0-0 Parma
25/09/14 SEA Parma 1-2 Roma
02/04/14 SEA Roma 4-2 Parma
  • 5 Laga Terakhir Parma
04/11/19 SEA Fiorentina 1-1 Parma
30/10/19 SEA Parma 0-1 Hellas Verona
26/10/19 SEA Inter 2-2 Parma
20/10/19 SEA Parma 5-1 Genoa
05/10/19 SEA SPAL 1-0 Parma
  • 5 Laga Terakhir Roma
08/11/19 UEL Monchengladbach Roma
02/11/19 SEA Roma 2-1 Napoli
31/10/19 SEA Udinese 0-4 Roma
28/10/19 SEA Roma 2-1 Milan
24/10/19 UEL Roma 1-1 Monchengladbach

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here